SerayaMotor.com

Indonesian Automotive Discussion Forum
It is currently 02 Sep 2014, 04:00

All times are UTC + 7 hours





Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ] 
Author Message
 Post subject: bengkel bubut
PostMessage posted...: 29 Oct 2009, 19:39 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 21 May 2009, 19:38
Posts: 3000
mau tanya nih broo semuanya.tolong di bantu ya..
ada yang tau gk tempat bengkel bubut di jakarta yang bagus n rapi dan pokoknya perfect bgt dah.. yang ngerti tentang bahan atau material logam juga....
saya butuh nih broo semua, buat tugas skripsi saya...
atao kalo ada di antara bro semua yang punya bisnis di bidang ini tolong bantu.

_________________
wuzz...wuzz...wuzz nyaris tak terdengar.

sangat irit dan kuat !!!!!!!!!!!!


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
 Post subject: Re: bengkel bubut
PostMessage posted...: 29 Oct 2009, 20:05 
Offline
SM Moderator
SM Moderator
User avatar

Joined: 31 Jul 2007, 21:11
Posts: 6174
Location: almost there...
yg ada di surakarta/solo, tapi sekolah :mrgreen:

ATMI = Akademi Teknik Mesin Industri, emang sekolah dan tempat kuliahannya kerjaan ginian

kalo cuman perkara membubut presisi, pasti lewat dah...wong pake mesin bubut CNC :drinking:

apalagi jenis dan sifat logam...kan emang itu pelajarannya

mereka juga salah satu supplier lokal industri otomotif indonesia (mobil dan motor)


....sorry kalo post saya engga membantu..... :ngacir:

_________________
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
 Post subject: Re: bengkel bubut
PostMessage posted...: 29 Oct 2009, 20:13 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 21 May 2009, 19:38
Posts: 3000
ooooo. kalo ATMI mank terkenal broo. tapi kejauhan. ya sekitar jakarta lah yang saya mau.

_________________
wuzz...wuzz...wuzz nyaris tak terdengar.

sangat irit dan kuat !!!!!!!!!!!!


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
 Post subject: Re: bengkel bubut
PostMessage posted...: 29 Oct 2009, 20:39 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 21 May 2009, 19:38
Posts: 3000
tolong donk, yangbisa bantuin tolong di bantu, urgent bgt nih. help help help

_________________
wuzz...wuzz...wuzz nyaris tak terdengar.

sangat irit dan kuat !!!!!!!!!!!!


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
 Post subject: Re: bengkel bubut
PostMessage posted...: 29 Oct 2009, 20:53 
Offline
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
User avatar

Joined: 16 Jun 2009, 15:17
Posts: 7990
bengkel bubut tjokro bersaudara banyak yg bilang rekomen tuh,alamatnya :
Tjokro Bersaudara
Jl Ciputat Raya No. 5, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp: 7208404
Jl. Enggano No. 66, Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp: 4302451

Boleh dicoba jg bengkel bubut subur djaja (saya dulu bikin tugas akhir kuliah di bengkel ini),alamatnya
Jl. Otista no 124 jaktim (dekat kampung melayu), no telpnya lupa :mrgreen:

BTW....ini ada list lg dari forum tetangga, monggo hunting & survey

Bengkel Bubut

1. Bengkel Bubut Kebon Kawung
Jl. Kebon Kawung No. 17, Bandung

2. Bubut Agung
Jl. Sawah Lio 5. No. 63 Bandengan, Jakarta Pusat
Telp: 6333648

3. Candi Naga*
Jl. KH Moch. Mansyur No. 43, Jakarta
Telp: 021 6330251

4. Gelora Teknik Sarinande
Jl. RS Fatmawati No. 36, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Telp: 7694296

5. Handi Perkasa Podomoro
Jl. Agung Perkasa 8 Blok K 1 No. 28-29, Jakarta Utara
Telp: 6510996, 65830416

6. Jakarta Praise Center
Pasar Mobil Kemayoran Blok A100, Jakarta Pusat
Telp: 021 6543285

7. Kurnia Alam
Jl. Otista (Sasak Tinggi) No. 58, Ciputat, Tangerang
Telp: 021 7490232

8. Kiwang
Jl. Pengampon 6 No. 8 Surabaya
Telp: 031 3531798; 70925929

9. Saerah
Jl. Slamet Riyadi No. 338, Solo, Jawa Tengah
Telp: 0271 715982l; 716546

10. Tedi Setiadi
Jl. Husin No. 4 RT 003/01, Pondok Aren Poncol, Tangerang
Telp: 7341735

11. Tjokro Bersaudara
Jl Ciputat Raya No. 5, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp: 7208404
Jl. Enggano No. 66, Tanjung Priok, Jakarta Utara
Telp: 4302451

12. Auto LINE (Rekondisi Velg)
Jl. Arteri Kedoya No. 119, Jakarta Barat
Telp: 5828585

13. Sinar Kalimantan Mandiri (spesialis bubut tromol rem)
Jl. Pecenongan 48, Jakarta Pusat
Telp: 3448558


Semoga membantu om mario :beer:
jika no telp ada yg keliru monggo dicek lg dr yellow pages

_________________
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro


"HP sells cars, Torque wins races." ~ Carroll Shelby


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
 Post subject: Re: bengkel bubut
PostMessage posted...: 30 Oct 2009, 19:59 
Offline
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
User avatar

Joined: 21 May 2009, 19:38
Posts: 3000
thanks bro, kalau yang tjokro bersaudara ada temen ane yang rekomendasiin ke sana juga.. nanti deh ane hunting lg ya bro.

_________________
wuzz...wuzz...wuzz nyaris tak terdengar.

sangat irit dan kuat !!!!!!!!!!!!


Top
Bookmark and Share  Profile  
 
Display posts from previous:  Sort by  
Post new topic Reply to topic  [ 6 posts ] 

All times are UTC + 7 hours


Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot post attachments in this forum

Search for:
Jump to:  
Powered by phpBB® Forum Software © phpBB Group
Hosting by SerayaHost.com - SerayaGroup.com