SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 25 Apr 2014, 15:17

All times are UTC + 7 hours






Post new topic Reply to topic  [ 576 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 24  Next
Author Message
 Post subject: NANYA MOTOR 200 OR 250CC
PostMessage posted...: 27 Jul 2007, 13:38 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 10 Jul 2007, 17:11
Posts: 25
Bos, ane mo nanya
Ada yg tahu ga ttg motor 200 or 250 cc, 2 cilinder or V twin (chopper)
boleh motor jepang atau mocin.

Dah ada yg punya or pakai plese share pengalamannya dong.
kira2 harganya berapa n perawatannya gimana


Attachments:
File comment: ky gini kali ya
250CC-EEC-Motorcycle-FM250E-A-.jpg
250CC-EEC-Motorcycle-FM250E-A-.jpg [ 39.35 KiB | Viewed 24792 times ]
Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jul 2007, 15:05 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 10 Jul 2007, 17:11
Posts: 25
ayo dong please


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jul 2007, 16:14 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
gw sih gak pernah punya, pa' lg make... :)
tp gw pernah liat, sepertinya motor buatan cina...

kl yg gw perhatiin, tuh motor gagah jg...
suara knalpotnya kl diganti yg versi racing hasilnya lumayan gahar jg... mirip suara moge jg... :P
sptnya sih, kl pinter2 ngemodif ama ngerawat biasanya orang2 pd gak nyangka itu buatan cina.. :D

bentuk motornya kek ginian:
Image
gw ambil dari ototrend.com


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jul 2007, 16:18 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
^kok gak salah tuh motor merk sanex 250 cc


kebetulan jg ada yg jual nih:

http://www.webiklan.com/jual-mocin-sane ... ,67528.htm
Mocin Sanex 250cc twin / 2 silinder tahun 2002, model Harley-Davidson Sportster 983, warna hitam, kondisi mulus terawat, harga 10jt (nego).

tanggal iklan : 14 Jun 07
Nama Kontak: Adji Suryo
Telepon / HP: 0856-95420308
Lokasi: Depok


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 27 Jul 2007, 16:35 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
kl buatan jepang yg diproduksi di indonesia sepertinya gak ada bro.. CMIIW

kebanyakan built up seperti Honda Phantom 200cc, Kawasaki EL 250 Eliminator, Yamaha Virago 250, Suzuki Intruder 250, dll

tp ndak tau deh, dijual kagak di indonesia!
kl honda phantom ada yg jual, coba aja contact dimari: probike@centrin.net.id - http://www.probikemotor.com

pics:

Honda Phantom 200cc

Image

Kawasaki EL 250 Eliminator
Image

Yamaha Virago 250
Image

Suzuki Intruder 250
Image


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Jul 2007, 07:47 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 10 Jul 2007, 17:11
Posts: 25
thanks bos infonya,

Honda phantom ane tau, phantom mang keren banget cuman sayangnya itu bos cuma 1 cylinder, kayanya kurang merdu suaranya...

makanya ane pengen tau yang 2 cyilinder kaya sanex yg bos kasi tau iklannya, murah banget tuh, tapi perawatan n sparepartnya gimana ya...?

Oh ya ana juga pernah liat motor yg kaya gini merknya Dayang tipenya apa ana lupa, harganya kalo ga salah 19 jutaan bos....

Yang model V twin kaya virago/intruder 250 keren banget...kira2 kalo masuk indo harganya brapa ya ...?


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Jul 2007, 08:01 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
nuse_m wrote:
thanks bos infonya,
makanya ane pengen tau yang 2 cyilinder kaya sanex yg bos kasi tau iklannya, murah banget tuh, tapi perawatan n sparepartnya gimana ya...?

Yang model V twin kaya virago/intruder 250 keren banget...kira2 kalo masuk indo harganya brapa ya ...?


buat perawatannya, gw gak tau banyak bro..
gw udah nyoba nyari2 infonya ke mbah google tp gak ketemu... baik itu bengkel ato komunitasnya... :(
sptnya rada2 susah jg tuh maintenancenya... mungkin ada SM'er yg tau infonya?

buat harga virago/intruder 250 rangenya diatas 30 jeti bro...!
kl mo detailnya, coba deh bro di-compare ke website yamaha internasional (http://www.yamaha.com) dan kawasaki internasional (http://www.kawasaki.com).. :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Jul 2007, 08:10 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 10 Jul 2007, 17:11
Posts: 25
thanks berat bos.....


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 30 Jul 2007, 09:23 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
thanks kembali bro... :)


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 08 Sep 2007, 19:01 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 25 Oct 2006, 16:42
Posts: 213
Location: Surabaya
Seharusnya Pabrikan Yamaha/Suzuki/Honda/Kawak memikirkan untuk mengimpor motor2 250cc secara utuh buat sebagian pencinta moge 250cc yg dana pas2an. paling tidak motor ini serasa moge tp masih lumayan irit & yg plg penting LEGAL ! ini juga buat menanamkan Brand image merk tsb di hati para pencinta merk2 tsb. setau saya utk max 250cc pajaknya belum semahal moge beneran (400 >up)

_________________
http://warunghumorkita.blogspot.com/


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 08 Sep 2007, 19:13 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Posts: 989
Location: lumpia city
kaisar ruby aja bro gimana?harga murah,pake radiator,chopper habis,150 cc suaranya itu lo bro..hampir mirip harley...kaya helikopter


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 10 Sep 2007, 09:41 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 23 Feb 2005, 12:24
Posts: 986
Mixer wrote:
Seharusnya Pabrikan Yamaha/Suzuki/Honda/Kawak memikirkan untuk mengimpor motor2 250cc secara utuh buat sebagian pencinta moge 250cc yg dana pas2an. paling tidak motor ini serasa moge tp masih lumayan irit & yg plg penting LEGAL ! ini juga buat menanamkan Brand image merk tsb di hati para pencinta merk2 tsb. setau saya utk max 250cc pajaknya belum semahal moge beneran (400 >up)


dulu ane jg sempet ngelempar ide yg sama, sptnya jawabannya ga berubah, yaitu segmen pasar yg kecil hanya utk yg hobi aja, jangankan jepang, yg china aja jg sama masalahnya, dulu di sini banyak yg model v twin 250, ada merk Lifan LF250, Zongshen ZS250, Sanex, dll, malah yg merk zongshen beberapa waktu lalu dipake oleh kepolisian daerah tangerang, model keren, mirip yamaha virago 250cc, cuman pas kemari2, ane tanya ke dealernya, udah ga dijual lg, dgn alasan ga laku, padahal murah lho, utk zongshen aja harganya sekitar 21-24 jt-an. tp kalo yg model mesin tunggal 2 silinder banyak yg masih jual, antaranya Jetwin Regal raptor DD250cc dan sanex, yg satu silinder, Kaisar Ruby (150cc, CMIIW), Loncin Largo (150cc), torindo, Kanzen (125cc), dll...yg kanzen model keren, cuman emang mesinnya bercc kecil, tp cukup lah utk santai dan ngeceng, asal bukan utk tarik2an. kalo jetwin terakhir ane telp, katanya hrs cash, harganya waktu itu sih sekitar 17jt-an, ga tau sekarang...
kalo ga mentingin performa maksimal spt harley sih menurut ane kanzen cukup bagus, disainnya keren dan kompisisinya bagus, biarpun mesin kecil, ga terkesan kosong kaya tiger yg badan gede, mesin kecil jd cingkrang...

banyak2 liat iklan di koran ama internet bos, banyak koq yg nawarin moge spt itu, malah banyakan yg jepang, spt virago, magna, BSA 350 jg banyak...kalo utk merk2 jepang, Virago keren. ada suzuki intruder 250, cuman mahal. sekitar thn 2002-3 ada pameran suzuki di bintaro Plaza, ane nanya diatas 50 jtan, mungkin sekitar 65an...kalo virago kebanyakan seken, makanya lebih murah... :D


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 14 Sep 2007, 22:03 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 25 Oct 2006, 16:42
Posts: 213
Location: Surabaya
Boljug tuh kalo Virago 250. emang V twin paling keren, melebihi motor sport yg bikin badan pegal2 hehehe..

_________________
http://warunghumorkita.blogspot.com/


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 24 Sep 2007, 19:28 
Offline
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 17 Sep 2007, 14:20
Posts: 342
Location: didepanmu gitu lhoo
wuuiiiiihhhh gileeee keren bangett tuh motor....Image
kapan yach bisa beli tuh motor heeeheheee :wink: :lol: :lol:


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 25 Sep 2007, 09:32 
Offline
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Posts: 1368
Location: Kayu jati - Rawamangun
^emang bro... keren mampuszzz... :D:D


mau gak...??

tuh copy paste aj gambarnya... gretongan kok.... wekekekekek... :P


Top
 Profile  
 
 Post subject: Sanex 250, Lifan 250
PostMessage posted...: 11 Oct 2007, 08:49 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 09 Oct 2007, 19:40
Posts: 2
Hallo salam kenal,
To the point aja ya, bro nuse, info dari saya motor yang anda mau bukan sanex 250cc, kebetulan saya punya sanex 250cc dimana modelnya itu mirip banget alias kembar ama honda rebel, spare partnya gampang, pake spare part honda aja, cuma pas kalo beli jangan bilang mocin, suka belagu tuh yg jualan mungkin karena ga tau atau males cari.Trus sanex 250 twin cylinder tapi ga V alias paralel atau apa istilahnya, justru saya mau tanya nih ama bro adizth, kira2 masih ada ada ga Lifan 250?Itu baru V-twin tuh, saya pernah cari via telp sih ke dealernya di Surabaya, tapi jawabannya ga jelas,....ngkali bro yg di Surabaya & Malang bisa bantu, thanx


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 21 Dec 2007, 07:19 
Offline
Visitor
Visitor

Joined: 09 Oct 2007, 19:40
Posts: 2
Weleh 3x, pada kemana nih? Halloooo :mrgreen:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 13 Aug 2008, 09:32 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 23 Feb 2005, 12:24
Posts: 986
Kabar terakhir tentang kaisar ruby 250, basis yamaha virago dgn body mengacu ke harley , pake side bag kulit2an, harga antara 25 - 30 jt. cuman jarang sekali info ttg motor ini di forum / internet. kemana yah cari info/review yg lebih lengkap?


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 13 Aug 2008, 16:16 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 25 Apr 2008, 00:01
Posts: 1214
Location: -=SURABAYA=-
^^
klo di sby 26jt on the road.

ada side bag, engine guard, mantab...

sayang gak punya duit..:)

_________________
Image


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Aug 2008, 10:53 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 23 Feb 2005, 12:24
Posts: 986
hanx13 wrote:
^^
klo di sby 26jt on the road.

ada side bag, engine guard, mantab...

sayang gak punya duit..:)



Bisa kasih review bos, misalnya kerapihan, kualitas cat dan metal secara kasat mata, suara, handling dll, ya minimal emang kudu test drive sih. mudah2an si bos berkenan... :e-pray:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Aug 2008, 11:14 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 14 Aug 2008, 11:02
Posts: 202
Salam kenal bro, saya dulu pengguna Binter Merzy/Kawasaki KZ200 sejak(1989-1997), Tiger 2000 (2005-2006), Scorpio Z (2006 - sekarang). Bulan Juni 2008 kemarin terkiwir-kiwir sama Kaisar Ruby V-250 dengan mesin V Twin yang terlihat "merekah" alias hot. Langsung aku tebus satu (di Solo 25,5 jt on the road), Kualitas mesin bagus, cuman cat yang agak kusam, handling mantap, dengan cakram di depan dan belakang. Torsi melimpah di putaran bawah, khas mesin v twin, cuman suara knalpot yang terlalu "sopan", sehingga aku buatkan knalpot habis sekitar 800 rb. Sekarang suara sudah "brum" banget, ngebas, kalau lewat sepintas pasti orang nyangka yang lewat Harley, tapi ini Harley Darsono, he''he.. :beer:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Aug 2008, 18:03 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 23 Feb 2005, 12:24
Posts: 986
hambawet wrote:
Salam kenal bro, saya dulu pengguna Binter Merzy/Kawasaki KZ200 sejak(1989-1997), Tiger 2000 (2005-2006), Scorpio Z (2006 - sekarang). Bulan Juni 2008 kemarin terkiwir-kiwir sama Kaisar Ruby V-250 dengan mesin V Twin yang terlihat "merekah" alias hot. Langsung aku tebus satu (di Solo 25,5 jt on the road), Kualitas mesin bagus, cuman cat yang agak kusam, handling mantap, dengan cakram di depan dan belakang. Torsi melimpah di putaran bawah, khas mesin v twin, cuman suara knalpot yang terlalu "sopan", sehingga aku buatkan knalpot habis sekitar 800 rb. Sekarang suara sudah "brum" banget, ngebas, kalau lewat sepintas pasti orang nyangka yang lewat Harley, tapi ini Harley Darsono, he''he.. :beer:



wah mantaf, bisa mewujudkan impian (walo ga semanis khayalan) :e-clap:
Biarpun itu katanya harli darsono, harli davidsaru, atawa harli2an, yg penting tongkrongan ama gayanya itu, maknyuss kalo kata org jawa mah.

Bos, nebusnya cash apa kredit? bisa kasih price list kreditnya ga? maklum ekonomi lemah tp pengen "arogan" :e-snooty: :e-naughty: :2gunfire:
photonya dong bro yg mantep dipost dimari... :beer:


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 14 Aug 2008, 21:15 
Offline
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
User avatar

Joined: 14 Aug 2008, 11:02
Posts: 202
Kredit tuh bro. masalahnya mau nglepas Scorpio Z msh sayang, soalnya udah hbs banyak buat modif. Dp tak kasih separo (12,75 jt) angsuran 789 rb x 24 bln. Foto ada, cuman pas msh standar, blm ganti knalpot, tp bag sama windshield udah tak lepas. Caranya posting kesini gimana bro ? maklum agak gaptek. :e-whistle:
Kalau masalah tenaga di rpm rendah jauh bro sama Merzy, tiger maupun scorpio. Cuman aku blm coba di rpm tinggi, msh blm 500 km sih.


Top
 Profile  
 
PostMessage posted...: 15 Aug 2008, 17:14 
Offline
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 23 Feb 2005, 12:24
Posts: 986
hambawet wrote:
Kredit tuh bro. masalahnya mau nglepas Scorpio Z msh sayang, soalnya udah hbs banyak buat modif. Dp tak kasih separo (12,75 jt) angsuran 789 rb x 24 bln. Foto ada, cuman pas msh standar, blm ganti knalpot, tp bag sama windshield udah tak lepas. Caranya posting kesini gimana bro ? maklum agak gaptek. :e-whistle:
Kalau masalah tenaga di rpm rendah jauh bro sama Merzy, tiger maupun scorpio. Cuman aku blm coba di rpm tinggi, msh blm 500 km sih.


gampang koq bro mostingnya, kalo bro klik post reply pas muncul new window, scroll trus kebawah, nanti ada kolom upload attachment, lalu klik "choose file" (cari deh filenya di harddisk), kalo file yg mo di upload banyak, klik "add the file", tp kalo cmn satu, langsung tekan "preview" kalo kita mo liat tampilannya, atau tekan "submit" kalo mo langsung ngepost tanpa liat preview.


Top
 Profile  
 
 Post subject:
PostMessage posted...: 15 Aug 2008, 23:06 
Offline
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic

Joined: 11 Jun 2008, 23:55
Posts: 30
bro foto motornya dong
and alamat belinya dimana?trims


Top
 Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 576 posts ]  Go to page 1, 2, 3, 4, 5 ... 24  Next

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
cron
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group