Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ryan Steele wrote:Di bagian mana bro? Gw bukan member idmoc. Dulu mo register pas lagi gak bisa.
Sampai saat ini klo buat setingan N/A paling enak Dan Gan gti ini...cuma yaitu dah jarang orang piara nih mobil.
Di art dah ada yg lagi di PnP baru ambil sebulan karena salah pasang timing belt dgn montir panggilan yg tidak cek tensioner yg sudah lemes jadi mesti ganti klep minyak 4 ea....trus minta di PnP dgn ongkos 1,5jt lom termasuk parts.
Nanti me komporin lagi pasang header 4-1 dan exhaust system free flow dan cuma satu muffler yg di belakang saja dan open filter sampai stage awal ini pengen tau bagaimana komentarnya nanti.
Maks tuning saja buat harian.
bro, gw baca di thread lancer, katanya dan gan gti akselerasinya lebih bagus daripada CB5? tapi top speed menang CB5?
arinme wrote:tul bos, memang cb5 cuma 130hp,
tapi bisa menang top speed karena rasio gigi akhirnya lebih halus,
sedangkan c68gt (DG GTi) ngos-ngosan top speednya karena rasio giginya lebih kasar, tapi kalo buat akselerasi c68 lebih unggul dibanding cb5,
itu kalo katanya pakar-pakar di forum sebelah ya ;p
DanGan Gti (1800cc yg paling populer) itu paling kental kesan galak/responsif juga karena final gear nya yg unusual tergolong besar klo ga salah sekitar 4.6:1 (bisa buat mpv nih); bahkan lebih besar dari versi DanGan GTi1600cc, ini memberikan dorongan akselerasi "kuat".
agak weird karena biasanya yg power-to-weight ratio lebih bagus di sedan2 passanger yg berbasis sama, justru final gear nya diperkecil.
nah sepertinya final gear nya ini direvisi di GTi CB5.
Bener, bos. Velg Galant Hiu.
Rear spoiler ngambil dari CB series.
Fog lamp punya Avanza.
Reflektor headlight nyomot punya Accord Maestro.
Front grille pake punya CB series.
Pake wiper itu sebenernya ok2 aja, selama bos wiper masih bagus. Itu bos wiper kiri udah rusak, jadi gak nempel banget sama kaca. Efeknya, yang kanan juga jadi kurang nempel.
Yang kiri jadi gak bagus sapuannya. Yang kanan masih ok untungnya.
Sisanya standar.
~Eh, setir sama shift knob udah diganti sama pemilik lama~
~Merknya gak tau...~