Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
WhizzKidZ wrote:Adakah user, suzuki address ?
Reviewnya bagus baca2 di web dan blog, plus harga dan fitur yang menurut ane sebanding.
Saya baru beli, Review saya sejauh 250 km pertama. Kalo riding position enak pake banget om, diantara matik sekelas nya (below 15 jt rp). Jok tinggi *cocok untuk orang 170 keatas, leg room lumayan luas, bagasi helm fullface masuk. Tangki 5.2 lt. Minus nya stang lumayan geter, shock belakang rebound nya (masih) keras, tenaga liner banget (lemot) .. . Baca baca grup fb addressia ganti roller next 9gr lumayan membantu. Mesin Address = nex
Kalo saya kurang tertarik dengan gimmick motor label H / Y yg lampu led lah, speedometer digital, answer back key, eco indikator dsb. Saya mending pilih motor yang enak dikendarai ga gampang cape.
WhizzKidZ wrote:Adakah user, suzuki address ?
Reviewnya bagus baca2 di web dan blog, plus harga dan fitur yang menurut ane sebanding.
Saya baru beli, Review saya sejauh 250 km pertama. Kalo riding position enak pake banget om, diantara matik sekelas nya (below 15 jt rp). Jok tinggi *cocok untuk orang 170 keatas, leg room lumayan luas, bagasi helm fullface masuk. Tangki 5.2 lt. Minus nya stang lumayan geter, shock belakang rebound nya (masih) keras, tenaga liner banget (lemot) .. . Baca baca grup fb addressia ganti roller next 9gr lumayan membantu. Mesin Address = nex
Kalo saya kurang tertarik dengan gimmick motor label H / Y yg lampu led lah, speedometer digital, answer back key, eco indikator dsb. Saya mending pilih motor yang enak dikendarai ga gampang cape.
gimana ADDRESS nya om ?
maju mundur mau ambil ADDRESS soalnya After Salesnya susuki, secara si Ahond kluar komplek lngsung ktemu bengkelnya hehehehe
WhizzKidZ wrote:Adakah user, suzuki address ?
Reviewnya bagus baca2 di web dan blog, plus harga dan fitur yang menurut ane sebanding.
Gw pake bro, ni penilain gw ya
Plus nya, irit, kokoh ga da rattle, suspensi nya mantep, bagasi superbesar, tangki gede.
Minus nya, mesin panas, fitur kurang ga da iss, ga da answerback, tarikan kalah responsif sama honda scoopy yg sama2 110cc (ni krn scoopy ringan bgt body plastik tipis rattle abis, jok tipis).
WhizzKidZ wrote:Adakah user, suzuki address ?
Reviewnya bagus baca2 di web dan blog, plus harga dan fitur yang menurut ane sebanding.
Saya baru beli, Review saya sejauh 250 km pertama. Kalo riding position enak pake banget om, diantara matik sekelas nya (below 15 jt rp). Jok tinggi *cocok untuk orang 170 keatas, leg room lumayan luas, bagasi helm fullface masuk. Tangki 5.2 lt. Minus nya stang lumayan geter, shock belakang rebound nya (masih) keras, tenaga liner banget (lemot) .. . Baca baca grup fb addressia ganti roller next 9gr lumayan membantu. Mesin Address = nex
Kalo saya kurang tertarik dengan gimmick motor label H / Y yg lampu led lah, speedometer digital, answer back key, eco indikator dsb. Saya mending pilih motor yang enak dikendarai ga gampang cape.
gimana ADDRESS nya om ?
maju mundur mau ambil ADDRESS soalnya After Salesnya susuki, secara si Ahond kluar komplek lngsung ktemu bengkelnya hehehehe
Odo read sekarang 1220 an udah dibawa jalan2 ke ujung genteng dr jakarta, peredam kejut dan jok buat gua pas. Nyaman, irit uey. Ga cepet pegel, tenaga soso (lemot). Kalah narik mulu sama beat...
saya pakai yamaha new soul gt lumayan enak juga untuk ukuran badan saya yang termasuk over (180/90). Selama pemakaian nyaman2 saja mungkin ada di keluhan di shockbreaker yang keras banget. Bagasi juga muat helm dan lumayan irit
Nambahin komentar. Saya pakai Address, beli dari baru, dan odo saat ini sekitar 600an. Pemakaian harian, mostly solo rider, dalam kota.
Kenapa pilih motor ini? Alasannya karena cuma pengen cari motor yang simpel, bandel, buat harian. Terus terang saya tidak terlalu tertarik merk Honda lagi, walaupun dulu pengguna fanatik Honda sejak zaman Astrea Prima, karena build quality Honda sekarang nggak sebagus dulu. Harga juga agak mahal dan kebanyakan gimmick. Saya nggak suka kebanyakan fitur. Yang penting motor bisa dipakai kapanpun saya butuh dan nggak neko-neko. Dibandingkan Yamaha, Address masih yang paling murah secara value for money. Untuk harga yang sama, di Yamaha cuma dapat Mio varian terendah yang belum pakai velg racing.
Kesan pertama setelah pakai motor ini adalah nyaman. Tinggi saya 175 cm dan enak-enak saja duduk di motor ini. Leg room lega. Ada kantong penyimpanan di depan yang muat untuk naruh botol minum dan sarung tangan. Bagasi juga gede sekali. Bisa masuk tas, laptop, buku-buku, dan kalau sedang parkir jadi tempat simpan helm dan jaket. Jok cukup nyaman bila dibandingkan kompetitornya. Enak aja duduk di Address ini. Suspensinya nyaman. Nggak terlalu keras, nggak terlalu empuk juga. Ada yang bilang ground clearancenya terlalu rendah, tapi buat saya kok malah jadi bikin motor nyaman. Dan sejauh ini aman-aman saja -- baru sekali kena polisi tidur, itupun karena saya nekat ngebut. Konsumsi BBM lumayan irit. Saya belum cek fuel-to-fuel tapi perkiraan saya bisa 1:45an.
Kekurangan motor ini yang paling saya rasakan ada di tarikan bawah. Lemes sekali. Tapi begitu sudah naik 40-60 km/jam, jauh lebih ringan untuk digeber ke 80-90 km/jam. Top speed baru sampai 95 km/jam di speedometer, tapi belum berani narik lebih kenceng lagi karena jalanan ramai. Jadi memang agak tricky untuk narik di akselerasi bawah. Kekurangan kedua ada di rem, terutama rem depan. Dibandingkan kompetitornya, pengereman Address seharusnya masih bisa ditingkatkan lagi. Ini juga yang jadi alasan saya gak berani top speed -- takut kenapa-napa. Kekurangan lainnya, kadang di perempatan lampu merah berhenti suka diliatin orang. "Ini motor apa", mungkin gitu pikir mereka. Apalagi motor saya ditutup scotchlite semua stikernya, jadi polos semua.
saya pemakai lexi 125 s dan vario 125 old
mantab lexi kenyamanan berkendaranya lebih enak di pinggang dari pada vario
sayang tangki bensin gedean vario
klo soal tarikan mirip2 sih karna ada vva msh enak lah