Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
"Car of The Year" merupakan puncak dari perhelatan Auto Bild Award. Mahkota sebagai mobil terbaik pilihan redaksi Auto Bild adalah pembuktian bahwa mobil tersebut pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dari yang terbaik.
Tahun ini kontestan untuk memperebutkan gelar Car of The Year terbilang sangat ketat. Kandidatnya adalah Mercedes-Benz B-Class, Hyundai Santa Fe, Toyota Vios dan Nissan Serena.
Dari namanya saja sudah terbayang, betapa unggul ke-4 kandidat di kelasnya masing-masing. Tawaran desain memikat, mesin penuh performa, kenyamanan dan kenikmatan berkendara paripurna merupakan petunjuk bahwa seluruhnya memiliki daya saing kuat dan pantas diadu untuk menjadi yang terbaik tahun ini.
Setelah melalui proses penilaian dan seleksi sangat ketat, akhirnya Auto Bild memilih Nissan Serena sebagai "Car of The Year Auto Bild Award 2013". Inilah mobil yang menurut Auto Bild memiliki segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik tahun ini.
“Kami merasa bangga dan tersanjung atas penghargaan prestisius di Auto Bild Award 2013 sebagai Car of The Year yang diberikan pada Nissan Serena. Kami percaya penghargaan ini, yang mana diberikan oleh media otomotif terkemuka, dapat lebih jauh memacu Nissan untuk mengembangkan pasar MPV di Indonesia,” ungkap Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional PT Nissan Motor indonesia, APM Nissan di Indonesia.
QnetiC wrote:Kalo ane selalu baca AB tiap edisi...
*gratis sih, via scoop
Lebay nya Otomotif belum separah AB sih, walaupun sama sama 'sakit' cara reportasenya...
Paling eneg kalo nonton o'blitz.
Iklan, iklan dan iklan doang isinya.
Sekalinya memuat reportase murni yang tanpa boncengan iklan, baru deh ketauan cupu dan kopong nya reportase o'blitz.
Gue siy mendingan nonton salah satu acara Deutsche Welle di Elshinta TV yang bahas mobil mobil terbaru.
Jempol
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
"Kami memilih Ipah dono krn sesuai dgn aspek yg dibutuhkan keluarga Indonesia, yaitu durability, kenyamanan dan peace of mind. Hal itulah yang diperlukan oleh keluarga Indonesia dan itulah sebabnya kami memilih Ipah dono sebagai Car Of The Year."
"Kami memilih Ipah dono krn sesuai dgn aspek yg dibutuhkan keluarga Indonesia, yaitu durability, kenyamanan dan peace of mind. Hal itulah yang diperlukan oleh keluarga Indonesia dan itulah sebabnya kami memilih Ipah dono sebagai Car Of The Year."
"Dan satu yg membuat kami terpana adalah grill yang mirip sekali dengan Bentley jika dilihat dari Saturnus..., pun tambahan aksesoris berteknologi tinggi dan penuh karya seni di buritan..."
"Pun ditambah dengan aksesoris yang berkilau bahkan dilihat dari Bulan pun ttp berkilau, membuat keluarga manapun bangga memakainya, dan masuk ke dlm faktor penilaian kami yaitu everybody watching (emang iklan CRV) dan Ipah dono menggondol nilai 10."
"Bahkan bagi anak muda, hanya bermodalkan stiker doff hitam, muncung Ipah ini dapat dirubah menjadi lebih sporty... dan mengingatkan kami akan kejayaan Third Reich dulu... saat sejarah otomotif Jerman dimulai oleh Porsche dan Mercedes. Ipah berusaha mengenang milestone otomotif tsb. Hail Mein Furrer!"
madcat015 wrote:"Bahkan bagi anak muda, hanya bermodalkan stiker doff hitam, muncung Ipah ini dapat dirubah menjadi lebih sporty... dan mengingatkan kami akan kejayaan Third Reich dulu... saat sejarah otomotif Jerman dimulai oleh Porsche dan Mercedes. Ipah berusaha mengenang milestone otomotif tsb. Hail Mein Furrer!"
*ngibrit*
"Pun dengan adanya garnish di bagian belakang mengingatkan kepada karoseri Indonesia pada jaman 80-90an, yaitu trend memasang garnish seperti ini pd saat itu. Ini membuktikan bahwa Ipah dono ingin menjadi mobil yang dicintai keluarga Indonesia, dgn menghargai milestone pencapaian Indonesia khususnya dlm bidang otomotif."