ehh,, bro,, kemana aja.. baru munculricz wrote:Ahhh biasa lah bro...
Gw di pekanbaru aja kerjanya ngelecetin bemper depan Mazda2 yg ceper itu...
miss youu
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ehh,, bro,, kemana aja.. baru munculricz wrote:Ahhh biasa lah bro...
Gw di pekanbaru aja kerjanya ngelecetin bemper depan Mazda2 yg ceper itu...
Pertamini mode onhariy wrote:saya pernah 3x bawa mobil yg berbeda, kehabisan bbm...akhirnya jalan kaki kurleb 500m buat nyari penjual bensin eceran, ngisi self service+corong+selang....
dulu pernah baca ada tulisan lucu di sebuah kios pertamini..."Cintamu tak semurni bensinku......." sayang ngga sempat terdokumentasi..sandal wrote:Pertamini mode onhariy wrote:saya pernah 3x bawa mobil yg berbeda, kehabisan bbm...akhirnya jalan kaki kurleb 500m buat nyari penjual bensin eceran, ngisi self service+corong+selang....
Seperti inikah contohnyahariy wrote:dulu pernah baca ada tulisan lucu di sebuah kios pertamini..."Cintamu tak semurni bensinku......." sayang ngga sempat terdokumentasi..sandal wrote:Pertamini mode onhariy wrote:saya pernah 3x bawa mobil yg berbeda, kehabisan bbm...akhirnya jalan kaki kurleb 500m buat nyari penjual bensin eceran, ngisi self service+corong+selang....
Setuju om vipere, ane spun off kehilangan kendali saat nyetir RX-8 dan nyaris menghantam trotoar saat flat out dgn CLS63 karena terlalu optimis. Those cars were crazy.vipere wrote:intinya kali dari cerita2 di atas..nyetir itu musti pesimis..gak boleh optimis.
Code: Select all
opensource enthusiast.
Nah maka dari itu, driving style ala madcat kudu dirubah dongmadcat015 wrote:Setuju om vipere, ane spun off kehilangan kendali saat nyetir RX-8 dan nyaris menghantam trotoar saat flat out dgn CLS63 karena terlalu optimis. Those cars were crazy.vipere wrote:intinya kali dari cerita2 di atas..nyetir itu musti pesimis..gak boleh optimis.
Sense of safety itu sangat penting, dan memang harus pesimis. Pessimism is the foundation of survival when drifting.
nah ente sebaiknya berhati-hati kalo berkesempatan melewati SM Test Track #1 di Surabaya Barat, dekat sebuah kampus swasta yang terkenal akan populasi nonikz unyu. Atau SM Test Track #2 di Surabaya Timur, tepatnya di sebuah perumahan cukup elitesandal wrote: Nah maka dari itu, driving style ala madcat kudu dirubah dong
klu dari nicknya seprtinya panboi forumsebelah dgn tunggangan hyundai atoz nih... benarkah?Krucilatoz wrote:14 years ago : serempetin mobil bokap ke bus deket jembatan...
8 years ago : serempetin mobil bokap yg sama ke pohon sampai penyok
2 years ago : nyundul mobil orang di tol cikampek gara - gara ngantuk, .. untung ga apa apa, kondisi macet.
recently, dan paling horror :
pulang dari jakarta ke bandung, nyetir sendiri gara-gara temen sekantor ga jadi ngikut balik bandung,
pas kilometer 100-an mulai ga konsen, rencananya seperti biasa belok di KM 125an ke pintu tol Pasteur,
ntah kenapa ane seperti ga sadar, nyetir terus aja ga ingat sama sekali,
pas "sadar", tau tau udah hampir KM 140an, menjelang pinto tol Kopo.
Yak disini ane baru sadar dan ngeh kalau kelewatan pintu tol Pasteur dan Pasir Koja, whutt??
jadi ane nyetir tanpa sadar jalan kelak-kelok sepanjang 15-an km,..
satu-satunya penjelasan adalah Allah masih kasih kesempatan buat ane untuk pulang ke rumah dengan
selamat, ntah siapa yg gantiin ane nyetir sepanjang jalan itu...
Pelajaran : jangan pernah nyetir sendiri apalagi kalau habis capek kerja
Widih...ChZ wrote:nah ente sebaiknya berhati-hati kalo berkesempatan melewati SM Test Track #1 di Surabaya Barat, dekat sebuah kampus swasta yang terkenal akan populasi nonikz unyu. Atau SM Test Track #2 di Surabaya Timur, tepatnya di sebuah perumahan cukup elitesandal wrote: Nah maka dari itu, driving style ala madcat kudu dirubah dong
jika ente melihat sosok sebuah MPV besar yang terlalu besar untuk dibilang Ertiga dan sedang speeding, who else if it isn't madcat
ahh seriously kedua tempat tsb cocok disebut SM Test Track karena sangat kondusif untuk menguji balance dan kedinamisan suatu mobil... plus layak dipake untuk ngesot dan bikin donut apalagi SM Test Track #2 jadi saksi hidup sebuah saloon panjang ngedrift dan sebuah sedan hybrid ngedrift
Rasanya tau Rx-8 yg dimaksud. Hahahaahah.madcat015 wrote:Setuju om vipere, ane spun off kehilangan kendali saat nyetir RX-8 dan nyaris menghantam trotoar saat flat out dgn CLS63 karena terlalu optimis. Those cars were crazy.vipere wrote:intinya kali dari cerita2 di atas..nyetir itu musti pesimis..gak boleh optimis.
Sense of safety itu sangat penting, dan memang harus pesimis. Pessimism is the foundation of survival when drifting.
y_anjasrana wrote:Boys... dont try these at home.......
Ya iyalah... masa di dlm rumah... ya di jalan.........