Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ZEXELGRIFONE wrote: ↑Sat Feb 27, 2021 5:11
Oia numpang tanya klo ongkos cek kaki2 gitu pasarannya berapa ya?
Saya ada rencana cek kaki2 mobil di bengkel non resmi sekitaran pondok bambu. Atau alternatif ke carfix.
Cek doank ya.. blum perbaikan.
Bewok per jalan mesjid abidin sebelah bakso gembira, klo mobil jepang belanja part d tunas jya, terima beres
Ongkos jasa cek doank kena berapa om? Klo benerin/ganti parts?
Klo Istana Per di jl. Pahlawan Revolusi itu rekomended ga ya?
Mobil LMPV Jepang H tegak 7 seater
Kalo bengkel nya jujur&proper sih coba aja iseng2 mau spooring gitu. Biasanya kalo udah ada part yg rusak, mereka gak mau spooring dan disuruh benerin dulu baru spooring.
Ketauan deh nanti pasti itu apa aja yg mesti diganti, karena sebelum spooring ada pengecekan secara menyeluruh dulu
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
Bewok per jalan mesjid abidin sebelah bakso gembira, klo mobil jepang belanja part d tunas jya, terima beres
Ongkos jasa cek doank kena berapa om? Klo benerin/ganti parts?
Klo Istana Per di jl. Pahlawan Revolusi itu rekomended ga ya?
Mobil LMPV Jepang H tegak 7 seater
Kalo bengkel nya jujur&proper sih coba aja iseng2 mau spooring gitu. Biasanya kalo udah ada part yg rusak, mereka gak mau spooring dan disuruh benerin dulu baru spooring.
Ketauan deh nanti pasti itu apa aja yg mesti diganti, karena sebelum spooring ada pengecekan secara menyeluruh dulu
doko86 wrote: ↑Fri Feb 26, 2021 9:15
Om, mau tanya untuk rekomendasi body repair daerah bogor dmn y om, yg kualitas yahut harga merakyat... Kira2 kalau begini perbaikan kena berapa y...
Biar 1KR ane mulus lg...
Harga merakyatnya seberapa dulu nih. 500rb? 1jt? 2jt?
Kalo gak salah ada bengkel cat lumayan terjangkau di daerah bogor, Sanjaja Motor namanya
terimakasih om, sama satu lagi om ada rekomendasi bengkel yg proper buat setting klep 1kr karena KM sudah 160.000 km ada gak om.
doko86 wrote: ↑Fri Feb 26, 2021 9:15
Om, mau tanya untuk rekomendasi body repair daerah bogor dmn y om, yg kualitas yahut harga merakyat... Kira2 kalau begini perbaikan kena berapa y...
Biar 1KR ane mulus lg...
Harga merakyatnya seberapa dulu nih. 500rb? 1jt? 2jt?
Kalo gak salah ada bengkel cat lumayan terjangkau di daerah bogor, Sanjaja Motor namanya
terimakasih om, sama satu lagi om ada rekomendasi bengkel yg proper buat setting klep 1kr karena KM sudah 160.000 km ada gak om.
Setting klep? emang skg mesinnya ada masalah apa Om? Kok perlu setting/skir klep segala
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
doko86 wrote: ↑Tue Mar 02, 2021 10:51
, kalau masih dingin suaranya alus.... Tp kalau habis jalan, mau matiin tu mesin suaranya brisik....
Baca2 di tred oli, untuk flat taped stel klep bisa 100 - 150 rb, jadi kepiran untuk stel klep om
kalau celah klep sudah diluar batas toleransi (terlalu renggang), suara berisiknya tidak mengenal saat dingin ataupun panas.
tapi andaikata masih penasaran, diperiksa saja celahnya. toh nggak sulit.
sediakan valve cover gasket yang baru, karena sekali dibuka, apalagi umur sudah 160rb KM, harus diganti.
jangan lupa ngencengin bautnya clockwise (dimulai dari tengah bawah) dan musti rata 7~8 n.m.
gasket 70 apa 90ribuan tapi bukan ori.
yang bisa 7~8 n.m beli aja merk specialized di toko sepeda.
udah pernah aing pamerin di part 3.
wuih ... iya ya ada ceklek2 itu. paket murmer tuh bisa DIY dong.
Gasket murah itu
7-8 Nm ?? Kecillll
Itu standard nya pake satu montir ceking, ratchet 1/4, diputer kira2 pundak nya miring dikit dr arah depan ke ketek kanan
pake angle gauge natural lebih gampang mbah .... ga usah beli yg kaya mbah marmut
startnya dr posisi badan lurus pandangan mata lurus ke arah belakang bagasi. pas muter ratchet, badan dan pandangan mata ikut muter sampai ngadep ke depan mobil. dah gitu aja ..... beres.
wuih ... iya ya ada ceklek2 itu. paket murmer tuh bisa DIY dong.
Gasket murah itu
7-8 Nm ?? Kecillll
Itu standard nya pake satu montir ceking, ratchet 1/4, diputer kira2 pundak nya miring dikit dr arah depan ke ketek kanan
pake angle gauge natural lebih gampang mbah .... ga usah beli yg kaya mbah marmut
startnya dr posisi badan lurus pandangan mata lurus ke arah belakang bagasi. pas muter ratchet, badan dan pandangan mata ikut muter sampai ngadep ke depan mobil. dah gitu aja ..... beres.
Si mbah gerasi 69 mah tajir.. makanya buat ngencengin aj ampe import ceklek2 jerman
Padahal mah standard pengencengan torsi sehh simple2 aj.. parameter nya cuman brapa pemuda ceking, panjang pipa besi, ama ngeek ngeek audible sensormeter
Titipan teman, ada yg punya rekomen bengkel di daerah jaksel dan Tangsel yg masih paham setting mobil dgn pengapian delco/distributor. Infonya susah langsam dan rpm ga turun cepet abis lepas gas.
Udah dateng 2 bengkel katanya pada nyerah haha.
Mobilnya twincam gti mirip ama punya ane, udah disarankan ke bengkel langganan saya cuma sama aja katanya.
hackers11 wrote: ↑Wed Mar 03, 2021 13:15
Titipan teman, ada yg punya rekomen bengkel di daerah jaksel dan Tangsel yg masih paham setting mobil dgn pengapian delco/distributor. Infonya susah langsam dan rpm ga turun cepet abis lepas gas.
Udah dateng 2 bengkel katanya pada nyerah haha.
Mobilnya twincam gti mirip ama punya ane, udah disarankan ke bengkel langganan saya cuma sama aja katanya.
diperiksa kondisi semua selang vakum sama selang besar yang dari airbox ke throttle, ada kebocoran apa enggak? klemnya kendor apa enggak?
periksa busi, sudah waktunya ganti belum?
periksa throttle kotor apa enggak.
periksa kabel businya pakai multimeter, harus di kisaran 10k~15k Ohm. lebih dari itu, ganti.
periksa kondisi tutup rotor dan contact point di dalem tutup distributor, masih bagus apa sudah coak somplak mau putus?
terahir, coba ignition timing dibikin 0 (nol) dulu. stel statis aja supaya mudah dan aman. setelah itu dengerin kondisi mesin saat idle bagaimana.
hackers11 wrote: ↑Wed Mar 03, 2021 13:15
Titipan teman, ada yg punya rekomen bengkel di daerah jaksel dan Tangsel yg masih paham setting mobil dgn pengapian delco/distributor. Infonya susah langsam dan rpm ga turun cepet abis lepas gas.
Udah dateng 2 bengkel katanya pada nyerah haha.
Mobilnya twincam gti mirip ama punya ane, udah disarankan ke bengkel langganan saya cuma sama aja katanya.
diperiksa kondisi semua selang vakum sama selang besar yang dari airbox ke throttle, ada kebocoran apa enggak? klemnya kendor apa enggak?
periksa busi, sudah waktunya ganti belum?
periksa throttle kotor apa enggak.
periksa kabel businya pakai multimeter, harus di kisaran 10k~15k Ohm. lebih dari itu, ganti.
periksa kondisi tutup rotor dan contact point di dalem tutup distributor, masih bagus apa sudah coak somplak mau putus?
terahir, coba ignition timing dibikin 0 (nol) dulu. stel statis aja supaya mudah dan aman. setelah itu dengerin kondisi mesin saat idle bagaimana.
Mantap dah, saya arahin ke tempatnya om marmut aja kalo gini. Thanks ya om
fukung krn tools pertama YBS punya seumur hidup waktu msh jaman ngemot jempol tangan, maka tempatnya special mbah. konon underwear nya bagian bokong yg pake sablon fukung.
fukung krn tools pertama YBS punya seumur hidup waktu msh jaman ngemot jempol tangan, maka tempatnya special mbah. konon underwear nya bagian bokong yg pake sablon fukung.