Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
SAM_HSRC001 wrote:Bro gentaran setir akibat dari getaran mesin. Ganti aja bandulnya pakai punya tiger atau mega pro.
Mesin HS200R ku sudah aku bongkar, memang per kelepnya keras sekali. Untuk kelep sama dengan punya GL.
Untuk pengapian sudah bagus.
Gigi HS200R pendek2 yang paling panjang gigi 5. Kalau ingin dibuat tarikan panjang semua bisa hanya rubah setting kelep dan karburator. And kalo sudah gini bisa buat Gandeng CBR and Vxion.
Info to yang punya HS200R wilayah JATIM.
Komunitas Happy motor sport sudah resmi terbentuk tanggal 11 Juli 2009 kemarin di PACET dengan Nama HSRC (Happy Sport Racing Community) anggota terdiri dari Masterpicce dan Swift 200R.
Untuk web masih dalam proses, akan launcing bulan agustus.
wah makasih bro SAM...
ngebantu banget q domisili Surabaya, mau dunk,,,ikutan clubnya.... untuk webnya mungkin saya bisa bantu bro... saya kuliah IT di univ Dr. Soetomo..
oh ya...bandulnya pangkon mesin depan bawah maksudnya?? emank sama kaya punya tiger ato mega pro???
harganya berapa??
Bro Piss Cenk, yang saya maksud adalah bandul stang seker diaplikasi dengan bandul punya tiger. pastinya getaran dari mesin berkurang.
untuk periode 2009-2010 saya yang koordinasi HSRC. sabtu ini jam 7 kita mulai kumpul di depan dealer Happy Sidoarjo jam 20.00.
selanjutnya aku akan cari tempat kumpul disurabaya. mungkin gabung dulu dengan MRC surabaya yang saat ini jadi partner dekat HSRC yang kumpul di area taman bungkul.
SAM_HSRC001 wrote:Bro gentaran setir akibat dari getaran mesin. Ganti aja bandulnya pakai punya tiger atau mega pro.
Mesin HS200R ku sudah aku bongkar, memang per kelepnya keras sekali. Untuk kelep sama dengan punya GL.
Untuk pengapian sudah bagus.
Gigi HS200R pendek2 yang paling panjang gigi 5. Kalau ingin dibuat tarikan panjang semua bisa hanya rubah setting kelep dan karburator. And kalo sudah gini bisa buat Gandeng CBR and Vxion.
Info to yang punya HS200R wilayah JATIM.
Komunitas Happy motor sport sudah resmi terbentuk tanggal 11 Juli 2009 kemarin di PACET dengan Nama HSRC (Happy Sport Racing Community) anggota terdiri dari Masterpicce dan Swift 200R.
Untuk web masih dalam proses, akan launcing bulan agustus.
manstabbbbbb aku ikut bro, dari jember siyap membantu klo ada apa2.....walopun HS lama gapapa khannnn...
kalau di ijinkan membantu web jg bisa kok, saia lulusan smk telkom malang jurusan IT
Besok sabtu 18 Juli jam 21.00 kalo bisa kita online dengan temen2 HSRC disini
Bro PissCenk kita tunggu di depan dealer happy sidoarjo jam 21.00 karena jam 20.00 stanby di krian tunggu temen2 HSRC krian selanjutnya berangkat ke sidoarjo
Sekilas info...
bagi warga surabaya khususnya.... yang punya HS200R ato master piece 200 malam minggu besok tgl 25 juli di harap berkumpul di depan kampus UNITOMO jln. nginden semolo... club mengadakan acara touring kecil2an... sekaligus menambah erat persahabatan swiftters
info, hubungi 08175043413
Besok sabtu 18 Juli jam 21.00 kalo bisa kita online dengan temen2 HSRC disini
Bro PissCenk kita tunggu di depan dealer happy sidoarjo jam 21.00 karena jam 20.00 stanby di krian tunggu temen2 HSRC krian selanjutnya berangkat ke sidoarjo
Salam HSRC
HSRC001
ya bossss, tp mgkn ane g bs cepet2 krn jarang online, masi mau beli hp nya saykoji biar bs onlen d rumah
aku gak menyangka komunitas Happy Swift 200 akan berkembang kayak skarang ini... BTW, apakah ada yang sudah memodif motornya (pengapian atau daleman mesin) ? berapa peak power yang tercatat di mesin dyno ?? Apakah di Jogja ada komunitas HS 200 ini ?? Kalok ada aku ingin bersilaturahmi di hari kopdar mereka...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Saat ini HSRC masih konsen di jatim dulu.
Tapi ada kemungkinan kita akan ada perwakilan di kota lain. Maklum mereka yang sudah punya HS200R masih malu dengan tunggannya atau kurang Pede dengan kasih merek motor lain yang sudah terkenal.
Untuk test dengan mesin dyno kita belum pernah.
Kalo mesin standart pabrik tarikan awal start memang lambat dan kalah dengan v-ixion dan CBR 150.
Motorku pakai karbu standart tetapi rubah settingan spuyer dan setting kelep, sudah pernah aku test dengan CBR 150 dan V-ixion tarikan awal sampai akhir motorku menang.
Untuk pengapian motor happy sudah ok apalagi Pakai CDI shogun kebo.
JESKONENG wrote:aku gak menyangka komunitas Happy Swift 200 akan berkembang kayak skarang ini... BTW, apakah ada yang sudah memodif motornya (pengapian atau daleman mesin) ? berapa peak power yang tercatat di mesin dyno ?? Apakah di Jogja ada komunitas HS 200 ini ?? Kalok ada aku ingin bersilaturahmi di hari kopdar mereka...
Bro sejauh ini.... belum pernah ada yg pake korekan ekstrim... soale yg para swifters rasakan terutama aku sendiri... kalo dari performa mesin standartnya ajah... ni happy uda ngacir ga ketulungan.... kalo cuman sekelasnya sih gw rasa dilibas abis... gw sendiri bolak balik lawan vixion, tiger, tiger revo.... smuanya ga ada apa apanya.... bukan hanya terpaut sedikit... tapi jjjaaaaauuuuuuh... apa lagi punya bro sam... punya gw ajah pernah ma cibie standart jejer tuh... tarikan awal sampe akhir... cuma jalannya ajah kurang panjang... kalo punya bro sam lebih gila lagi... mau coba bro???
kemarin pas aku bincang2 dengan mekanik Happy MOKER.
berat bandul dan pajang askruk triger = berat bandul dan panjang askruk HS200R.
permasalahannya gesekan pada mesin HS200R memang lebih besar.
ada rencana bulan depan askruk akan saya ganti dengan punya tiger untuk peroleh kestabilan mesin.
dan otomatis juga ganti knalpot desain lebih baru, karena knalpot yang baru ini jebol juga.padahal desain sudah sempurna dengan settingan mesin.
untuk punya bro Pisscenk tinggal ganti CDI punya sogun orsi.
saran jangan oprek mesin swift kalo gak ada yang mulai. takutnya gak bisa lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii