Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalau saya sih daripada 2.7 mending pilih yg versi diesel, mau captain seat tinggal minta tukar tambah dari TAM. Btw bukannya yang 2.7 pernah muncul bebrapa tahun lalu dan karna kurang laku di hentikan produksinya, lha kok sekarang muncul lagi
life's simple... you make choice and you don't look back
hehehe,, ini kan trit yg bangkit dr kubur om... TAM nggak ngeluarin ipah 2.7 lagi.. kebayang aja itu tam kalau mw ngeluarin ipah 2.7 lagi bisa sampai 400jeteng kali.. hehehe...
antekakio wrote:hehehe,, ini kan trit yg bangkit dr kubur om... TAM nggak ngeluarin ipah 2.7 lagi.. kebayang aja itu tam kalau mw ngeluarin ipah 2.7 lagi bisa sampai 400jeteng kali.. hehehe...
kl mesinnya 1kd vnt dan 5 speed auto dan abs/ebd rear discbrake, dijamin laku
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
handling wrote:Kalo gua sih mendingan bela2in tambahin 30jt buat belia accord manual deh. Walaupun memang beda di jenis kendaraan dan kapasitas tempat duduk.ha..ha.h.a....
carstensz30 wrote:kalo menurut gue, TAM over confidence ngeluarin model 2700cc ini.
Mana ada sih orang mau spend 270 jt, tapi tongkrongan luarnya 90% sama persis ama mobil yg cuman seharga 150 jt (Innova 2.0 type E)????
Tapi masih ada lho orang2 'bodoh' yg mau membelinya ...
Coba kalo udah cari informasi dulu di SM ...
ati2 lhoo..biasa liat org sanggup beli blg bodoh..padahal diri sendiri yg ada kurang mikirnya
carstensz30 wrote:kalo menurut gue, TAM over confidence ngeluarin model 2700cc ini.
Mana ada sih orang mau spend 270 jt, tapi tongkrongan luarnya 90% sama persis ama mobil yg cuman seharga 150 jt (Innova 2.0 type E)????
Bertahun-tahun kemudian: 150 jt nggak bisa dapet avanza 1.3 E STD M/T, dan 270 juta nggak bisa dapet innova baru yang tipe paling rendah sekalipun (2.0 G)
DLM1392 wrote:Bertahun-tahun kemudian: 150 jt nggak bisa dapet avanza 1.3 E STD M/T, dan 270 juta nggak bisa dapet innova baru yang tipe paling rendah sekalipun (2.0 G)
Setuju om 150 JT kalo sekarang bisanya dapet LCGC Calya G A/T, soalnya avanza 1.3 E STD M/T aja udah di kisaran 170-180 an jt, kemudian Innova baru udah naik jadi 290-300jtan buat tipe terendahnya (2.0 G M/T) + bonus tranmisi jedug & turbo putu buat varian diesel maticnya serta minus immobilizer buat tipe G
DLM1392 wrote:Bertahun-tahun kemudian: 150 jt nggak bisa dapet avanza 1.3 E STD M/T, dan 270 juta nggak bisa dapet innova baru yang tipe paling rendah sekalipun (2.0 G)
Setuju om 150 JT kalo sekarang bisanya dapet LCGC Calya G A/T, soalnya avanza 1.3 E STD M/T aja udah di kisaran 170-180 an jt, kemudian Innova baru udah naik jadi 290-300jtan buat tipe terendahnya (2.0 G M/T) + bonus tranmisi jedug & turbo putu buat varian diesel maticnya serta minus immobilizer buat tipe G
Tinggal tunggu saja 10tahun kedepan calya jadi 200jt +, apanja 300jt+ dan inopah 400jt+ untuk masing" tipe trondolnya
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
DLM1392 wrote:Bertahun-tahun kemudian: 150 jt nggak bisa dapet avanza 1.3 E STD M/T, dan 270 juta nggak bisa dapet innova baru yang tipe paling rendah sekalipun (2.0 G)
Setuju om 150 JT kalo sekarang bisanya dapet LCGC Calya G A/T, soalnya avanza 1.3 E STD M/T aja udah di kisaran 170-180 an jt, kemudian Innova baru udah naik jadi 290-300jtan buat tipe terendahnya (2.0 G M/T) + bonus tranmisi jedug & turbo putu buat varian diesel maticnya serta minus immobilizer buat tipe G
Tinggal tunggu saja 10tahun kedepan calya jadi 200jt +, apanja 300jt+ dan inopah 400jt+ untuk masing" tipe trondolnya
& kemudian Toyota akan mengeluarkan mobil baru yang lebih murah daripada calya (sama kaya saat calya menggantikan posisi avanza saat ini & pas avanza gen 1 menggantikan posisi kijang kapsul), begitu seterusnya tanpa berhenti hahahaha
Personal opinion saja kalo disuruh milih D-4D atau 2.7V saya masih milih 2.7V... Walaupun D-4D dibilang oprekable lebih irit bisa mimik solar...
I just like large sized petrol engine more... Dan 2TR-FE itu sangat underspec untuk sebuah mesin 2700cc (160hp, kecil dibanding CR-V K24 yang di zaman itu sudah 166hp dengan 300cc lebih kecil). Jadi kompresi masih bisa dinaikkan, oprek intake-exhaust, pnp... Mungkin overstroke ke 2900cc (?) atau turbo sekalian... i wonder how much power it will make... 2700cc Turbo Innova...
Mobil ini termasuk langka karena gak ada yang mau beli, ingat jaman itu bisa dapat mid saloon atau mid SUV yang jauh lebih uptodate dan lebih mewah~
Pernah pakai, dibilang irit juga ndak mungkin karena penggerak belakang.. Top speed? 2.0L bisa 160-170an mungkin 2.7L bisa lebih, yang jelas karena dipakai buat cruissing saat itu terasa ngisi terus di bawah dan memang karena isinya juga cuma 4orang+barang.. Terasa mantap tidak goyang2 seperti versi 2.0 lebih mirip versi 2.5D nya, mungkin suspensinya sama dengan versi diesel mengakomodir displacement besar. Dibilang hp besar ndak juga karena jaman itu mesin 2.5 milik xtrail juga sktr sekian tenaganya, jadi buat saya biasa saja tapi karena terbantu displacement besar terasa nyaman untuk cruissing (truth), mereka juga punya mesin 2.0 dengan output lumayan sekitar 158ps yang aa not that bad untuk mesin dengan isi sebesar 2 karton susu..
Saya jadi ingat di Dubai beberapa waktu yang lalu, saudara berotot innova pakai mesin V6 saya lupa displacement nya mungkin 4.0L? atau 3.0? Ada yang mau beli disini? =P
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)