Bikin mabok, apalagi Fortuner diajak lari 100km bodi goyang semua. Bingung juga mobil ga ada fun to drive nya di jalan tol bisa sat set sat set kanan kiri, serasa setir Porsche 911 nempel aspal.
Di balik arogansi fortuner dan pajero
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 701
- Joined: Tue Mar 08, 2022 7:25
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Corolla Cross Hybrid
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3701
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Aduh ane jd miskin lg dong jual vrz pdhl uda susah2 beli vrz bwat pansos dan dibilang kayafarizfsa wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 2:43mungkin maksudnya gt kali ya, blm kaya atuh kalo blm punya forti or pjs.kendibocor wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 17:21Yg miskin siapa om? Yg ga punya 2 kebo dan familynya itu?fansdiesel wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 15:54 kalo cerita si miskin yang nyinyir dan julid ke orang kaya emang lebih laku..... padahal di jalan juga itu motor bebek dan mobil mobil butut dan tua kelakuannya juga sama minusnya ....parkir seenaknya , pajak mati panjang , knalpot asal sember.... nyolotnya di jalan umum , gak berani di jalan tol wkwkwkwk
+1. Punya 2kd aja kalo pulkam pas lebaran uda dianggap super suksesOr4cle wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 3:02Naaaah, akhirnya bisa elaborate salah satu alasan knpa duo gadjah banyak yang aroganMichaelTHK wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 20:39 Orang kalau merasa kaya tp nanggung ya gitu, berasa sok kaya & mampu atasi masalah dgn duit yg dia punya.
Padahal kalau bener terjadi insiden, paling jg bingung buat ganti rugi.
Dan jg masih banyak'nya mental inferior di jalan.
Semakin menjadi jadi duo gajah tsb di jalanan.
Paling gedeg sm pengguna jalan arogan yg merasa jalanan milik moyangnya.
Sy sering liat orang yg kaya beneran dlm artian duit ga berseri, di jalan woles2 aja.
Ga butuh pengakuan (dgn perilaku sok kaya )sebab dgn sendiri'nya dia sdh membuktikan
Duo gadjah ini paling feasible buat pansos, secara harga unit pasaran second-nya gak mahal. Cocok banget buat dongkrak status sosial yg dananya nanggung tapi jiwa pamer & arogansi meledak-ledak, ditambah mental inferior yang menganggap semua yg pakai duo gajah itu orkay
Unit second terjangkau + solar busuk + perawatan murmer = barokah daahh
Nyari pembenaran emang selalu gampang om. Sah2 aja sih berpendapat asal ga merugikan orng lain. Tp bikin mata agak gatel aja liat orng selalu mencari alesan bahwa dirinya yg paling benar, paling berhak, dan paling2 lainnya. kalo dicounter tinggal bilang sirik aje lu. Lu aja masih.......(isi sendiri). Ga nyambung sama topik yg lg dibahas. Orng lg ngomong apa, counternya apa
Tp ya biasanya newbie kalo baru punya mobil bagus dikit gitu sih. Dlu di fb grup woleng jg banyak bgt yg overpride sampe jelek2in merk lain. Pdhl tiap jenis barang punya plus minus.
Butuh dana buat beli M4
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 671
- Joined: Mon Jul 04, 2016 16:27
- Daily Vehicle: Ga Kencang Tapi Menggetarkan
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Saya blm pernah nyetir anki atau fortie pakjero baru
Tp pernah nyetir passport dakar sebelum all new
Cuman 1 sih kesannya : ngeri
Kok bisa ya itu org org pada nyetir nih mobil mepet mepet dan arogan ? Perasaan kaya ga pede gitu terlalu terombang ambing
Tp pernah nyetir passport dakar sebelum all new
Cuman 1 sih kesannya : ngeri
Kok bisa ya itu org org pada nyetir nih mobil mepet mepet dan arogan ? Perasaan kaya ga pede gitu terlalu terombang ambing
- yang kenceng kalah sama yang wet look
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 656
- Joined: Wed Dec 26, 2007 19:33
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Gojek
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
disana mall crawler panggilannya om. mereka juga sering intimidasi user tesla sama prius. kbetulan pernah pengalaman pribadi, khususnya di daerah spt texas.ChZ wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 2:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 19:13dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 734
- Joined: Tue Sep 27, 2016 8:34
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Di Europe/Oz, biasa pengemudi BMW yg dibilang small d**kChZ wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 2:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 19:13dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2851
- Joined: Tue Nov 10, 2015 2:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
hahahahahaha punya bmw 2 ni jd small dik kuadrat dong sampe harus pake kaca pembesarbensinsolar wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 8:30Di Europe/Oz, biasa pengemudi BMW yg dibilang small d**kChZ wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 2:58ane selalu kepikir ni duo sama kayak orang pake jeep humvee dan truck with lift kit di USA. stereotipenya middle aged man yang krisis maskulinitas. bukan beneran beli buat dipake off road.vincewonk wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 19:13
dulu naik blazer terrano sih keren bgt. thn 2000 papa beli blazer harganya 233jt. dan mobilnya masih ada sampai skrg. mobil yg jarum temperaturnya sampah bgt. paling panas 60 derajat, padahal di obd ternyata normal 100 derajat haha
ga heran skrg harga bekasnya ga lebih mahal drpd adv 160 baru
wkwkwk cybertruck yg kacanya ktnya antipecah ya om? blunder paling lucu.
di sono ledekannya lebih parah, saking keselnya kali ya krn kelakuannya pada norak jd dibilang orang yang bawa jeep atau humvee itu tit*t nya kecil.
Jaguar XJ LWB X358 3.0 2008
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 174
- Joined: Mon Mar 26, 2018 13:04
- Location: Indnesia
- Daily Vehicle: Car
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalo gw sih mau mobil apa juga, asalkan tet tot tet tot mau rangkaian atau sendirian di jalan biasa sebisa mungkin gw kasi sih, berpikir positip ajalah, siapa tahu memang urgent.
Kalo pejabat2 apalagi dr jkt datang kunjungan ke daerah , yg repot yg bawahan/ajudan. Bawahan bisa ke 3-5 lokasi ngecek2 , dan memang sering butuh cepat..Sy ngalamin jg selaku bawahan yg ga pake strobo , ya hrs sedikt "bernyali" , dlm hati pengen modip
Oiya, gw sendiri mengakui bbrp x memaksakan arogan di jalan krn bawa urgent org sakit ke rs , cmn dengan modal lampu dan klakson2 keong doang org masih cuek, kurang banget toleransinya.
Kalo pejabat2 apalagi dr jkt datang kunjungan ke daerah , yg repot yg bawahan/ajudan. Bawahan bisa ke 3-5 lokasi ngecek2 , dan memang sering butuh cepat..Sy ngalamin jg selaku bawahan yg ga pake strobo , ya hrs sedikt "bernyali" , dlm hati pengen modip
Oiya, gw sendiri mengakui bbrp x memaksakan arogan di jalan krn bawa urgent org sakit ke rs , cmn dengan modal lampu dan klakson2 keong doang org masih cuek, kurang banget toleransinya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 581
- Joined: Thu Jan 22, 2015 11:45
- Location: +62 / +65
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
Ron Asheton Forever
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 762
- Joined: Mon Jan 18, 2016 14:54
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
gwagen mah okl ato hobbyist yg biasa punyathestoneroses wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 9:13 Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
brp bnyk org mau beli mersi kotak jadul yg mungkin seumuran sm anaknya seharga fortie 2.8??
-
- SM Specialist
- Posts: 4746
- Joined: Mon Apr 29, 2013 6:12
- Location: Kota Bogor
- Daily Vehicle: ANF 2019
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 8:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11461
- Joined: Wed Oct 16, 2013 6:27
- Location: tangerang selatan
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
F 272 wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 9:54Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 8:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
mapiah bogor vs. sultan bekasi.
-
- SM Moderator
- Posts: 1304
- Joined: Fri Jan 18, 2019 10:39
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Mendingan dulu deh mbah daripada diinjak rata tanah.marmut wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 10:40F 272 wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 9:54Masasihhhh norak semua om...??Jambangan wrote: ↑Sun Jul 10, 2022 8:22 emang norak semua yg pake mobil ginian hahahah
bingung dah bisa samaan semua gitu
ane pehatiin pemilik mobil ginian norak sejak jaman fortuner vnt 2012
kyknya sebelum 2012 ga norak2 gini bgt
pernah lagi santai motoran eh dari depan muncul fortuner plat RFX nyalip makan jalur ane. Sampe mesti minggir2 ke kiri
gilak sombong bgt jadi org
mapiah bogor vs. sultan bekasi.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 681
- Joined: Wed Sep 18, 2019 16:52
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Voxy
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
istri saya aja bilang naik anps di parkiran mal Taman anggrek yang notabene keramiknya banyak rusak, udah kaya naik perahu terombang ambing.peterming77 wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 6:27Bikin mabok, apalagi Fortuner diajak lari 100km bodi goyang semua. Bingung juga mobil ga ada fun to drive nya di jalan tol bisa sat set sat set kanan kiri, serasa setir Porsche 911 nempel aspal.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 176
- Joined: Tue Aug 28, 2012 12:21
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 581
- Joined: Thu Jan 22, 2015 11:45
- Location: +62 / +65
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Ada om.doge wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 9:43gwagen mah okl ato hobbyist yg biasa punyathestoneroses wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 9:13 Untung Gwagen ngga (belum) dicap begini.
Tapi ya emang, ngga bisa ngebut juga.
Lari berat, tarikan beraaaat...
Yang berhasil cuma digorengan harga aja.
brp bnyk org mau beli mersi kotak jadul yg mungkin seumuran sm anaknya seharga fortie 2.8??
Mahasiswa yang nawar, ditungguin sampai kita pulang kerja.
Bener-bener dahsyat efek sosial media.
Ron Asheton Forever
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 438
- Joined: Thu May 04, 2017 14:22
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Innova
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Lebih tepatnya gini: mobil tidak byk pengaruhnya ke karakter driver.
Yang ada org2 yg emang udah bawaan oroknya arogan itu pada pilih duo gajah krn dianggap paling mewakili karakter nya.
Masalah ngebut paket duo gajah seakan nyawa kyk catwoman 9 biji itu mah juga terjadi di biker sama supir travel2 sih.
Sbg daily user anki dan anf, memang rasanya lbh enak speeding paket anf, terutama krn silent dan bodi beraaat jd kyknya anteng. Tp ane jg ga brani kok manuver sinting ala pembalap. Ngebutnya kl tol kosong aja, jln 150 ke atas tu ga berasa melayang kok. Di tol bakauheni malah bawa mentok 180-185 ala om kompre (stock engine, limiter on).
Beda kl pake anki, 150 km/h suara ban eko asem itu uda berisik ga keruan, belum engine noise yg jauh lbh kedengaran. Jdnya ga nyaman, males kl terlalu ngebut.
Verdict adalah mobil mungkin ada pengaruhnya ke ugal style, tp lebih ke karakter bawaan driver sih.
2cents dr pemakai lader prem only selama 12 tahun
Yang ada org2 yg emang udah bawaan oroknya arogan itu pada pilih duo gajah krn dianggap paling mewakili karakter nya.
Masalah ngebut paket duo gajah seakan nyawa kyk catwoman 9 biji itu mah juga terjadi di biker sama supir travel2 sih.
Sbg daily user anki dan anf, memang rasanya lbh enak speeding paket anf, terutama krn silent dan bodi beraaat jd kyknya anteng. Tp ane jg ga brani kok manuver sinting ala pembalap. Ngebutnya kl tol kosong aja, jln 150 ke atas tu ga berasa melayang kok. Di tol bakauheni malah bawa mentok 180-185 ala om kompre (stock engine, limiter on).
Beda kl pake anki, 150 km/h suara ban eko asem itu uda berisik ga keruan, belum engine noise yg jauh lbh kedengaran. Jdnya ga nyaman, males kl terlalu ngebut.
Verdict adalah mobil mungkin ada pengaruhnya ke ugal style, tp lebih ke karakter bawaan driver sih.
2cents dr pemakai lader prem only selama 12 tahun
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1626
- Joined: Sun Mar 21, 2021 23:59
- Location: Indonesia
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Perlakukan orang, sebagaimana kita sebagai seorang manusia ingin diperlakukan. Hidup ini gak lama, om.maswewe wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 12:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 56
- Joined: Fri Oct 12, 2018 5:33
- Location: Jakarta Selatan
- Daily Vehicle: VW Tiguan
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Hasil gugling kl berat Pajero itu rangenya dr 1900 - 2050kg sedangkan Fortuner 1900 - 2100kg. Masuk akal juga sih kl make ini duo gak berasa ngelayang dgn kecepatan diatas 15kpj dibandingin dgn SUV yg monokok yg rata2 beratnya bekisar 1500kg doang.
entahlah kl ngerasa nyaman karena suspensinya sdh di modif atau standaran ajah... soalnya kl ngeliat pas zig zag begitu kayaknya itu mobil oleng banget.
entahlah kl ngerasa nyaman karena suspensinya sdh di modif atau standaran ajah... soalnya kl ngeliat pas zig zag begitu kayaknya itu mobil oleng banget.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 352
- Joined: Thu Jul 19, 2018 5:30
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
ada tempat spesial di neraka untuk andamaswewe wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 12:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
-
- Newbie
- Posts: 12
- Joined: Tue Sep 07, 2021 14:02
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalau saya lebih liatnya duo gajah+ 2GD suka ni nu ni nu, pake strobo, dan nyalain lampu jauh terus, sumpah ini nyebelin banget buat saya yang daily car nya 2NR-FE Hatchback, setiap lewat transjawa atau cipularang malem malem silau terus di mobil [emoji1787]
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4347
- Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
- Location: CIPUTAT
- Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Kalau Pajero Sport dan Fortuner itu adalah benda wajib untuk dianggap kayak atau perantau sukses di Medan sekitarnya.
Kalau bawa Palisade atau Santa Fe maka dianggap belum sukses...
Maka kalau soal kelakuan arogan, itu kembali lagi ke orangnya. anggap s aja mobil itu hanya penambah kadar arogan saja.
Kalau bawa Palisade atau Santa Fe maka dianggap belum sukses...
Maka kalau soal kelakuan arogan, itu kembali lagi ke orangnya. anggap s aja mobil itu hanya penambah kadar arogan saja.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 501
- Joined: Sun Nov 24, 2019 6:23
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Saya kalau ada yg kaya gini,
Sy ngalah aja,
Tp kalau jalan lg sepi, habis ngalah sy kejar terus.
HL plus foglamp plus FL kedip2 ampe dia emosi
Makan tuh 180 watt total lampu
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11581
- Joined: Tue Apr 08, 2008 10:12
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
koreksi dikit ....
ini menurut sy bukan nyalain lampu jauh tp krn mobil jij yg rendah jd kaya ditembak lampu jauh pdhl itu lampu biasa.
*sy pengguna salah satu duo gajah dan juga njess gk5, tau sy rasanya disemprot dan menyemprot sinar dr blkg
monggo dilanjutken bully an nya ke duo gajah
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3701
- Joined: Mon Aug 10, 2015 13:13
- Location: Jakarta
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Biasa yg didim atau diklakson pas di lajur kanan gamau minggir, pas kita susul dari kiri ngirainnya kita ngajak balapanAbdulHakim wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 13:33Perlakukan orang, sebagaimana kita sebagai seorang manusia ingin diperlakukan. Hidup ini gak lama, om.maswewe wrote: ↑Mon Jul 11, 2022 12:28 Bela-belain login, hehehe.
Saya ada VRZ, CUV, dan hatchback kecil. Berdasar pengalaman: kalau bawa CUV atau HB, sepeda motor seperti tidak kasih jalan. Tapi, jika bawa VRZ, entah kenapa sepeda motor cenderung kasih jalan. Ini membuat pede saat di jalan (mungkin jika dilihat dari luar akan cenderung arrow gun).
Saat di tol, pada kecepatan 100-120 kpj, VRZ terasa nyaman, dengan putaran mesin di bawah 2000 rpm. Ini yang bikin saya agak ogah turunin kecepatan di bawah 90 kpj misalnya. Caranya, ya berada di lajur kanan. Kalau ada yang di depan kanan lebih pelan, saya dim atau klakson. Biar minggir. Kalau ada yang dim mau nyelip, biarlah dia menyalip dari kiri. Mungkin ini bagi orang lain jadi terlihat arrow gun.
Itu pengalaman saya.
Butuh dana buat beli M4
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
Tanah sentul : https://shorturl.at/fMmZx
Apt westmark : https://shorturl.at/3xlmI
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 71
- Joined: Sun May 29, 2016 16:29
Re: Di balik arogansi fortuner dan pajero
Sodara gw(ga enak bilang mertua) arogan di jalanan, ga pernah mau ngalah,dikit2 kluarin beceng mau ngajak ribut... Ujungnya?? Kanker, harta abis,2 taun lewat.. sumpah serapah org2 yg tersakiti itu serem gaes... Masih byk bukti2 lain... Gw pake 2gd kl jalanan kosong yg hajar 170++, tp kl rame ya santai2 aja,skill nyetir biasa2 jg ga jago kiri kanan sat set sat set..