Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
jalananDOHC wrote:kabin baris pertama dari pintu sopir
Kalo liat dari ini sih ini type E CVT.. Tapi yang horor kayaknya karet pintu bagian body bukan karet balon.. Terus ada tempat peletakan tombol start stop, tombol VSA on/off mungkin di type prestige atau nanti klo ada type RS baru di kasih
Terus itu sih door trim punya mobilio RS klo liat sepintas Mungkin alasan honda biar ga cepet kotor klo keujanan atau main kotor di track off road IMHO Yang di bully laci grand canyon sama dashboard aja sih door trimnya kurang dibully jadi ga diganti
Klo dari gambar ini menurut pengamatan sotoy ane sih setir njezz + steering audio switch ini diaplikasikan di type tertinggi atau mungkin juga masih prototype jadi si jonpis ga sempet pasang stirnya njezz
Tapi sejelek2nya interior BR-V minim desain dashboard, desain kursi depan (ada headrest), sama desain tacho n speedo sudah beda dari adiknya..
Cuma bagian belakangnya aja yg jelek. Saya mau beli, tapi 2-3 tahun lagi deh Ekonominya ga sesuai untuk spekulasi, daftar inden juga pasti panjang kecuali ya itu spekulasi inden dari sekarang. Kalau inden dari sekarang saya yg tinggal di daerah kemungkinan besar cepat dapat kalau tidak terlalu picky warna.
Berarti komponennya gado2 ya... Ngomong2 ga keliatan jelas dari spec, AC nya dah auto atau masih manual ya?
Edit: dari foto dashboard yg tembakan Jazz (?) sih kelihatannya auto...
liat2aja wrote:Cuma bagian belakangnya aja yg jelek. Saya mau beli, tapi 2-3 tahun lagi deh Ekonominya ga sesuai untuk spekulasi, daftar inden juga pasti panjang kecuali ya itu spekulasi inden dari sekarang. Kalau inden dari sekarang saya yg tinggal di daerah kemungkinan besar cepat dapat kalau tidak terlalu picky warna.
Berarti komponennya gado2 ya... Ngomong2 ga keliatan jelas dari spec, AC nya dah auto atau masih manual ya?
Edit: dari foto dashboard yg tembakan Jazz (?) sih kelihatannya auto...
betul tunggu 2 sd 3 tahun lagi.batch awal biasa buat experiment
Profith83 wrote:Kalau type prestige harga 265, lebik baik D4D AT type G diskon dapat sekitar 275.
Atau sekalin turun ke Mobilio Prestige harga dibawah 200 atau Mobilo RS harga 210 an
Dengan uang 265 juta lebih baik beli D4D, buat luar kota dan tanjakan tidak kuatir sama sekali
harga baru Rp. 306.000.000,00 & stlh diskon 275?? diskonnya besar amat
ngomong2 vin 2014 ato 2015??
diskon katanya 30 jt, entah itu pengajuan atau memang karena mau habisin stock
Gak yakin juga sih, ipar saya mau beli katanya spt itu.
diskonnya emang segitu sih. malah bisa lebih kalo dipush. saya barusan ambil bulan juli kemarin, dapet harga 278 di auto20000. kalo di plaza atau tunas malah dapet 275. Vin 2015 ya.
Saya rasa br-v dan innova punya segmen sendiri2 karena br-v ditujukan untuk melawan rushter.
Dan pada saat br-v ready to deliver pasti stok kijang innova lama sdh habis dan yang ada kijang innova baru dengan harga yang lebih tinggi lagi
Baru liaat di GIIAS, unit yang dipajang masih prototype dan hanya boleh diliat, gak boleh diraba
Kebetulan pas liat semua pintunya lagi di buka...
Dashboard, doortrim dan kursi baris 1 ambil dari Jazz
Setir, kursi baris 2 dan 3 ambil dari Mobilio
Sepertinya interior belum final, karena waktu liat langsung, rasa2nya kalau cuma asal pasang kursi Jazz, yang duduk di baris pertama harus duduk selonjoran kakinya dan akan kependem terlalu ke bawah, pandangan sejajar ke depan malah jadi ngeliatin dashboard (apalagi kalau orang yg duduk pendek)
Versi finalnya mungkin harusnya akan ditinggiin posisi kursi-nya, yg prototype ini sepertinya baru asal tempel kursi aja
jalananDOHC wrote:
harga baru Rp. 306.000.000,00 & stlh diskon 275?? diskonnya besar amat
ngomong2 vin 2014 ato 2015??
diskon katanya 30 jt, entah itu pengajuan atau memang karena mau habisin stock
Gak yakin juga sih, ipar saya mau beli katanya spt itu.
diskonnya emang segitu sih. malah bisa lebih kalo dipush. saya barusan ambil bulan juli kemarin, dapet harga 278 di auto20000. kalo di plaza atau tunas malah dapet 275. Vin 2015 ya.
Sekedar update saja. Innova diskon 30 jt di AUTO 2000 sekarang tanpa pengajuan, entah barang masih ada atau sudah habis
Ingat saya kalau barang hampir diskonnya malah bisa kecil
Penasaran dengan kaki2nya karena baut 5, pengendalian akan seperti hrv? Menurut saya justru bagian terjelek adalah samping karena masih terasa mobilio diberi popok, macam livina x gear, bagian depan suka banget dengan projector headlamp ala2 crv prestige baru, belakang so so lah ya. Interior juga desainnya bagus dan jauh dari mobilio, rasanya setelah ini mobilio penjualannya akan turun krn udah kalah menarik dibanding brv + kemarin udah liat mobilio blue bird wara wiri, yang mana di sini agak anti sama image taxi, makin anjlok deh penjualannya mobilio
D4D G a/t , kemaren temen ambil di plaza/astrido kurang ingat diskon diangka 35 , kalo di auto 2000 mentok 32 katanya
Mobilio type RS setelah diskon Surabaya dibawah 210
BRV Prestige Surabaya 271 tanpa diskon ...
BRV RS bisa hargnya 281 tanpa diskon di Surabya
Type RS yang sama antara BRV dan Mobilio perbedaan harga 281 - 206 = 75 juta, saya kira itu tidak sedikit
Dan Mobilio type S sudah cukup untuk tenaga untuk dalam kota. Sekedar info saja mesin sama ditaruh di HRV 1.5.
Tarikan antara Mobilio dan HRV 1.5 lebih terasa tarikannya Mobilio. HRV berasa lebih lemot tarikannya dari Mobilo, entah BRV.
Dengan mesin sama. Bobot lebih berat, lebih tinggi, terpaan angin lebih besar, ban lebih besar, kemungkinan besar BRV lebih lemot dari Mobilo
daftar wrote:Saya rasa br-v dan innova punya segmen sendiri2 karena br-v ditujukan untuk melawan rushter.
Dan pada saat br-v ready to deliver pasti stok kijang innova lama sdh habis dan yang ada kijang innova baru dengan harga yang lebih tinggi lagi
Betul D4D buat weekend days,BRV buat mobil perang OK juga kayaknya
daftar wrote:Saya rasa br-v dan innova punya segmen sendiri2 karena br-v ditujukan untuk melawan rushter.
Dan pada saat br-v ready to deliver pasti stok kijang innova lama sdh habis dan yang ada kijang innova baru dengan harga yang lebih tinggi lagi
Betul D4D buat weekend days,BRV buat mobil perang OK juga kayaknya
daftar wrote:Saya rasa br-v dan innova punya segmen sendiri2 karena br-v ditujukan untuk melawan rushter.
Dan pada saat br-v ready to deliver pasti stok kijang innova lama sdh habis dan yang ada kijang innova baru dengan harga yang lebih tinggi lagi
Betul D4D buat weekend days,BRV buat mobil perang OK juga kayaknya
nugroho bagor wrote:
Betul D4D buat weekend days,BRV buat mobil perang OK juga kayaknya
Ga kebalik om? nanti BRV jebol duluan repot haha
Kebalik ya tapi saya lebih sayang D4D tuh
D4D asal kasih racun saja om untuk perawatan dan olienya tiap 5,000 KM ganti.
Semua olie yg lain tiap 2 thn ganti : olie power steering, rem, transmisi, gardan
Kalau olie transmisi nurut buku sampai 4 thn atau 80,000 KM, cuma gak tega saja hahaha .. 2 thn diganti
Soal lemot ga lemot sih.. mesin Rushter yang cuman sekitar 100an PS aja bisa handle apalagi BRV yang 120 PS
Untuk pemakaian dalkot imho masih cukup oke lah.
Yang agak kerasa nyiksa adalah saat pemakaian ke luar kota dengan trek kombinasi tol - tanjakan panjang dll dsb ...
Btw mungkin pembagian trim nya gini kali ya :
230 jt = tipe S MT
240 jt = tipe E MT
250 jt = tipe E CVT
265 jt = prestige CVT
Kalo liat di presentasi, beda nya E CVT dan prestoge "cuman" di VSA, HSA dan aero kit (mungkin semacam bodikit). cmiiw
Mungkin lebih worthed tipe E CVT ya..
Dan lebih baik lagi sabar dikit... tau2 keluar tipe RS harga 270 jt.. wkwkwkwkw
Btw.. itu di gambar slide presentasi.. udah ac digital ya? Tipe E kah?
Jok juga head rest nya terpisah