helep ninja krr wa bermasalah (super kipsnya mungkin)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
helep ninja krr wa bermasalah (super kipsnya mungkin)
yo saya member yg baru mendaftar, kepada rekan/teman sekalian ada gak yang tahu masalah ninja KRR 150 lesu wa nih:
- waktu motor ini gak banyak asepnya kekuatannya kayak setan 200 km/h tembus sisa gas
- tapi waktu muncul asapnya kayak becak mesin asal masuk rpm 6000 motor kayak lagi kentut (nyendat) dan takkan pernah masuk top speed
kondisi ini kadang2 muncul, padahal setelan untuk oli samping dah wa kandasin ke paling bawah. Ada yang tahu apa yg terjadi pada motor gwa, apakah ada teknik penyelesaiannya?ada yang naek krr ini dan punya masalah ini?
-kalian ada gak denah lengkap mesin2 dari ninja KRR150(ZX150) ini?
thankz buat yang perhatiin
- waktu motor ini gak banyak asepnya kekuatannya kayak setan 200 km/h tembus sisa gas
- tapi waktu muncul asapnya kayak becak mesin asal masuk rpm 6000 motor kayak lagi kentut (nyendat) dan takkan pernah masuk top speed
kondisi ini kadang2 muncul, padahal setelan untuk oli samping dah wa kandasin ke paling bawah. Ada yang tahu apa yg terjadi pada motor gwa, apakah ada teknik penyelesaiannya?ada yang naek krr ini dan punya masalah ini?
-kalian ada gak denah lengkap mesin2 dari ninja KRR150(ZX150) ini?
thankz buat yang perhatiin
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
itu nyetel oli sampingnya STD ga khan ada batas, tuas pompa mempunyai 2 tanda diatasnya satu adalah tanda sinkronasi yg dipakai untuk memeriksa sinkronasi pompa oli, dan yg satunya lagi adalah tanda idle yg dipakai pada waktu sinkronasi pompa oli.
tapi pic-nya lom ada aku belon discan utk nyetel pompa oli..
klo kebanyakan asap businya bakal mati cepat alias rada gonta ganti busi..
itu nyendat.. mbrebet ga coba ceklbusinya klo di kepala elektrodanya basah berarti kebanyakan pasokan bensin, klo dia putih kering berarti kurang tuh bensinnya, klo STD-nya warna merah bata.
coba dulu dibuka karbunya alias servis sendiri bersihin lubang main jet ama pilot jet terkadang disitu ada kerak yg tidak diduga. klo mbuka main jetnya buka ama dudukannya pake konci 7 ring biasanya disitu kerak nempel tuebel..
klo masih mbrebet and nyendat juga ntar kutanyakan ama ahlinya dikota ku heuheuue...
tapi pic-nya lom ada aku belon discan utk nyetel pompa oli..
klo kebanyakan asap businya bakal mati cepat alias rada gonta ganti busi..
itu nyendat.. mbrebet ga coba ceklbusinya klo di kepala elektrodanya basah berarti kebanyakan pasokan bensin, klo dia putih kering berarti kurang tuh bensinnya, klo STD-nya warna merah bata.
coba dulu dibuka karbunya alias servis sendiri bersihin lubang main jet ama pilot jet terkadang disitu ada kerak yg tidak diduga. klo mbuka main jetnya buka ama dudukannya pake konci 7 ring biasanya disitu kerak nempel tuebel..
klo masih mbrebet and nyendat juga ntar kutanyakan ama ahlinya dikota ku heuheuue...
Junjunglah langit dimana tempat engkau berpijak..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
oh yach chek juga otomatisnya superkipsnya,.. buka karet penutupnya lalu idupin motor dan biarin panas selamat 3-4menit lalu coba dech digas ampe RPm 7000-8500 dan liat klo katup superkips ga balik alias ga nutup coba dech stel otomatisnya.. klo ga berani..yach bawa ke dealer kwak bro.. utk mbongkar mesin.. bukan turun mesin yach minta dicheck tuh otomatis superkipsnya...
Junjunglah langit dimana tempat engkau berpijak..
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
thank buat jawabannya bro, rupanya bukan setelan minyak sampingnya yang ngendat, tapi super kips wa patah bawah yang ada pipa panjang menyembul keluar itu loh, tadi pagi wa cek ke show kawak bongkar mesin, gear wa 2 biji sompel...sedhi banget coy.sudah itu gantian mesin wa ada bunyi krokkkk, kata mekanis kawaks itu bunyi pistonnya karena lu setel minyak samping sangat irit, busyet itu wa stel uda lama banget bro kira2 1 tahun...katanya bakalan harus diganti blok and pistonnya karena untuk krr dijual 1 set Rp 4jeti ....dor mati dhe gwa ini tip buat kalean untuk tutup karet super kips perhatiin bener2 pasangnya pasin ke paretnya soalnya pipa super kips wa karatan gara2 dan gara itu pipa wa itu patah....
again thanks bro buat nyamperin gwa
again thanks bro buat nyamperin gwa
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
waaaakkkkksssss..parah amat ninja ente!!1 ini akibat situ irit oli samping. Kan ada ukuran standarnya? mungkin bro archapada bisa attach gambar setelan oli samping di blok kiri :p
bro geoshadan sebelum2nya kalo servis besar, ke bengkel resmi ya? terus yg suruh situ ganti blok bengkel resmi juga? oh, GODDDDD!!!!!
catetan buat pemakai ninja dimanapun anda berada, gue sebelumnya pernah ngomong di thread SM ini, JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI...sekali lagi gue ulangin "JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI....." ngerti kan pada? kenapa? bukannya gue benci, tapi lu orang kudu belajar dr pengalaman, bahwa ga ada satupun bengkel resmi kawasaki yg "BECUS" servis ninja!!! n yg buruknya lagi, suka maen suruh ganti part!!! ini yg gue ga demen.
situ tinggal dimana? baca dong motor plus, disitu sering dibahas bengkel2 liar "non resmi" yg jago, yg banyak disantroni anak2 klub! nah, yg beginian yg lu kudu datengin!!! servis disana, mereka jauh2 lebih jago n pinter servis motor dibanding bengkel resmi kawak. Gue juga sangsi kalo blok lu kudu diganti!!!.. lu bawa dulu deh ke bengkel2 liar terkenal yg biasa nongol di motor plus, Baru lu reply kabarin gue! paling2 tuh blok dikloter, ga perlu lha diganti satu set! gila apa!
bro geoshadan sebelum2nya kalo servis besar, ke bengkel resmi ya? terus yg suruh situ ganti blok bengkel resmi juga? oh, GODDDDD!!!!!
catetan buat pemakai ninja dimanapun anda berada, gue sebelumnya pernah ngomong di thread SM ini, JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI...sekali lagi gue ulangin "JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI....." ngerti kan pada? kenapa? bukannya gue benci, tapi lu orang kudu belajar dr pengalaman, bahwa ga ada satupun bengkel resmi kawasaki yg "BECUS" servis ninja!!! n yg buruknya lagi, suka maen suruh ganti part!!! ini yg gue ga demen.
situ tinggal dimana? baca dong motor plus, disitu sering dibahas bengkel2 liar "non resmi" yg jago, yg banyak disantroni anak2 klub! nah, yg beginian yg lu kudu datengin!!! servis disana, mereka jauh2 lebih jago n pinter servis motor dibanding bengkel resmi kawak. Gue juga sangsi kalo blok lu kudu diganti!!!.. lu bawa dulu deh ke bengkel2 liar terkenal yg biasa nongol di motor plus, Baru lu reply kabarin gue! paling2 tuh blok dikloter, ga perlu lha diganti satu set! gila apa!
Just Call Me Nichol !!!
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
wahh klo itu aku dah ngalamin yg bagian dalem superkips sampe mata gear pompanya patah gara baut L lepas dari otomatis superkips, sampe2 Spie dudukan gear askruk klahar ga bisa dibuka ujungnya minjem alat ke dealer kwak mbuka sendiri gilaa mbukanya ampir 4 jam gara itu spies..sampe2 gwa sakit demam karna penasaran.. tapi motor dah baikan..
waksss gila sampe seirit gitu oli samping waduhh buaret abiss tuh piston..
waksss gila sampe seirit gitu oli samping waduhh buaret abiss tuh piston..
Junjunglah langit dimana tempat engkau berpijak..
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Wed Jun 15, 2005 10:39
ninja nga bisa di kloter mass, blok nya ada elektrofusion
bener kata bengkelnya, kalo udah baret sampe kompresi bocor kudu ganti tuh...
coba maen2 ke milis ncc... ninja semua disana
http://groups.yahoo.com/group/ninja_150cc/
bener kata bengkelnya, kalo udah baret sampe kompresi bocor kudu ganti tuh...
coba maen2 ke milis ncc... ninja semua disana
http://groups.yahoo.com/group/ninja_150cc/
nichol wrote:waaaakkkkksssss..parah amat ninja ente!!1 ini akibat situ irit oli samping. Kan ada ukuran standarnya? mungkin bro archapada bisa attach gambar setelan oli samping di blok kiri :p
bro geoshadan sebelum2nya kalo servis besar, ke bengkel resmi ya? terus yg suruh situ ganti blok bengkel resmi juga? oh, GODDDDD!!!!!
catetan buat pemakai ninja dimanapun anda berada, gue sebelumnya pernah ngomong di thread SM ini, JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI...sekali lagi gue ulangin "JANGAN PERNAH SERVIS DI BENGKEL RESMI KAWASAKI....." ngerti kan pada? kenapa? bukannya gue benci, tapi lu orang kudu belajar dr pengalaman, bahwa ga ada satupun bengkel resmi kawasaki yg "BECUS" servis ninja!!! n yg buruknya lagi, suka maen suruh ganti part!!! ini yg gue ga demen.
situ tinggal dimana? baca dong motor plus, disitu sering dibahas bengkel2 liar "non resmi" yg jago, yg banyak disantroni anak2 klub! nah, yg beginian yg lu kudu datengin!!! servis disana, mereka jauh2 lebih jago n pinter servis motor dibanding bengkel resmi kawak. Gue juga sangsi kalo blok lu kudu diganti!!!.. lu bawa dulu deh ke bengkel2 liar terkenal yg biasa nongol di motor plus, Baru lu reply kabarin gue! paling2 tuh blok dikloter, ga perlu lha diganti satu set! gila apa!
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
oh, ga bisa ya :pp hehe...padahal gue pengen di kloter...sayang :pp
makasih, makasih.....
Tuh bro2 sekalian pemakai ninja...dah dikasih link nya tuh..........hehe.....
coba maen2 ke milis ncc... ninja semua disana
http://groups.yahoo.com/group/ninja_150cc/
makasih, makasih.....
Tuh bro2 sekalian pemakai ninja...dah dikasih link nya tuh..........hehe.....
coba maen2 ke milis ncc... ninja semua disana
http://groups.yahoo.com/group/ninja_150cc/
Just Call Me Nichol !!!
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
thank buat buat jawaban kalian bro wa ada urusan sehigga lama gitu baru browsing lagi, saya juga berpendapat klo di dealer kawaks mekanisnya parah parah semua kurang pengalaman, waktu kemaren saya pergi untuk ganti gear yang sompel itu ternyata bunyi yang katanya bunyi piston itu hilang alias gone, kena tipu wa ari itu, rupanya itu bunyi gear sompel yang saling berlaga bukan piston jek, dan waktu saya buka bloknya, rupanya masih item manis tampa sompel, mungkin penyebabnya super kips wa yg ari itu nyangkut, walaupun saya setel ke paling bawah masih banyak asep dan asep ini pertanda minyak samping banyak sehingga piston wa masih amen thank god
terus sekarang kok masih nyendat wa di rpm 5? tapi setelah lewat rpm 5 ninja wa terus menerjang kayak kuda, and asepnya udah stabel, apalagi ya masalahnya bro arca, nic, and anggun ?
thank sebelumnya oh ya wa orangnya tinggal di medan, ini masalhanya mekanis medan gak ada yg jago - jago seperti di jakarte bro...
terus sekarang kok masih nyendat wa di rpm 5? tapi setelah lewat rpm 5 ninja wa terus menerjang kayak kuda, and asepnya udah stabel, apalagi ya masalahnya bro arca, nic, and anggun ?
thank sebelumnya oh ya wa orangnya tinggal di medan, ini masalhanya mekanis medan gak ada yg jago - jago seperti di jakarte bro...
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Wed Jun 15, 2005 10:39
kalo nyendat alias blebek dibawah kemungkinan superkipsnya macet bro..
atau pas kembali nutup ngak sempurna...
coba aja di buka tutup superkips (yg ada tulisan superkips,pake 3 baut) yg deket tuas, nah puter tuasnya.. seharusnya enteng dan kalo liat kedalem blok dia harus nutup sempurna..
oli samping juga harus pas takarannya, kelebihan bikin asep ngebul dan busi cepet kokualitasnya nga boleh sembarangan... oli jelek bikin banyak kerak, macet,
ahkirnya bensin jadi boros..
=b
atau pas kembali nutup ngak sempurna...
coba aja di buka tutup superkips (yg ada tulisan superkips,pake 3 baut) yg deket tuas, nah puter tuasnya.. seharusnya enteng dan kalo liat kedalem blok dia harus nutup sempurna..
oli samping juga harus pas takarannya, kelebihan bikin asep ngebul dan busi cepet kokualitasnya nga boleh sembarangan... oli jelek bikin banyak kerak, macet,
ahkirnya bensin jadi boros..
=b
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
bukannya superkips nya maen di rpm 7000 koq macetnya di rpm 5 bro? trus posisi gigi superkipsnya yang betul gimana sih taruh di gigi terakhir atou yang paling depan?ada gambarnya gak biar jelas gitu... posisi tuttup kan arahnya keataskan bukannya nempel ke tiangkan?yang nyembul diantara kelewang itu (hehe) gigi kipsnya maksud wa.. thanks
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
bro udah servis ya? ada barang yg mubazir donk...gw bilang juga apa, bawa ke bengkel laen dulu...kan sayang ada yg nganggur..bandel sih.. :ppppp hehehehe....
kalo apa yg bro archapada saranin dah diikutin n masalahnya masih sama, coba bro puter skrup anginnya ke arah kanan sedikit, biasanya mesin loss power di rpm rendah akibat supply bensin dr pilot jet kurang deras...sebelumnya, coba motor dijalankan sambil choke dibuka. kalo tenaganya lepas, berarti bener, settingan angin karbu kudu puter ke kanan dikit...
kalo apa yg bro archapada saranin dah diikutin n masalahnya masih sama, coba bro puter skrup anginnya ke arah kanan sedikit, biasanya mesin loss power di rpm rendah akibat supply bensin dr pilot jet kurang deras...sebelumnya, coba motor dijalankan sambil choke dibuka. kalo tenaganya lepas, berarti bener, settingan angin karbu kudu puter ke kanan dikit...
Just Call Me Nichol !!!
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 36
- Joined: Fri Apr 08, 2005 6:16
- Location: Lampung
Sebaiknya sih kalo ada masalah dg motor jangan langsung bawa ke bengkel resmi, coba konsultasikan dg bengkel langganan atau anak club.
Mungkin sudah pernah ngatasin masalah tersebut, konsultasikan apa memang harus diganti blok set nya.
Dulu temen pernah ada pengalaman, ninjanya kecelakaan jadi dibawalah ke bengkel resmi kawak.
selama dia di rumah sakit, semuanya dipercayain ke bengkel resmi untuk perbaiki. Eh...nyatanya banyak barang yang harusnya gak diganti, diganti semua dg mekanik daeler.
Saat diprotes, malah jawab sudah kewajiban mekanik memperbaiki dan mengganti parts yg sdh rusak sesuai dengan sisdur mereka.
Kalo sudah begini mau bilang apalagi coba???
Shock depan yg hanya pipanya bengkok, diganti 1 set berikut segitiganya. Gokil banget...kan!
setang yang hanya bengkok, diganti juga.
Akhirnya semua barang bekas yg dibawa dari bengkel bisa dijual kembali....
Saran aja buat semuanya ya, kl motor yang diperbaiki memang harus nginep di bengkel. Tanya apa saja yg harus diganti & kalo perlu photoin semua tuh motor. Daripada kita jualan barang bekas yg harusnya kondisinya masih baik untuk dipasang di motor kita, sayang kan...
Mungkin sudah pernah ngatasin masalah tersebut, konsultasikan apa memang harus diganti blok set nya.
Dulu temen pernah ada pengalaman, ninjanya kecelakaan jadi dibawalah ke bengkel resmi kawak.
selama dia di rumah sakit, semuanya dipercayain ke bengkel resmi untuk perbaiki. Eh...nyatanya banyak barang yang harusnya gak diganti, diganti semua dg mekanik daeler.
Saat diprotes, malah jawab sudah kewajiban mekanik memperbaiki dan mengganti parts yg sdh rusak sesuai dengan sisdur mereka.
Kalo sudah begini mau bilang apalagi coba???
Shock depan yg hanya pipanya bengkok, diganti 1 set berikut segitiganya. Gokil banget...kan!
setang yang hanya bengkok, diganti juga.
Akhirnya semua barang bekas yg dibawa dari bengkel bisa dijual kembali....
Saran aja buat semuanya ya, kl motor yang diperbaiki memang harus nginep di bengkel. Tanya apa saja yg harus diganti & kalo perlu photoin semua tuh motor. Daripada kita jualan barang bekas yg harusnya kondisinya masih baik untuk dipasang di motor kita, sayang kan...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 36
- Joined: Fri Apr 08, 2005 6:16
- Location: Lampung
Sebaiknya sih kalo ada masalah dg motor jangan langsung bawa ke bengkel resmi, coba konsultasikan dg bengkel langganan atau anak club.
Mungkin sudah pernah ngatasin masalah tersebut, konsultasikan apa memang harus diganti blok set nya.
Dulu temen pernah ada pengalaman, ninjanya kecelakaan jadi dibawalah ke bengkel resmi kawak.
selama dia di rumah sakit, semuanya dipercayain ke bengkel resmi untuk perbaiki. Eh...nyatanya banyak barang yang harusnya gak diganti, diganti semua dg mekanik daeler.
Saat diprotes, malah jawab sudah kewajiban mekanik memperbaiki dan mengganti parts yg sdh rusak sesuai dengan sisdur mereka.
Kalo sudah begini mau bilang apalagi coba???
Shock depan yg hanya pipanya bengkok, diganti 1 set berikut segitiganya. Gokil banget...kan!
setang yang hanya bengkok, diganti juga.
Akhirnya semua barang bekas yg dibawa dari bengkel bisa dijual kembali....
Saran aja buat semuanya ya, kl motor yang diperbaiki memang harus nginep di bengkel. Tanya apa saja yg harus diganti & kalo perlu photoin semua tuh motor. Daripada kita jualan barang bekas yg harusnya kondisinya masih baik untuk dipasang di motor kita, sayang kan...
Mungkin sudah pernah ngatasin masalah tersebut, konsultasikan apa memang harus diganti blok set nya.
Dulu temen pernah ada pengalaman, ninjanya kecelakaan jadi dibawalah ke bengkel resmi kawak.
selama dia di rumah sakit, semuanya dipercayain ke bengkel resmi untuk perbaiki. Eh...nyatanya banyak barang yang harusnya gak diganti, diganti semua dg mekanik daeler.
Saat diprotes, malah jawab sudah kewajiban mekanik memperbaiki dan mengganti parts yg sdh rusak sesuai dengan sisdur mereka.
Kalo sudah begini mau bilang apalagi coba???
Shock depan yg hanya pipanya bengkok, diganti 1 set berikut segitiganya. Gokil banget...kan!
setang yang hanya bengkok, diganti juga.
Akhirnya semua barang bekas yg dibawa dari bengkel bisa dijual kembali....
Saran aja buat semuanya ya, kl motor yang diperbaiki memang harus nginep di bengkel. Tanya apa saja yg harus diganti & kalo perlu photoin semua tuh motor. Daripada kita jualan barang bekas yg harusnya kondisinya masih baik untuk dipasang di motor kita, sayang kan...
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Wed Jun 15, 2005 10:39
di antara tanda 2 titik bozzz... perhatiin gigi yg deket tiang ada titiknya disitu.geoshadan wrote:bukannya superkips nya maen di rpm 7000 koq macetnya di rpm 5 bro?
mungkin nutupnya nga sempurna bozzz....
trus posisi gigi superkipsnya yang betul gimana sih taruh di gigi terakhir atou yang paling depan?ada gambarnya gak biar jelas gitu... posisi tuttup kan arahnya keataskan bukannya nempel ke tiangkan?yang nyembul diantara kelewang itu (hehe) gigi kipsnya maksud wa.. thanks
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1215
- Joined: Fri Dec 10, 2004 20:04
- Location: Jakarta Barat
betul....bengkel resmi tuh kurang ajar, kalo perlu, motor ada upil nempel dikit, disuruh beli baru!!! Kan gitu sistem mereka, servis sekalian jual spare part! kalo gak gitu, bos2nya pada kurus semua!!! Gue kesel deh sama cara pemerasan terselubung macem gitu...
bro geo, kalo bingung, bawa ke bengkel klub aja, daripada ninja ente jadi gado2, bener kagak, tambah rusak malah....
bro geo, kalo bingung, bawa ke bengkel klub aja, daripada ninja ente jadi gado2, bener kagak, tambah rusak malah....
Just Call Me Nichol !!!
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
wah gua jadi malu soalnya selalu telat membalesnya sory banget bro sekalian, nanya tapi gak aktif huehue (sory banget) thank bung anggun buat kasihtauin posisi kipsnya, bung arca apa ada efek negatif bila motor udah pernah digeber sampe 200km?soalnya saya ari itu merasa motor gwa kena paksa jg sih, buat bung nicol dan speed soal bengkel anak klub sini (medan) gak banyak kurang tau posisinya apa ada yg tau khususnya di mdn yg specialis kerjain motor begini? soal membrembes wa uda tau masalahnya, wa ama bro wa bongkar paseng sampe pagi coi, satu waktu ari itu pernah memberembes disuruh mekanik kawak bolongin hawa wa itu wa tutup, dua ganti gusi jadi yg 360, ketiga wa turunin setelan minyak samping jadi setengah kebawah, soalnya ari itu mekanik kawaks setelnya jauh keatas kayak lagi ngibarin bendera huehue, alhasil akhirnya motor gwa kembali okey mungkin ini dapat membantu bro sekalian yg pernah ngalamin macet dan brembes seperti ini
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 157
- Joined: Tue Oct 12, 2004 11:48
- Location: surabaya
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 178
- Joined: Sun Apr 03, 2005 15:26
- Location: Palembang
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Wed Jun 08, 2005 10:53
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 191
- Joined: Sat Apr 02, 2005 12:19
- Location: Bandung
yupyup...setujuuu...yang item keren banget....apalagi klo di bikin item merah...makin macho booo....
eh yah ngomong2 yang silver dah gak kluar lagi ya? soalnya kmaren gw liat di blosur ninja..adanya cuma warna item biru ma ijo...yang silver-nya ga ada...apa yang silver itu yang ZX???
hukhuk...jadi pengen punya yang RR....
eh yah ngomong2 yang silver dah gak kluar lagi ya? soalnya kmaren gw liat di blosur ninja..adanya cuma warna item biru ma ijo...yang silver-nya ga ada...apa yang silver itu yang ZX???
hukhuk...jadi pengen punya yang RR....
...(-_-)..zzZZZ