Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:rusak kah ?? atau jgn2 om dog uda punya "mainan" baru nehh
klo oli bisa muncrat dr knalpot itu masuk kategori rusak gak yah?
hiksss........ga ada mainan baru kok DOCH
ohhh ga rusak donk itu namanya...
cuman termehek mehek aja... makanya oli nya cengengesan ampe ke knalpot..
ya gitu dah.......semenjak baenol ane keluar "fitur" baru gitu langsung kebayang gepokan kertas merah yg mesti dikeluarin.
akhir nya hibernasi dulu dah
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
next steps saya enggak muluk2 om :
- pasang aftermarket camshaft (dng durasi lebih lama dan lift lebih tinggi)
- pasang header
kalok sudah mencapai sekitaran 150-160hp (dng bobot skitar 1100kg), rasanya cukuplah utk mobil kuno th 90-an, N/A, berteknologi jadoel 8valve 2000cc...
@om doq, sejak kantor ane ada fitur baru "tight budget", langsung itu kaleng metik, ane kandangin..Sekarang lagi sibuk riset karbu Repoh cepek, and udah ketemu setingan dan dosis minyak urut yang bikin rambut ane kejambak ke belakang...
JESKONENG wrote:next steps saya enggak muluk2 om :
- pasang aftermarket camshaft (dng durasi lebih lama dan lift lebih tinggi)
- pasang header
kalok sudah mencapai sekitaran 150-160hp (dng bobot skitar 1100kg), rasanya cukuplah utk mobil kuno th 90-an, N/A, berteknologi jadoel 8valve 2000cc...
Waduh, kirain mbandinginnya yang fitur 8 valves nya om.... Kalo fitur 8 valves, kok ane langsung keinget fitur Suzuki SL413 a.k.a Futura 1.3 kami yang duluu ya?
DigitALL wrote:Ga tau nyambung atau ga. Bicara sedan taun '90 jd inget Eterna 2.0L GTi & Lancer DanGan 1.8L GTi. Dua sedan Mitsubishi ini bikin ane WOW larinya
Nyambung banget lahhh....
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
klo ane akhir nya balik make kuda besi blitz lagi oom, hasrat ngoprek mesin masih bisa tersalurkan kesana
cuman rada pusing aja belakngan nih.............klo mesin udah jalan jauh, langsung ngelitik parah tiap gas dibetot mendadak.........padahal udah make vPower/pertaplus
kayak nya seher motor jenong nya kebangetan nih
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
doq wrote:klo ane akhir nya balik make kuda besi blitz lagi oom, hasrat ngoprek mesin masih bisa tersalurkan kesana
cuman rada pusing aja belakngan nih.............klo mesin udah jalan jauh, langsung ngelitik parah tiap gas dibetot mendadak.........padahal udah make vPower/pertaplus
kayak nya seher motor jenong nya kebangetan nih
Opsss.... modif ekstrim ya om...?
Sini, order Drag Race ajah...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
wahhh......klo begono arti nya tidak menyelesaikan masalah oom
sekarang2 sih lg nyari waktu buat masang oil cooler satria, biar suhu mesin lebih stabil saat digeber lama..........ujung2 nya meminimalisir ngelitik itu
Dari yg pernah dipakai, yg paling berkesan di saya adalah h accord th 87 warna hijau m/t, karna power steeringnya sangat ringan cuma dgn 1jari saja, tapi kalau sudah melaju, steer nya bisa berat. Entah skarang2, knapa ga pernah ketemu yg power steering sperti ini lagi. Juga yg cukup unik, citroen pallass hoby bokap teman saya dulu.
richard t wrote:Dari yg pernah dipakai, yg paling berkesan di saya adalah h accord th 87 warna hijau m/t, karna power steeringnya sangat ringan cuma dgn 1jari saja, tapi kalau sudah melaju, steer nya bisa berat. Entah skarang2, knapa ga pernah ketemu yg power steering sperti ini lagi. Juga yg cukup unik, citroen pallass hoby bokap teman saya dulu.
accord prestige ya om??
mesinnya sama kyk maestro '90-'91 jg kan ya F20A karburator??
keluarga accord 80's-90's emang cakep2. btw itu serius PW enteng bgt ampe bisa dibelokin satu jari doang??
kalo sedan2 80's sih ane paling demen accord executive. terutama yg versi facelift '84-'85
Proudly PRESENTED 4G67 d Legend Bjek Gaz Srasa diTenDang JIN aka MITSU DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
as u can c @pics Below
SoaL .. Acceleration SensatioN ..walopun Jadoels bin Aki" se-kelas my ex.CK4 mah TiwaSLaaa
Tau knape Yak.. pas dibejeK Gaz...uemang bner ada sensasi Dorongan lebih..compare sedan Mitsu lainnya..sensasi inipun ada pd CB5
So..D Legend Sedan 90'aN..BjeK Gaz Srasa di Tendang JIN melekat pd 4G67 aka Mitsu LancY DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Bram wrote:Proudly PRESENTED 4G67 d Legend Bjek Gaz Srasa diTenDang JIN aka MITSU DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
as u can c @pics Below
SoaL .. Acceleration SensatioN ..walopun Jadoels bin Aki" se-kelas my ex.CK4 mah TiwaSLaaa
Tau knape Yak.. pas dibejeK Gaz...uemang bner ada sensasi Dorongan lebih..compare sedan Mitsu lainnya..sensasi inipun ada pd CB5
So..D Legend Sedan 90'aN..BjeK Gaz Srasa di Tendang JIN melekat pd 4G67 aka Mitsu LancY DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
ampun dedengkot mitsu turun gunung
om nanya dong. 4G67 ini apa mesin yg sama yg dipake di lancer cedia 1.8??
richard t wrote:Dari yg pernah dipakai, yg paling berkesan di saya adalah h accord th 87 warna hijau m/t, karna power steeringnya sangat ringan cuma dgn 1jari saja, tapi kalau sudah melaju, steer nya bisa berat. Entah skarang2, knapa ga pernah ketemu yg power steering sperti ini lagi. Juga yg cukup unik, citroen pallass hoby bokap teman saya dulu.
accord prestige ya om??
mesinnya sama kyk maestro '90-'91 jg kan ya F20A karburator??
keluarga accord 80's-90's emang cakep2. btw itu serius PW enteng bgt ampe bisa dibelokin satu jari doang??
kalo sedan2 80's sih ane paling demen accord executive. terutama yg versi facelift '84-'85
waduh malah oot ke sedan 80's nih....
Benar h prestige acc '87 Om, kalau mobilnya parking ato diam , memang ps nya bgitu sangat ringan, dgn 1jari dapat digerakkan tp kalau sudah diatas 60-80km/h, jd berat. Mesinnya saya agak lupa, mungkin masih 12valve, h maestro seingat saya sdah 16valve. Honda generasi maestro ini yg terlewat, masuk2nya ke h ceilo 97a/t, ps nya gen ini jg masih kalah ringan vs h acc 87 Om.
h acc executive 85 (model akhir), a/t nya jago Om
Hehe...ngomongin mobil jadul th 90-an memang assik...gak ada matinya lah.
Jaman th 80-90, itu jaman Ke-emasan utk mbl2 sedan. Waktu itu belum nge-trend mobil jenis MPV or SUV.
Ane dulu jg pernah pake corolla twincam, BMW M40 dan Accord prestige.
Yg paling berkesan sih pake accord...mobilnya nyaman banhget. Hehhe...
wah kalo tahun 90-an menurut ane paling enak ya Honda Accord Maestro 91 tuh mobil sudah menjelajah dari Anyer sampe Nusa Dua bali n terasa luas bgt tuh mobil
Bram wrote:Proudly PRESENTED 4G67 d Legend Bjek Gaz Srasa diTenDang JIN aka MITSU DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
as u can c @pics Below
SoaL .. Acceleration SensatioN ..walopun Jadoels bin Aki" se-kelas my ex.CK4 mah TiwaSLaaa
Tau knape Yak.. pas dibejeK Gaz...uemang bner ada sensasi Dorongan lebih..compare sedan Mitsu lainnya..sensasi inipun ada pd CB5
So..D Legend Sedan 90'aN..BjeK Gaz Srasa di Tendang JIN melekat pd 4G67 aka Mitsu LancY DaNGaN GTi'92 1800cc DOHC
ampun dedengkot mitsu turun gunung
om nanya dong. 4G67 ini apa mesin yg sama yg dipake di lancer cedia 1.8??
@Jambangan.....cuma FanBouY Mitsu aze Mas JambangaN..IdMoC juga member participant LocaL
4G67 ini 1800cc DOHC Meanwhile Cedia aka CS5 generasi awal manual termasuk kenceng juga walo 1800cc sohc...
Ikutan nimbrung yaa..., mobil 90' yg sdng ane suka dan pake sekarang mazda astina buluk.. Lumayanlah msh sanggup buat disiksa aktifitas harian.. Mnurut ane mobil Era 90 sepertinya adalah era "Power" kalo skrng kan seperrinya era "efficient"... Cmiiw..
Ikutan pasang gambar ah, waktu ganti kampas rem boil di bengkel, mata gue tiba2 ngga kedip ngeliat Katana 2WD 5speed mint kayak begini...
Mohon maaf, phonecam nya cupu abis, phonecam yg bagus udah diembat maling...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
@VM
Mantap om VM
Sempet nanya2 yg punya ga om??
Taun brp tuh??
Btw dulu pernah keluar katana country kan?? Yg karoseri itu. Nah ane pernah ketemu yg ori lucu jg