Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Profith83 wrote: ↑Thu Apr 04, 2019 7:12
Sebenarnya HRV cukup bagus dengan hatchback yang cukup:
1. Luas baris ke 2
2. Cukup tinggi dan aman dr banjir
3. Handling yang mantap
4. Cukup irit
5. Performace mobil 1500 CC tanpa turbo yang terbesar di kelasnya
6. Honda cukup handal mesinnya, spare part tidak murah tapi juga tidak mahal.
Dengan fitur fitur diatas belum ada yang bisa mengalahkan dengan harga 280-330 jt an.
Memang tetap ada kekurangannya:
1. Bisa dapat yang gluguk gluduk
2. Rembes olie dibawah, biasanya seal drive shaft atau seal input shaft (di mobilio saya complaint bisa solve masalah ini)
Selebihnya mobil yang cukup bagus menurut saya … tidak ada produk yang sempurna.
Compare CX3 yang harga 400 jt pun, baris ke 2 CX3 lebih sempit dari HRV.
RV nya juga cukup ajib buat ukuran depresiasi mobil2 zaman now
tapi saat ini secara subjektif saja, rasanya livina VL lebih menggoda dari hrv S dan almaz lebih menggoda dari HRV E 1,5 yg paling komplit
Profith83 wrote: ↑Thu Apr 04, 2019 7:12
Sebenarnya HRV cukup bagus dengan hatchback yang cukup:
1. Luas baris ke 2
2. Cukup tinggi dan aman dr banjir
3. Handling yang mantap
4. Cukup irit
5. Performace mobil 1500 CC tanpa turbo yang terbesar di kelasnya
6. Honda cukup handal mesinnya, spare part tidak murah tapi juga tidak mahal.
Dengan fitur fitur diatas belum ada yang bisa mengalahkan dengan harga 280-330 jt an.
Memang tetap ada kekurangannya:
1. Bisa dapat yang gluguk gluduk
2. Rembes olie dibawah, biasanya seal drive shaft atau seal input shaft (di mobilio saya complaint bisa solve masalah ini)
Selebihnya mobil yang cukup bagus menurut saya … tidak ada produk yang sempurna.
Compare CX3 yang harga 400 jt pun, baris ke 2 CX3 lebih sempit dari HRV.
RV nya juga cukup ajib buat ukuran depresiasi mobil2 zaman now
tapi saat ini secara subjektif saja, rasanya livina VL lebih menggoda dari hrv S dan almaz lebih menggoda dari HRV E 1,5 yg paling komplit
Kalau Livina kan 3 row, ada XPander musuhnya
Kalau Almas masih gak yakin dengan ketahanannya. Kalau buatan china ada lagi Dong Feng juga yang garansi 7 thn.
Sebaiknya komparasi harga yang setype dan pabrikan dari negara yang sama
Cukup irit buat mesin 1.5L bobot lumayan ban tapak lebar, tapi ini rute pansela yg ga ada macet ya, cruise control sering nyala btw ini yg 1.5 E non fl disikat karena diskon 35 dan lain2nya plus paket perawatan
IMG_20190611_073413.jpg
Sayang mangap nya keterlaluan buat mobil 300an jt
IMG_20190611_073348.jpg
Yasudahlah yg penting bocah2 seneng
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
ak4ng wrote: ↑Wed Jun 12, 2019 6:06
Cukup irit buat mesin 1.5L bobot lumayan ban tapak lebar, tapi ini rute pansela yg ga ada macet ya, cruise control sering nyala btw ini yg 1.5 E non fl disikat karena diskon 35 dan lain2nya plus paket perawatan
IMG_20190611_073413.jpg
alvin23 wrote: ↑Wed Jun 12, 2019 7:59
HRV tipe S worth it ga ya? atau mending sekalian ambil yang E?
sbnrnya mau Trax aja bisa dapet Premier, tp berhubung nyari utility, kalo harus pertamax turbo ya gajadi irit wkwk
Deal breaker dari trax ya pertabo. Tapi menurut National Service Manager GM Indonesia waktu awal trax launching bisa diisi pertamax. (Coba aja googling "trax menggunakan pertamax").
Dan di spec sheet Chevrolet luar trax bisa minum oktan ron 90.
Dan di jogja yang trax jadi taxi katanya pake pertalite.
Overall trax paket komplit sih. Tapi GM Indonesia nya agak ngeri2 sedep. Line up mobil tinggal dikit dan beberapa bulan belum launching mobil baru.
alvin23 wrote: ↑Wed Jun 12, 2019 7:59
HRV tipe S worth it ga ya? atau mending sekalian ambil yang E?
sbnrnya mau Trax aja bisa dapet Premier, tp berhubung nyari utility, kalo harus pertamax turbo ya gajadi irit wkwk
S Kurang worthed sih menurut saya , tapi kalo ga masalah sama ac puter2 yaa go for it , yang S Facelift udah better daripada tipe S Non facelift
Trax sih emang menarik banget fitur2, kalo ga mikirin resale value trax sangat amat worthed sih
tapi memang baca2 performace max kalo pertamax turbo , tapi kalo dalam kota pakai pertamax aja cukup sih
alvin23 wrote: ↑Wed Jun 12, 2019 7:59
HRV tipe S worth it ga ya? atau mending sekalian ambil yang E?
sbnrnya mau Trax aja bisa dapet Premier, tp berhubung nyari utility, kalo harus pertamax turbo ya gajadi irit wkwk
S Kurang worthed sih menurut saya , tapi kalo ga masalah sama ac puter2 yaa go for it , yang S Facelift udah better daripada tipe S Non facelift
Trax sih emang menarik banget fitur2, kalo ga mikirin resale value trax sangat amat worthed sih
tapi memang baca2 performace max kalo pertamax turbo , tapi kalo dalam kota pakai pertamax aja cukup sih
Udh 6 bln kemaren ambil hrv type s at. Dpt disc 35 tp nik 18. Kenapa ambil type s krn pertimbangan cari yg paling murah. Ac masih knop, lampu blom led. Tapi cukupan lah buat wira wiri. Kaki depslan gludak gludug kalau ketemu jalan ngga rata, ngga kaget sih krn sdh baca2..... intinya ya masih disyukuri bs naik mobil walau ada kurang2
alvin23 wrote: ↑Wed Jun 12, 2019 7:59
HRV tipe S worth it ga ya? atau mending sekalian ambil yang E?
sbnrnya mau Trax aja bisa dapet Premier, tp berhubung nyari utility, kalo harus pertamax turbo ya gajadi irit wkwk
S Kurang worthed sih menurut saya , tapi kalo ga masalah sama ac puter2 yaa go for it , yang S Facelift udah better daripada tipe S Non facelift
Trax sih emang menarik banget fitur2, kalo ga mikirin resale value trax sangat amat worthed sih
tapi memang baca2 performace max kalo pertamax turbo , tapi kalo dalam kota pakai pertamax aja cukup sih
Udh 6 bln kemaren ambil hrv type s at. Dpt disc 35 tp nik 18. Kenapa ambil type s krn pertimbangan cari yg paling murah. Ac masih knop, lampu blom led. Tapi cukupan lah buat wira wiri. Kaki depslan gludak gludug kalau ketemu jalan ngga rata, ngga kaget sih krn sdh baca2..... intinya ya masih disyukuri bs naik mobil walau ada kurang2 [emoji846]
Profith83 wrote: ↑Thu Apr 04, 2019 7:12
Sebenarnya HRV cukup bagus dengan hatchback yang cukup:
1. Luas baris ke 2
2. Cukup tinggi dan aman dr banjir
3. Handling yang mantap
4. Cukup irit
5. Performace mobil 1500 CC tanpa turbo yang terbesar di kelasnya
6. Honda cukup handal mesinnya, spare part tidak murah tapi juga tidak mahal.
Dengan fitur fitur diatas belum ada yang bisa mengalahkan dengan harga 280-330 jt an.
Memang tetap ada kekurangannya:
1. Bisa dapat yang gluguk gluduk
2. Rembes olie dibawah, biasanya seal drive shaft atau seal input shaft (di mobilio saya complaint bisa solve masalah ini)
Selebihnya mobil yang cukup bagus menurut saya … tidak ada produk yang sempurna.
Compare CX3 yang harga 400 jt pun, baris ke 2 CX3 lebih sempit dari HRV.
RV nya juga cukup ajib buat ukuran depresiasi mobil2 zaman now
tapi saat ini secara subjektif saja, rasanya livina VL lebih menggoda dari hrv S dan almaz lebih menggoda dari HRV E 1,5 yg paling komplit
Kalau Livina kan 3 row, ada XPander musuhnya
Kalau Almas masih gak yakin dengan ketahanannya. Kalau buatan china ada lagi Dong Feng juga yang garansi 7 thn.
Sebaiknya komparasi harga yang setype dan pabrikan dari negara yang sama
GIASS nanti keluar Almaz 3 row tanpa sunroof, bisa lebih murah
Kemungkinan bakal mengacak-acak pasar Compact SUV / Crossover
Kalau HRV memang akan berdampak tapi harusnya tidak signifikan karena :
1. Ada yg memang cari tidak terlalu besar
2. Cari yang irit. Mesin HRV 1.5 lumayan irit banding 1.5 Turbo Almaz.
3. Durability mesin, yang ini masih tidak tahu
Profith83 wrote: ↑Tue Jul 09, 2019 7:11
Kalau HRV memang akan berdampak tapi harusnya tidak signifikan karena :
1. Ada yg memang cari tidak terlalu besar
2. Cari yang irit. Mesin HRV 1.5 lumayan irit banding 1.5 Turbo Almaz.
3. Durability mesin, yang ini masih tidak tahu
Profith83 wrote: ↑Tue Jul 09, 2019 7:11
Kalau HRV memang akan berdampak tapi harusnya tidak signifikan karena :
1. Ada yg memang cari tidak terlalu besar
2. Cari yang irit. Mesin HRV 1.5 lumayan irit banding 1.5 Turbo Almaz.
3. Durability mesin, yang ini masih tidak tahu
Memang ya paling kentara anjlok pasar Mid SUV monocoque
Apalagi klo DFSK keluarin Glory 580 Facelift, tambah seru dah
Para suhu, nanya nih apakah ada yang pakai shell super untuk hrv nya? Ada masalahkah? Ane agak trauma karena dulu 2 mobil ane merk N ngga cocok. Yang 1 mogok montir beresnya blg sebaiknya pake pertamina, ane ngga percaya tetep ngga ganti ternyata beberapa bulan kemudian mogok lagi dan montirnya blg hal yang sama. Yg 1 nya lagi juga sama tapi cuma 1x mogok lgs ane ganti pertamina. Dulu altis ane pake shell ngga masalah. Kayanya merk N itu aja ngga cocok. Nah kalo hrv gimana pengalaman suhu disini?