Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Modifikasi umum akan suatu mobil / kendaraan tertentu. Silakan post disini...

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

acton
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 21 Jun 2010, 20:22

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by acton » 21 Mar 2018, 11:30

Turbo bawaan boost bisa 1.3 bar di anki, apa karena bejeg pol / spike ya? Wkwk... Habis pasang boost meter langsung test boost, temen yang bawa, saya pantengin meternya, dapet 1.3 tapi turun lagi. Waktu awal jalan rpm 1rb lebih dikit boost sudah naik juga ke 0.2 bar.
Kalau ketemu jalan tol sepi suka gak sadar speedo sudah 3/4 nya. Mesin gak berisik, juga feelnya gak kenceng.
Kudu hati2 nih bejegnya, wkwk. Untung dikasi tau kalo 1.4bar jebol, sekarang gasnya diurut dah, hahaha...

Kaki2 juga gak demen ceper, itu om kompresorz ganti bilstein apa sama dengan bilstein untuk kd? Kalau sama bisa ditiru. Bener... ini lewat poldur sudah seperti kepentok, bunyi, padahal belum 10rb.

Kalau modif masih demen, supaya agak mudaan lah rasanya,haha. Saya kalau modif dikit2, nyicil, dinikmati per ganti partnya. Selow, yang penting ada rejeki dan kesempatan untuk modif selanjutnya.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 21 Mar 2018, 21:33

kalo di anf saya standar walo paksa manual paling 1.1. .
saya pake boos meter top gauge...

nah kurang paham remap apakah bisa ky pigibak..

pigibak bisa rekues cukup naikin 0.1 bar yg penting ada kenaikan setidaknya 20 hp..lumayan bisa bejek pol2an di tol jalan panjang ketemu lawan..masih aman..

ya hebatnya GD ini suaranya berasa senyap dr kabin...mirip ky mobil bensin...kencang pula irit

bilstin sama dengan inova KD..cuma untuk baut pegangan sokbreker harus tambah ring agak lebar spy baut gak jeblos..bnyklah beli di toko baut..

nah iya mang modif ngebut itu paling demen...hiburan bgt..

ya skrg sih udah cukup..udah tau sampe mana mentoknya modif GD...toh terakhir turbo jebol...sudah gak penasaran lg...mknya knp ampir selalu bejek pol2an...pengen tau sampe mana kekuatan pompa.turbo.injektor dgn boos normal 1.5 bar..

toh rekor sentul masih blm berubah...

kalo balap sentul sih tetap aja ikut kalo gak sibuk..walo standar tetap balap....
skrg penasaran berapa detik GD standar...

walo start sebelahan nisan GTR yang penting balap.. :wkkk:

acton
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 21 Jun 2010, 20:22

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by acton » 21 Mar 2018, 23:56

Hmm... Apa saya yang salah lihat, atau booat meternya yang ngaco. Kalo pas sempet & inget, coba besok rekam boostnya. Jadi galau nih, malah penasaran, hahaha.

Daripada remap, denger2 piggy bisa lebih banyak yang bisa diatur, juga sebaran torsi lebih lebar. Mumpung dastek nganggur, tapi mau pasang juga agak ribet kudu ke jakarta, gak pd pasang disini. Kalau ada yang seumuran anki-nya, apa bisa copy map, beli kabel harness, pasang di anki sendiri ya?

Kalau modif berat macam om kompresorz, selain boost meter, ada meteran lain? Semisal atf temp, oil temp, air intake temp?
Atf temperature yang pengen, buat ukur pas cruising high speed di tol berapa suhunya. Baca2 data atf ws series, flash point lebih rendah dari atf t4. Jadi sepertinya lebih sensitif panas.
Kalau suhu oli sih belum kerasa bedanya, sepertinya belum perlu.

Nah... Kabar2 ya om kalau sudah ketahuan angka balap pakai turbo standart, kondisi standart, hehe.

Koddy
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 561
Joined: 21 Jan 2016, 18:01

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by Koddy » 22 Mar 2018, 06:16

Boost standard maximal turbo 2GD di ECU nya memang 1.3 bar kok

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 22 Mar 2018, 19:57

seharusnya gak mungkin 1.3 std...kalo di tuning mau boos brp...

yah remap sih gak akan bisa kalahin pigibak untuk lebih luas tun...
kan bisa rekues mau boos brp..2 bar hayoooo... :big_grin:

saya udah rasain gmn 2 bar...anps dakar mah standar ditol jalan lancar lurus pernah saya kasih lewat trs saya uber sama anf..
tapi gak tenang jiwa... :wkkk:



balap di PIK ampe spin roda lama pula...ban segede truk...

saya cm pasang bos meter n egt..paling penting egt...klo KD saya pernah liat bunyi tuit tuit tuit...

yahhh kalo lagi senggang n semangat sih sentul forever...
Koddy wrote:
22 Mar 2018, 06:16
Boost standard maximal turbo 2GD di ECU nya memang 1.3 bar kok
:big_chicken: ...

:ngacir:

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 25 Mar 2018, 18:42

tadi sambil tes rem..

ini boost standar...kondisi lagi ngebut tadi di uber sama new e clas n anki...dr tol meruya ampe tol persimpangan arah bandara n pluit...

ampe ketemu X6 di tol jelambar yang ikut2an panas tiba2 di bejek...n x6 ke arah pluit trs diuber tempel sama anki... :wkkk: ...

belum kumat nanti driver X6...pucat nanti tuh driver anki...saya sih udah pernah ngalamin sama X6..mknya pas panas X6 gak ikutan ah... :big_biglaugh:

gak mau kalah sampe paksa manual krn pake D ketempel sama anki...dr D mendadak paksa manual tetap boos gak lewat angka 1...

mulai dr masuk tol alamsutra..bejek trs ampe muter kamal puri n keluar alam sutra...
irit kan tuh MID...kombinasi brp hari kmrn ke jakarta macet n lancar tadi...

isi bio solar...sadis nih mesin....mantapppp tenan 2 GD...

kalo waktu di tuning lebih irit 9/100 km pertadek..

ajib lah GD...

Screenshot_20180325-081751.png
Screenshot_20180325-081824.png
Screenshot_20180325-081858.png
Screenshot_20180325-183907.png
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

acton
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 21 Jun 2010, 20:22

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by acton » 25 Mar 2018, 22:51

Gak lebih dari 1 ya bejeg pol?
Apa beda antara gd 2017 akhir dg sebelumnya. Tadi fix lihat boostmeter di 1.3 bar. Rombongan dengan teman2 kd modipan, kalah nih anki standar, hahaha... Tanjakan kerasa boyo kalo dibanding teman yg pakai kd, nyalipnya enteng.
Mau rekam boost meter pake hp gagal mulu, akhirnya nyerah, takut juga gas pol sambil pegangin hp. Kapan deh ta pasang pegangan hp buat rekam boostmeter. Penasaran, apa memang beda map antara anki awal dengan keluaran akhir (yg CC sudah pindah ke frontpipe).

Pake bio juga nih, jalan rata2 naik, ke tempat wisata, bejeg pol bbm dapet 7.3km/l. Pulang lebih banyak jalan turun, agak macet berubah bbm ke 10.5km/l, asal liat jalan kosong ya tancap gas.
Asal ga ketemu mobil eropa masih berani lah diadu, tapi kalau ketemu mobil eropa kenceng ya sen kiri aja deh, ga bakalan kuat ngejarnya.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 26 Mar 2018, 09:44

kalo modifan KD gak ekstrim sih gak kalah GD om walo std..
harus main power mode aja om...saya selalu nyetir power mode..mau ngebut atau macet...

kalo masih kalah masuk manual om...bejek pedal to carpet...
gigi 5 di GD masih bisa lari 180 om....panjang napasnya..

itu saya pindahin ke S6 biar entengan ke 200 biar gak keuber...
itu anki udah nempel jadi ketinggalan jauh...di jalan harus sadis perlakukan mobil kalo gak mau kalah..jebol transmisi bawa aja ke auto 2000.. :big_smoking:

GD kalo turbo std masih kencang tarikan awal gak LAG...main pendek harusnya unggul..


gak ada beda buatan awal n akhir..malah enak yang lama krn CC di turbo tinggal ganti udah plong...

sama dgn rem ktnya terbaru lebih bagus bahannya..sama aja om...
kecuali rem blakang trd n knalpot aja...itupun krn beda seri di mobil...

terlalu ribet untuk buat perubahan signifikan...mobil baru 2 tahun pula...

boos itu gak mungkin 1.3 bar std...baca dah halaman belakang...waktu heboh 1 GD 1.2 bar bisa 250 hp..kampret juga tuh bengkel bandung 3 ketan..:big_biglaugh:

yang bikin beda itu antara anki n anf..di TCU transmisi..soal klaim torsi anf lebih besar kurang paham...

tapi anf berasa lebih enak tarikan awal n halus dr anki...

acton
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 24
Joined: 21 Jun 2010, 20:22

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by acton » 28 Mar 2018, 11:16

Kalau nahan transmisi gak berani, jebol transmisi jebol turbo pusing dah, wkwk.
Kebetulan kemarin barengan kd nya sudah ekstrimis semua. Ada yg sudah open limiter segala. Yang pasti jalan tanjakan lurus gd kalah banding mereka.

Soal boost, mungkin boost meter nya rusak, wkkwk. Secara angka sih di 1.3. Kemarin ada temen juga cerita kalau rpm atas anki std gak ada tenaganya. Tapi di anki yg saya pake kok lumayan atasnya, masih narik.

Kalau menurut om kompresorz velg dan ban yang pas buat anki ukuran berapa? Velg standart anki saya pecah nih, wkwk. Sementara pake oem harrier 225/50/18 et35 lebar 7. Anehnya kok berasa lebih enteng dari aslinya, hehe. Masih cari2 contoh yang pas.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 29 Mar 2018, 20:46

:big_biglaugh: ...

kan spy gak kalah di jalan om...

tenang om selama garansi bisa diklaim...toyota gak susah klaimnya..walo ketauan modifan... :big_smoking:

gak guna open limiter om..

kalo anki masih lumayan atasnya...anf parah...

nah kembali spy gak lemot paksa manual lagi...kalo pas masuk manual ketinggian transmisi paksa lagi turunin biar raungannya dahsyat larinya kencang...:big_weee:

kalo ada apa2 seperti biasa bawa ke auto 2000... :wkkk:

velg saya gak ngerti om...gak hobi main velg..

tapi velg Q atau venturer itu boleh lah 17 inc...

saya 3 ban benjol sekelas adrenalin 003 tapi velg masih bagus semua..

kalo mau bagus ky teman saya di grup sentul merk BC forged ring 18 buat ipahnya...tp harganya 40 jtan...

avantgardebronze
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 31
Joined: 10 Jun 2017, 11:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by avantgardebronze » 18 Apr 2018, 16:13

Me want Bilstein ..... :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry:

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 20 Apr 2018, 21:14

:big_biglaugh: ...

blm lama dikasi liat postingan forum lain sama kawan...kalo saya pensiun modif...pemula n rekor sentul n bla bla bla...
di GD semuanya pemula...soal modif dr taun 2000 mobil lain juga udah rasain rusak mesin...
klo ada yang bisa pecahin rekor sentul malah saya senang..bukannya malah ngamuk gak jelas tapi gak berbuat apapun tapi selalu nyinyir setiap perbedaan modif..nanti ada istilahnya salah jalan trs.. :wkkk:


kawan malah sewot bilang balas postingannya...saya bilang biar sajalah...keibord warior ujungnya..mungkin kurang sehat..

modif GD paling ekstrim masih dipegang saya n itu untuk 2 mobil anki n anf..n saya sih santai aja pe skrg...gak merasa salah jalan soal modif..wong mobil berasa kencang kok...

kalo gak mau salah jalan jangan pernah modif...aya aya wae...

pdhl anki masih modif 1 GD monmax..skrg bogar rencana naik 1 GD (sudah ada turbonya) n remap...kbetulan ada tuner remap pake winols dr viezu(sudah tau lama viezu dr pembalap bmw indo) tapi gak tau winols...

krn masih sibuk jd belum sempat remap...krn modif itu resiko..bisa bolak balik bengkel...
apalg saya gak mau remap seperti skrg diluaran kopi pastel...dr bikinan 1 tuner bisa di jual dr bengkel lain yang beli programnya..gak demen modif samaan..saya lebih baik standar aja..

rencananya terlebih dahulu akan coba rasain anki kawan yang sudah remap dgn turbo std..

setelah itu apakah naik remap dgn winols atau monmax atau jual mobilnya...kbetulan lagi sibuk bgt n jenuh..mobilnya juga jarang jalan skrg...

tapi sepertinya mungkin skrg era nya remap...ktnya kencang...juga murmer...
apalg ktnya tuner winols bayar 1 x bisa remap berulang kalo rasa masih kurang tenaganya..

disayangkan waktu sentul gak bisa duet dengan anki remapan winols..krn penasaran juga...

mantap tuh viezu.. :big_smile]

greensmile
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 07 May 2018, 12:52

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by greensmile » 07 May 2018, 12:57

salken om tante [emo-have-a-nice-day]

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 03 Jun 2018, 21:59

udah rasain bogar remap...0-100 dapat 10 detikan...tes di tol menjelang siang hari...kondisi rpm normal bukan drag..
itung dari kilometer 0 kondisi mobil diam...rpm bgerak br itung...pake biosolar..
lumayan kencang lah untuk modif sekedar remap murmer..dan bisa di buat berapa setelan sampe enaknya gimana...ada remap harian n balap...balap resiko tanggung sendiri...

berhubung bosan sementara ini pensiun..setelah kawan2 sentul saranin pensiun pula...

tadinya mau naikin monmak lagi..krn GD sudah gak ada perkembangan diluar n waktu sentul pun gak berubah...

silahkan pada lanjut modif GD..

yang penting ingat..

racing kejem..
racing dangeros..

resiko tanggung sendiri...gak ada salah jalan...enjoy aja..

:big_smoking:

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 407
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by Nainggolan21 » 06 Jun 2018, 15:51

kompresorz wrote:
01 Feb 2018, 12:35
dengar brp hari lalu ada anki turbo 1 GD balap di bandung bikinan 3 ketan 16.67 detik.. pernah dengar rumornya bikin ky anki legend.. :wkkk: ..jauhhh lahhhhh.... :big_weee:

aspal bagus pula...siapa berani develop GD awal2.. :big_biglaugh: ...

suhu KD aja ciut...

bogar aspal blangsak aja 16.4...Sentul forever...:big_smoking:

kmrn sentul bulan 11 anki lejen tun ecek aja masih 16.5 detik..

hayuk cemungut grup 3 ketan....


skrg anki lejen pedal to carpet di tol trs biasa lari 180-200 jkt tangerang...bosan sirkuit..apalg sudah rekor sentul...

nih anki lejen siapa tau ketemu di tol..
.20171125_113155.jpg
Tjakep mobilnya Om :emo-big_love: :emo-flowerforyou:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 407
Joined: 12 Aug 2016, 13:31
Location: Bekasi, Jawa Barat

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by Nainggolan21 » 06 Jun 2018, 15:51

avantgardebronze wrote:
18 Apr 2018, 16:13
Me want Bilstein ..... :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry:
Udah Cek Toped??? :wkkk: :wkkk: :wkkk:
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"

User avatar
paidjho
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 819
Joined: 05 Jan 2016, 07:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by paidjho » 10 Jun 2018, 23:06

Nainggolan21 wrote:
avantgardebronze wrote:
18 Apr 2018, 16:13
Me want Bilstein ..... :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry:
Udah Cek Toped??? :wkkk: :wkkk: :wkkk:
Master of toped... Image Image Image

Kapan cuci gudang?
Image Image Image

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 15 Jun 2018, 20:27

Nainggolan21 wrote:
06 Jun 2018, 15:51
kompresorz wrote:
01 Feb 2018, 12:35
dengar brp hari lalu ada anki turbo 1 GD balap di bandung bikinan 3 ketan 16.67 detik.. pernah dengar rumornya bikin ky anki legend.. :wkkk: ..jauhhh lahhhhh.... :big_weee:

aspal bagus pula...siapa berani develop GD awal2.. :big_biglaugh: ...

suhu KD aja ciut...

bogar aspal blangsak aja 16.4...Sentul forever...:big_smoking:

kmrn sentul bulan 11 anki lejen tun ecek aja masih 16.5 detik..

hayuk cemungut grup 3 ketan....


skrg anki lejen pedal to carpet di tol trs biasa lari 180-200 jkt tangerang...bosan sirkuit..apalg sudah rekor sentul...

nih anki lejen siapa tau ketemu di tol..
.20171125_113155.jpg
Tjakep mobilnya Om :emo-big_love: :emo-flowerforyou:
:big_biglaugh: ...

bayarin 350 om...lejen nih om.. :big_smoking:

masih pemegang rekor sentul.. :big_weee:

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 17 Jul 2018, 19:09

karena bosan iseng lah buat hiburan..apalg daripada main forum post gak jelas sambil nungguin review org lain..ky ababil gak jelas.. :wkkk:

awalnya pengen jual mobilnya juga masih bingung mau ganti yang cocok buat mobil tempur...

selama standar selalu power mode..maklum gemes lemot mode normal...

turbo std enak gak LAG tarikan bawah...asal ketemu jalan kosong bejek mendadak aja trs...semriwing walo mode normal badan ketarik blakang..


turbo std + monmek + solar busuk ...
mungkin pake pertadek bisa lebih tenaganya di DYNO...setelah habis ini akan pake pertadek...

kalo aman dalam waktu dekat mau naik anki + turbo std + monmek..

yah jd semangat lagi modif apalg skrg sama tedi ky teman ngobrol mulu klo datang...
terutama tedi ngobrolin 3 ketan juga semangat... :big_biglaugh:

yang penting gak nipu aja ky bengkel 3 ketan..

Screenshot_20180717-190741.png
20180717_150308.jpg
20180717_150342.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 19 Jul 2018, 11:07

punya teman seperjuangan dari bengkel 3 ketan...akhirnya mau tuning ulang di rev... :wkkk:

1 GD +monmek...257 hp
IMG-20180719-WA0000.jpg
IMG-20180719-WA0001.jpg
bikin gatal aja pengen naikin anki turbo 1 GD +monmek atau hibrid +pompa stroker...bnyk persediaan di lemari garasi buat main GD...atau tuning turbo std... :big_smoking:

sentulll dulu tes 1 persatu nih... :big_biglaugh: ...


akhirnya ada teman main 250an hp jadi semangat...

pake bogar aja enak bgt buat harian turbo std...lebih enak dari bawa c250....torsi bawahnya gede...

tiap mundur masuk garasi sering iseng spin roda ampe geser pantat..sekalian bersihin keramik... :big_biglaugh:


kangen sentulll....
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3514
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by kompresorz » 19 Jul 2018, 11:14

iritnya GD itu loh...di tuning malah tambah irit...

bikin susah cari penggantinya...standar aja irit...

naik truk kencang di jakarta bisa 1 : 10an...

isi biosolar tambah irit lagi n tetap kencang...

mobil kuat... :big_smoking:

avantgardebronze
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 31
Joined: 10 Jun 2017, 11:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by avantgardebronze » 01 Aug 2018, 13:50

Sentul kemarin rame tuh Om... Semua mobil andalan turun... 2GD yg digadang2 bakal kencang dan under 15 detik,, ternyata hasilnya susah juga buat under 15 detik...

avantgardebronze
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 31
Joined: 10 Jun 2017, 11:34

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by avantgardebronze » 01 Aug 2018, 13:51

Mudah mudahan 9 dan 10 September nanti, bakalan ada kejutan..

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2694
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by ginting » 01 Aug 2018, 15:55

avantgardebronze wrote:
01 Aug 2018, 13:50
Sentul kemarin rame tuh Om... Semua mobil andalan turun... 2GD yg digadang2 bakal kencang dan under 15 detik,, ternyata hasilnya susah juga buat under 15 detik...
Anki lejen kobelan bebonk turun juga, oom ?

Atau ANPS tanpa asap (maka dari itu tak mencemari udara) vs ANPS cumi cumi doang yang jadi viral ?

suryadilimbunan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 50
Joined: 11 Jan 2016, 20:06

Re: Seluk-Beluk Modifikasi All New Fortuner & All New Kijang Innova [PART 3]

Post by suryadilimbunan » 05 Aug 2018, 00:51

innova baru keluar dealer d remap dan gnti downpipe warrantynya void ga ya ?? enaknya di gnti setelah 1000km dan gnti oli apa gmn?

Post Reply

Return to “General Technical & Modification”