Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mike wrote:Jiaahh... keren bgt si Om
Eta si DigitALL lagi honeymoon ke Korea yah?
Padahal pengen mampir ke toko-nya tuh tadinya....
@Mike...biaso aze Jas-nya pun bukan WongHang yg 10jetian keatas
Yup now HoneyMoon @South Korea aka K-POP liat aze di pp BB-nye si David...
BTT ari CK4 @Bekasi piro pasaran Now 'bro Mike ?!?..update Teu
um...sorry ane newbie n mau nanya/kritik dikit bwt beberapa user Mitsu
Org2 yg punya Lancer (bukan Evo) kok biasanya bilang Lancer dia itu Lancer Evo ya, misalnya ada yg punya Lancer CB bilangnya Lancer Evo 3, Trus CK dibilang Lancer Evo 4, CK yg udah facelift dibilang Lancer Evo 5/6....padahal yg dia punya bukan Evo
Ane sering liat di FJB
Selain itu yg punya Pajero Sport sering bilangnya Pajero doang, entah karena ndak tau atau sengaja, yg jelas ane ngerasa lucu aja...ngaku2 gitu deh kesannya
Untung yg punya Galant V6 ndak ngaku Galant VR-4....
dany_pos wrote:um...sorry ane newbie n mau nanya/kritik dikit bwt beberapa user Mitsu
Org2 yg punya Lancer (bukan Evo) kok biasanya bilang Lancer dia itu Lancer Evo ya, misalnya ada yg punya Lancer CB bilangnya Lancer Evo 3, Trus CK dibilang Lancer Evo 4, CK yg udah facelift dibilang Lancer Evo 5/6....padahal yg dia punya bukan Evo
Ane sering liat di FJB
Selain itu yg punya Pajero Sport sering bilangnya Pajero doang, entah karena ndak tau atau sengaja, yg jelas ane ngerasa lucu aja...ngaku2 gitu deh kesannya
Untung yg punya Galant V6 ndak ngaku Galant VR-4....
Klo di FJB no wonder, om. Barangkali yang iklanin itu pedagang, yang ga mengerti, atau user pemula...
Klo om Bram yang punya thread ini mah males nulis aja dia, wong dia sesepuh Mitsu di sini dan Idmoc kok, wkwkwkwkwk.....
dany_pos wrote:um...sorry ane newbie n mau nanya/kritik dikit bwt beberapa user Mitsu
Org2 yg punya Lancer (bukan Evo) kok biasanya bilang Lancer dia itu Lancer Evo ya, misalnya ada yg punya Lancer CB bilangnya Lancer Evo 3, Trus CK dibilang Lancer Evo 4, CK yg udah facelift dibilang Lancer Evo 5/6....padahal yg dia punya bukan Evo
Ane sering liat di FJB
Selain itu yg punya Pajero Sport sering bilangnya Pajero doang, entah karena ndak tau atau sengaja, yg jelas ane ngerasa lucu aja...ngaku2 gitu deh kesannya
Untung yg punya Galant V6 ndak ngaku Galant VR-4....
Klo di FJB no wonder, om. Barangkali yang iklanin itu pedagang, yang ga mengerti, atau user pemula...
Klo om Bram yang punya thread ini mah males nulis aja dia, wong dia sesepuh Mitsu di sini dan Idmoc kok, wkwkwkwkwk.....
@Mas Hikoza 'n dany_pos...pan ude ane Share @PeJWaN...Check 'n Re-Check duns
Nech..ky Ngene...
Especially 4 ak4ng.... ..sbb :
Hehehe, terima kasih bung Digi masih ingat kerjaan saya............. Tapi kayanya Bung lebih identik dengan Mitsubishi sih, jadinya situ yang disangkut pautkan.........
Well, saya agak capek juga jelasin kalo Lancer rakitan Krama Yudha Tiga Berlian itu bukan Evolution, di Indonesia, kebanyakan orang memang menyangkutpautkan Lancer dengan Lancer Evolution. Memang basisnya sama, tapi versi Evolution mesinnya pasti 4G63 2000cc DOHC 16valve turbocharged intercooler bahkan buat beberapa generasi Evolution terbaru sudah pakai MIVEC. Terus semua Lancer Evolution pasti ALL WHEEL DRIVE......
Beda dengan Lancer sini yang dikasih nama tipe GLX, GLXi, GTi, atau SEi.
Semuanya FRONT WHEEL DRIVE. Kecuali GTi, semuanya masih SOHC. GLX (tahun 1993-1996) 1500cc karburator, GLXi (1993-1996,1997-2002) 1600cc injeksi SOHC, SEi (CK4) (1996-2002,2002-...) cuma beda di optional ssama GLXi, kecuali All New Lancer yang sudah 1800cc injeksi. GTi (1993-1995) paling kuat, 1800cc DOHC 16valve (CB5).
Nah, jelas beda sekali kan, antara Lancer Evolution yang sport sedan dengan Lancer yang family sedan.......Soalnya masih banyak yang belum ngerti soal ini. Teman2 saya banyak yang ga bisa bedain keduanya, bahkan anak2 klub mobil juga belum tentu tahu bedanya.
Sebenarnya salah pihak KTB (ATPM Mitsubishi Indonesia) juga sih yang salah, dulu di iklan sama brosur Lancer mereka, selalu dicantumkan gambar Tommi Makinen dan Lancer Evolution-nya yang lagi in action. Saya masih ingat, ketika saya masih kecil dulu (mungkin masih SD), Di iklan LANCER 1996 di media cetak otomotif, gambar LANCER EVOLUTION-nya MITSUBISHI RALLIART INDONESIA (tim reli Mitsubishi Indonesia) dipasang lebih besar dari pada jualan mereka (Lancer).
Di brosurnya juga gitu,....................
JADINYA ADA IDIOM "EVOLUTION" YANG MELEKAT PADA SETIAP LANCER 1993-2002..
Buat kita sebagai anak nongkrong forum SM, sudah kewajiban meluruskan data dan fakta, dengan saling mengoreksi dan introdpeksi........
@Bram : Klo saya mah udah baca, kan saya pembaca setia thread ini.....
Agree, since now and then mari kita luruskeun penyebutan Evo dan Evi, karena kulit Evi tak seputih kulit Evo.........
Nightster Guy wrote:Pasaran CK4 kondisi full ori includ cat brapa sih om Bram? Anggep aja yg taun kluaran trakir plus trim tertinggi (SEi ya?).. Thanx.. Pnasaran aja..
Penasaran pingin nyoba bejeg CK4 rupanya...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Nightster Guy wrote:Pasaran CK4 kondisi full ori includ cat brapa sih om Bram? Anggep aja yg taun kluaran trakir plus trim tertinggi (SEi ya?).. Thanx.. Pnasaran aja..
@Mr. NightsteR GuY.... yup u damn rite 'bro...gara" Cangkang-nya CK4 adopt from EVO IV..jd Favorite nech tampang si CK4..ex.Mine ORI Blue SAPHIRE Metalic dpt dr mantan pejabat PAUL Full perawan GLXi brg '00 kluar STNK '02 ane beli 115jeti @dat time...common Price 80-90jeti...knape brani.. soale damn Full ORI iso diliat Pics on page ONE thiz Thead 19KM..kga ade PR Jok masi diplastikin..dasar brg jatah pejabat PAUL kga" dipake atut..Di Audit ama KPK..pokoke jadoels aze ane brani bayarin 115jeti..Nowdays ..'klo brg super Mulus 'n Ori..even modif tp rapi 'n High quality.. y not buy.. @ 100-120jeti.. Well my personal opinion sech..Sah" aze ...depend on ur own Taste... but mine CK4 ..CK4 aze dach...much better drpd Diketawain DewA" Agan" IdMoC...yg ngerti bedanya CK4 ama Reall EVO IV..
ricz wrote:Kalo mau konversi Evo langsung upgrade halfcut Evo VI aja... Bodykit gk usah diganti biar sleeper...
@ricz..... Me...better find out Reall EVO IV..drpd KeNtaNg (kena Tanggung)...price @NopeTiaW... CK4 juga lumayan yg sehat iso dibejek ampe 200kph mah...irit lagee ekonomis...
FYI/FYA
Data Spec CK4 sbb :
1600cc
115hp
Front WD
Data aklerasi 'n Top Speed My ex CK4 as u can c below
Pas gw Jajal 'ma ex CK4 gw ...mke me impress...tarikan bawah...
karena gw merasa koq uenteng yak...
1st gear 60kph...rpm 6500 batas red line
2nd gear 100kph..rpm 6500 batas red line
3rd gear 140Kph..rpm 6500 batas red line
4th gear 165Kph...rpm 5000-an
5th gear 205kph..rpm 5000-6000-an