Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ZombiEE wrote:@oom basah: IC safari bukan langsung plek tanpa ubahan apa2 ya?ane barusan tahu...thanks for the info....
Ngomong2 good choice oom....ini mobil yang mantap.
Paling cocok gini bro, pake IC prado di up mount kemudian cari dan ganti dengan kap mesin yang ready for turbo alias bolong..............baru mantep bro.
Nah biar pendinginan mantep gak terganggu tidak kontinuenya semburan angin, maka ICnya dikasih extra fan. Mantep bro............
Ente kalo liat ICnya strada dan pajero biasanya udah dilengkapi extra fan, jadi pendinginan IC lebih optimal.
ZombiEE wrote:@oom basah: IC safari bukan langsung plek tanpa ubahan apa2 ya?ane barusan tahu...thanks for the info....
Ngomong2 good choice oom....ini mobil yang mantap.
Paling cocok gini bro, pake IC prado di up mount kemudian cari dan ganti dengan kap mesin yang ready for turbo alias bolong..............baru mantep bro.
Nah biar pendinginan mantep gak terganggu tidak kontinuenya semburan angin, maka ICnya dikasih extra fan. Mantep bro............
Ente kalo liat ICnya strada dan pajero biasanya udah dilengkapi extra fan, jadi pendinginan IC lebih optimal.
Oicic.....jadi safe to say safari itu bukan pnp.....
Thanks bang for the info
ak4ng wrote:kl blh tau harga pasaran VX m/t brpan ya??
tergantung kondisi mobil nya, mobil ini bisa dibilang masuk "collector's item" jadi harganya kadang suka2 si pemilik. bisa jadi thn akhir 98 sekarang masih ada yg sanggup 275jt vxr80, atau bisa aja masih tembus 300jtan. sekali lagi, susah ditakar.
kalo yg 1hdfte di vx100 sahara (oz version) udah intercooler, tenaga nya beda dgn 1hdt. kalo dibandingin ke 1 hd 80series, vx100 tenaganya beda jauh. ga jelas jg beda bener nya dengan 1hdt.
1HD-T lebih bebas masalah kalo untuk offroad ato melintas banjir, tinggal kasih intercooler plus saluran pembuangan digedein (biasa sampe 3"), plus setelan solarnya di gedein dikit. Dijamin VX100 std kalah jauh torsinya.
80 Series. LC terakir yang ane sukai. Sebagai penggemar Jeep, Land Cruiser adalah nama dari brand 'sebelah' yang ane kagumin dan hormatin atas pencapaian teknikal, kapabilitas, reputasi historis, dan time proven nya.
kalo gak salah, ane pernah baca ulasan modifikasi LC80 itu di majalah JIP. dia pake ban 35 atau 38.. trus pake suspension lift kit. kalo gak salah lengkap sampe arm2 dan kopel deh... nanti coba ane cari lagi majalahnya...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Yang beli juga anak komunitas juga makanya dihargai wajar. Lucu juga waktu mau jual tuh barang. Ketemu importir yang masukin itu barang keindonesia tapi ngeri nawarnya. Pedagang yang pertama jual barang itu aja nawarnya tega padahal dia tau bener itu barang, apalagi pedagang yang awam.
Kalo minat ente kejar aja yang beli, dia juga maniak barang-barang langka. Kalo punya mainan baru misalnya Vitara 2 pintu mungkin dia mau lepas kali.............siapa tau.
Kalo ente punya LC prado diesel matic sekitaran 2003 boleh juga ditawarin ke ane bro............syukur-syukur kalo harga cocok. Tapi denger-denger air suspensionnya bikin kelabakan ya kalo rusak.
saya juga baru selasai bangun lc 80 series intercoler dan snorkelnya pakai safari
farhan shidiq wrote:LC80 itu mesinnya diesel konvensional, menurut SMers disini apakah itu hal yang buruk? sorry nanya g penting
kalo buat sy mah, selama gak rewel dan gak doyan mogok, tidak burut masbro. pengalaman make vx80 mesinnya mantep...rem nya aja yg agak kedodoran hehehe...
salam kenal buat sepuh2 LC..saya mau tnya, ortu pengin beli LC VX80, sampai skrg ada dua pilihan, th 99 dengan harga sekitar 380 jt krna kond. masih mulus dan th 97 sekitar 280 dengan kondiai tergolong baik utk tahun segitu..lebih rasional mana antara ke 2nya mwngingat baru pertama kali mau beli LCvx 80? sebagai tambahan yg th 99 kondisi standar, sdgkan th 97 udh pakai safari IC dan coolbox? perbedaan harga sampai 100jt apa masih terbilang wajar atau kemahalan? mengingat dg harga segitu sdh bisa beli 42er baru?
trims atas infonya
anshary wrote:salam kenal buat sepuh2 LC..saya mau tnya, ortu pengin beli LC VX80, sampai skrg ada dua pilihan, th 99 dengan harga sekitar 380 jt krna kond. masih mulus dan th 97 sekitar 280 dengan kondiai tergolong baik utk tahun segitu..lebih rasional mana antara ke 2nya mwngingat baru pertama kali mau beli LCvx 80? sebagai tambahan yg th 99 kondisi standar, sdgkan th 97 udh pakai safari IC dan coolbox? perbedaan harga sampai 100jt apa masih terbilang wajar atau kemahalan? mengingat dg harga segitu sdh bisa beli 42er baru?
trims atas infonya
Om setau ane paket VX-80 sdh built ini cool box, jadi itu bukan keunggulan. Punya ane juga th 99 om standard abis.
Kalo yang taon 97 dan pake Safari Intercooler coba dicek dulu di balik grill masih ada extra fan nggak. Setau ane kalo safari IC dipasang di front mount maka bisa dipastikan gak ada tempat buat extra fan, artinya ACnya anget lah karena hanya mengandalkan kipas dari puli padahal kalo bicara standard harus ada extra fan. Kalo buat ane di kota kayak jakarta AC itu signifikan. Coba liat punya om dave diatas, penuh khan ruang dibalik grill sama Safari IC. Mungkin om dave bisa cerita gimana kondisi Acnya kalo gak pake extra fan, dan kalo ternyata tetep dingin pake doping apa soalnya standardnya aja pake extra fan
Coba si om cek dulu yang pake safari IC itu soalnya khan biasanya cenderung ke harga yg murah. Kalo ane buat VX-80 lebih pas kalo ICnya ditaroh dibalik bumper pake punya L-200 krn dilengkapi extra fan ICnya. Tapi yang ini mesti custom gak plug and play kayak safari.