Re: MPV Wuling
Posted: Mon Feb 12, 2018 1:45
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Denger kabar sih memang di BB itu mulai ada banyak perubahan skg, mungkin karena profit menipis, jd yang harus dipangkas operational cost nya. Salah satu operational cost ya dari investasi&perawatan armadanya.
Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.marama wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 2:22Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Maksudnya, selisih LEBIH dari harga cash atau KURANG dari harga cash? Sorry newbieadityabp wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 2:50Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.marama wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 2:22Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Menyebalkan.
Selisih kurang om.adhika wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 4:06Maksudnya, selisih LEBIH dari harga cash atau KURANG dari harga cash? Sorry newbieadityabp wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 2:50Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.marama wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 2:22
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Menyebalkan.
Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatanTurboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Sorry oot omTurboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
posisi duduk oke krn bangku bisa dinaikkanfl4b1e wrote:Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatanTurboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Sama boleh tau apakah posisi duduknya cukup nyaman ataukah karena commanding jadi kurang nyaman? Terima kasih.
Terima kasih banyak Om TurboTurboman wrote:posisi duduk oke krn bangku bisa dinaikkanfl4b1e wrote:Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatanTurboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Sama boleh tau apakah posisi duduknya cukup nyaman ataukah karena commanding jadi kurang nyaman? Terima kasih.
cuman posisi setir ane rasa agak sedikit dekat ke dasbor dibanding rata2 mobil Japan yah
ini yg sama2 gak Teleskopik
Utk pengamatan fitur2 lain menyusul yah nanti saat TD di Mks
Waktu di 100 km/h rpm brp omm?Turboman wrote: ↑Mon Feb 12, 2018 3:20 sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Doain aja Om...yang jelas2 itu contohnya apa om? Yang ngasih edukasi terus ato yang hobi sunatan...marketleader wrote:paling bentar lagi juga tutup atpm nya,, beli mobil yang jelas2 aja.
Aduh akun baru cm buat nyampah kayak sales honda si shibui itu.marketleader wrote: ↑Sat Feb 17, 2018 8:37 paling bentar lagi juga tutup atpm nya,, beli mobil yang jelas2 aja.
spek nya sih oke,, tinggal daya tahannya aja yang perlu dilihat kira2 1-2 tahun setalah meluncur di jalanan. kalau soal lemot mungkin perlu melihat kurva powernya
Kemungkinan ya..daftar wrote:spek nya sih oke,, tinggal daya tahannya aja yang perlu dilihat kira2 1-2 tahun setalah meluncur di jalanan. kalau soal lemot mungkin perlu melihat kurva powernya