Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Modifikasi umum akan suatu mobil / kendaraan tertentu. Silakan post disini...

Moderators: F 272, b8099ok, ginting, FRD, artoodetoo, y_anjasrana

Post Reply
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ....


wahhh klo drag di BSD nanti saya ikut ramein om....

ini tread udah rame....sudah halaman 3...

sudah ky kitab primbon sansekerta mpu gandring...lengkap tertulis dari modif kelas ringan sampe kelas berat....mungkin bisa dibuat ky film brama kumbara...

tinggal di cocokin saja arahnya kemana...


cape ketiknya ah...

sangat sedikit jg yg main modif... kbanyakan tanya..

modif itu selalu penuh resiko....krn tuner bisa salah...tuner jg tetap belajar...

yg penting 2 mobil GD di rumah sudah jadi hulk...sherr driving plesuurrr.....sliper




:ngacir:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote::big_biglaugh: ....


wahhh klo drag di BSD nanti saya ikut ramein om....

ini tread udah rame....sudah halaman 3...

sudah ky kitab primbon sansekerta mpu gandring...lengkap tertulis dari modif kelas ringan sampe kelas berat....mungkin bisa dibuat ky film brama kumbara...

tinggal di cocokin saja arahnya kemana...


cape ketiknya ah...

sangat sedikit jg yg main modif... kbanyakan tanya..

modif itu selalu penuh resiko....krn tuner bisa salah...tuner jg tetap belajar...

yg penting 2 mobil GD di rumah sudah jadi hulk...sherr driving plesuurrr.....sliper




:ngacir:
Oh iya bsd drag race itu kapan pak
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

nahhh belum ada info lagi udah 1 tauan lewat....biasa kawan jg infoin...mungkin krn sepi sebelumnya...


yuk om sesama tinggal tangerang bkabar biar seru... :big_biglaugh:

skrg bikin dulu mobilnya versi remap atau pigibak...

kalo pigibak bawa aja ke rev...setelah pigi tes jalan sendiri masuk power mode lgsg bejek pol..kalo CE lgsg wa tedi biar di tuning ulang...gratisss kalo hari itu lgsg balik... :big_biglaugh:

nah ini yg saya bilang tuner belum tentu pas setelannya...selalu belajar...
hari ini mobil A lgsg sukses...
besok datang mobil B belum tentu lgsg sukses...alias CE ato cek enjin... :big_biglaugh:

pokoe modif selalu ada resiko...


saya klo ada alat sambil belajar dikit yakin bisa jd tuner...


palg resiko tanggung pemilik mobil...hari ini gak masalah 1 minggu pake meleduk...ya terima nasib...


:ngacir:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:nahhh belum ada info lagi udah 1 tauan lewat....biasa kawan jg infoin...mungkin krn sepi sebelumnya...


yuk om sesama tinggal tangerang bkabar biar seru... :big_biglaugh:

skrg bikin dulu mobilnya versi remap atau pigibak...

kalo pigibak bawa aja ke rev...setelah pigi tes jalan sendiri masuk power mode lgsg bejek pol..kalo CE lgsg wa tedi biar di tuning ulang...gratisss kalo hari itu lgsg balik... :big_biglaugh:

nah ini yg saya bilang tuner belum tentu pas setelannya...selalu belajar...
hari ini mobil A lgsg sukses...
besok datang mobil B belum tentu lgsg sukses...alias CE ato cek enjin... :big_biglaugh:

pokoe modif selalu ada resiko...


saya klo ada alat sambil belajar dikit yakin bisa jd tuner...


palg resiko tanggung pemilik mobil...hari ini gak masalah 1 minggu pake meleduk...ya terima nasib...


:ngacir:
Saya tgl di Serang pak, boleh lah kopdar sambil makan mie ayam garing atau acang tuh
Rencana nya seh pengen pagi unichip aja di bengkel langganan di Cilandak. Berhubung ini 2gd masih blom 10rb km jadi pelan pelan dulu instal nya. Dana nya juga yg blom ada hehehehehe
Biasa nya drag bsd di daerah mana pak, sumpah baru dgr ada Drag race di bsd. Maklum baru main diesel neh. Check engine bisa nyala yah krn di remap atau install piggyback yah, biasanya krn ada sensor yg kendur atau parameter yg terlewat?
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ...


nanti aja kopdar sambil balap om....biar gak bosan...


bsd ada sbelumnya....cuma even drag udah 1 taunan gak ada...

sbelum main baca2 aja dl tread ini n anki om...

nanti kalo CE bisa kpikiran sampe mau tidur om..

baru bejek CE...malu nanti di asapin lawan... :wkkk:


kalo saya sih josss....

bejeknya gak pake kasian....kalo sudah pol sekuat kaki asap cumi keluar meninggalkan musuh....gak CE ...

sehari2 yah begitu bawanya mentokin rpm......aman sentosa... :upss:
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote::big_biglaugh: ...


nanti aja kopdar sambil balap om....biar gak bosan...


bsd ada sbelumnya....cuma even drag udah 1 taunan gak ada...

sbelum main baca2 aja dl tread ini n anki om...

nanti kalo CE bisa kpikiran sampe mau tidur om..

baru bejek CE...malu nanti di asapin lawan... :wkkk:


kalo saya sih josss....

bejeknya gak pake kasian....kalo sudah pol sekuat kaki asap cumi keluar meninggalkan musuh....gak CE ...

sehari2 yah begitu bawanya...aman sentosa... :upss:
Kapan ada balap nya, bsd deket lah dari Serang. Nti balap nya gak ada, kopdar gak jadi deh. Hehehhehehe...
Torsi seh enak bgt pake vrz neh, palagi power mode on. Berasa ngisi dari bawah, cuma di Serang trek nya pendek dan ramai side friction aja neh. Di tol rame truk aja skrg, pengen yg pheriperal dulu neh, macam suspensi, rem dan exhaust system baru deh elektrikal tapi pelan pelan. Blom serpis 10rb km soal nya
Hehehehe
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ...

nah blm tau nih gak ada info lagi om...biasanya kawan di grup balap sentul kasih kabar...

saya malas kopdar skedar kongkow om... :big_biglaugh:

suspensi kasih bilstin kuning aja cukup om...depan blakang ampir 7 juta taun 2017 sama ongkos...
kao mau sasisnya tambah stabilizer n swaybar dr depan sampe blakang...
rem sih biar aja...standar bagus...kalo getar bunyi tinggal klaim ke auto 2000...gak usah di ubah...

emang enak torsi GD...mobil truk tapi lincah...bawahnya udah main...apalg naik pigibak...mobil tambah kencang tambah irit...
setel power mode aja selalu om...saya 100 persen power mode...

saya malah pas 1000 km servis garansi auto 2000 lgsg naik pigibak turbo hibrid boos dibejek 2 bar langsung balap sentul...

2-3 ribu kilometer langsung mogok jebol pompa...datangin tes balap PIK... :wkkk:


pokoe baca aja akhir2 postingan saya om...

kencang aman irit murmer itu baru namanya sheerrr driving plesurrr....


setelah itu mainkan dengan pajero dakar yg kadang iseng nempelin seperti sepelein fortuner mesin GD mobil lemot...

:big_biglaugh:

ky gini kmrn minggu pagi saya udah feling kynya mau diisengin tempelin blakang sejak di alam sutra...

akhirnya sebelahan tarik2an...bejek pol keluar asap cumi....

akhirnya dimakan bogar... ini foto udah divor ..ampe depan kosong sampingin klakson biar sama2 bejek...sopirnya gak brani lagi..:wkkk:

remember.... :big_childish:

bogar 0-100 dr diam tanpa naikin rpm bisa 9 detikan mennnnn....meleset 10 detik... :big_smoking:

boos tetap aman..1 bar...

Screenshot_20190805-064952_Video Player.jpg
Screenshot_20190804-232944_Video Player.jpg
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Fertille
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 147
Joined: 24 Dec 2018, 18:29

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by Fertille »

kompresorz wrote: 07 Aug 2019, 07:02 kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Sokblekel pake apa om???
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Noted pak...
I'll do that step by step, meteran pake merk defi kah? Kbrin yah kalo ada balap di bsd. Tp paling seneng kalo di remehin deh. Gak ada beban soalnya hehehe
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

Fertille wrote:
kompresorz wrote: 07 Aug 2019, 07:02 kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Sokblekel pake apa om???
Pake bilstein kuning biru kayaknya beliau
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
bensinsolar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 626
Joined: 27 Sep 2016, 15:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by bensinsolar »

Kalau handling saya bilang ANF standardnya ud lebih baik dari ANPS. Secara ANF ini developmentnya made in Australia gaada ala2 Thai lagi, yg saya experience sendiri gimana Camry VX30 versi standar & lux yg vanila menjadi jauh lebih mantap di versi Sportivo (tuning suspension developed exlusively by aussie engineer). No comment for ANKI, walau platform sama.
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

bensinsolar wrote:Kalau handling saya bilang ANF standardnya ud lebih baik dari ANPS. Secara ANF ini developmentnya made in Australia gaada ala2 Thai lagi, yg saya experience sendiri gimana Camry VX30 versi standar & lux yg vanila menjadi jauh lebih mantap di versi Sportivo (tuning suspension developed exlusively by aussie engineer).
Oh rnd nya di oz bukan di thai... Cuma produksi di thai.
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
andyez86
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 896
Joined: 21 May 2016, 19:08
Location: Solo
Daily Vehicle: Innova

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by andyez86 »

theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:27
Fertille wrote:
kompresorz wrote: 07 Aug 2019, 07:02 kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Sokblekel pake apa om???
Pake bilstein kuning biru kayaknya beliau
bkn silver ya?hahha......
User avatar
bensinsolar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 626
Joined: 27 Sep 2016, 15:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by bensinsolar »

theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:31
bensinsolar wrote:Kalau handling saya bilang ANF standardnya ud lebih baik dari ANPS. Secara ANF ini developmentnya made in Australia gaada ala2 Thai lagi, yg saya experience sendiri gimana Camry VX30 versi standar & lux yg vanila menjadi jauh lebih mantap di versi Sportivo (tuning suspension developed exlusively by aussie engineer).
Oh rnd nya di oz bukan di thai... Cuma produksi di thai.
Iya bener Om, ANF ini developed by Toyota Aussie R&D yg pengalamannya bwt racing tdk diragukan lagi e.g. Bathurst etc
Sama seperti Everest yg terkenal handlingnya (ud tdk dijual di IDM) juga developed by Ford Australia
User avatar
bensinsolar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 626
Joined: 27 Sep 2016, 15:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by bensinsolar »

andyez86 wrote: 07 Aug 2019, 09:35
theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:27
Fertille wrote:
Sokblekel pake apa om???
Pake bilstein kuning biru kayaknya beliau
bkn silver ya?hahha......
Ada beberapa org recommend OME, karena Bilstein lbh firm ..
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

bensinsolar wrote:
theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:31
bensinsolar wrote:Kalau handling saya bilang ANF standardnya ud lebih baik dari ANPS. Secara ANF ini developmentnya made in Australia gaada ala2 Thai lagi, yg saya experience sendiri gimana Camry VX30 versi standar & lux yg vanila menjadi jauh lebih mantap di versi Sportivo (tuning suspension developed exlusively by aussie engineer).
Oh rnd nya di oz bukan di thai... Cuma produksi di thai.
Iya bener Om, ANF ini developed by Toyota Aussie R&D yg pengalamannya bwt racing tdk diragukan lagi e.g. Bathurst etc
Sama seperti Everest yg terkenal handlingnya (ud tdk dijual di IDM) juga developed by Ford Australia
Ada link nya biar makin sahih pak. Pengen baca buat pengetahuan. Thx
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
bensinsolar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 626
Joined: 27 Sep 2016, 15:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by bensinsolar »

theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:51
bensinsolar wrote:
theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:31 Oh rnd nya di oz bukan di thai... Cuma produksi di thai.
Iya bener Om, ANF ini developed by Toyota Aussie R&D yg pengalamannya bwt racing tdk diragukan lagi e.g. Bathurst etc
Sama seperti Everest yg terkenal handlingnya (ud tdk dijual di IDM) juga developed by Ford Australia
Ada link nya biar makin sahih pak. Pengen baca buat pengetahuan. Thx
Ini Om salah satunya, kebetulan waktu ada kabar ANF bakal developed by Aussie saya masih based disana:

https://www.goauto.com.au/news/toyota/f ... 13697.html
https://www.caradvice.com.au/259768/toyota/

Note: tidak ada mention mengenai ANKI
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

kompresorz wrote:kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
Pigibak unichip kah dgn hrg segitu, unichip X bukan yg ente pake pak?
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

bensinsolar wrote:
theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:51
bensinsolar wrote: Iya bener Om, ANF ini developed by Toyota Aussie R&D yg pengalamannya bwt racing tdk diragukan lagi e.g. Bathurst etc
Sama seperti Everest yg terkenal handlingnya (ud tdk dijual di IDM) juga developed by Ford Australia
Ada link nya biar makin sahih pak. Pengen baca buat pengetahuan. Thx
Ini Om salah satunya, kebetulan waktu ada kabar ANF bakal developed by Aussie saya masih based disana:

https://www.goauto.com.au/news/toyota/f ... 13697.html
https://www.caradvice.com.au/259768/toyota/

Note: tidak ada mention mengenai ANKI
Thx u pak saya baca dulu, emang seh oz negara stand alone, coba motec or haltech ngeluarin buat diesel commonrail yah. Pasti seru
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

bensinsolar wrote:
theansoracing wrote: 07 Aug 2019, 09:51
bensinsolar wrote: Iya bener Om, ANF ini developed by Toyota Aussie R&D yg pengalamannya bwt racing tdk diragukan lagi e.g. Bathurst etc
Sama seperti Everest yg terkenal handlingnya (ud tdk dijual di IDM) juga developed by Ford Australia
Ada link nya biar makin sahih pak. Pengen baca buat pengetahuan. Thx
Ini Om salah satunya, kebetulan waktu ada kabar ANF bakal developed by Aussie saya masih based disana:

https://www.goauto.com.au/news/toyota/f ... 13697.html
https://www.caradvice.com.au/259768/toyota/

Note: tidak ada mention mengenai ANKI
Bagus deh kalo hilux fortuner skrg rnd nya di oz. Kalo di thai nti rasanya gmn gitu hehehehehe...
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
akur79
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 130
Joined: 21 Jan 2014, 09:46
Location: Semarang
Daily Vehicle: KWR AGS - ANGL CVT - ANF TRD

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by akur79 »

kompresorz wrote: 07 Aug 2019, 07:02 kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
bisikin merk sokbeker an juga stabilizer/swaybarnya om..
pengen coba nih.
User avatar
theansoracing
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 379
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by theansoracing »

akur79 wrote:
kompresorz wrote: 07 Aug 2019, 07:02 kalo sudah naik pigibak atau remap...pasang turbo boost n egt yang bagus...minimal 5 jutaan..
ini rinciannya..

pigibak 14,5 juta..
remap 4,5-5 juta..
sokbreker 7 juta..
stabilizer n swaybar ampir 5 juta...

terbayar semua sengan kenikmatan GD...

mobil gagah mewah kencang irit awet part murmer ac dingin kulkas...

apalg sih yang di cari dr sebuah mobil... :big_dunno:

8 taun lagi ganti model baru dah ganti mobil... :big_smoking:
bisikin merk sokbeker an juga stabilizer/swaybarnya om..
pengen coba nih.
Kalo saya swaybar juga pake 3 pcs (depan, tengah dan belakang) semua di bawah. Berasa rigid, enak limbung rada berkurang. Kebetulan bikinan temen sendiri merk UNDERCONTROL. Gak tau deh kalo pak kompresor pake merk apa dan bagaimana tuh...
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"
kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5444
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz »

oo lupa...

pasang atf cooler n fuel cooler...merk hayden..ato tserah...

exhaust gak usah di ubah...donpep aja ilangin...gak usah suara racing2an...gak manfaat... :big_biglaugh:

pigibak n atf coler n fuel aja dl pasang...rasain enak pertamanya...ini yg penting

yg lain baru susul...

10 juta bisa remap n fuel n atf coler...


kalo pigibak blm dapat...

di tread ini ada jelas saya pake pigibak apa...

klo yg lain no komen gak paham...


:ngacir:
Vincentsmoox
Visitor
Visitor
Posts: 7
Joined: 09 Aug 2018, 02:41
Location: Tulungagung
Daily Vehicle: Ertiga

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by Vincentsmoox »

Fuel cooler ngaruh seklai om? ada rencana nyoba sih punya hilux yg katanya PnP di ANKI
Post Reply