Leonhearts wrote:Kalo gw sante fe ama fortuner pasti pilih sante fe. tapi kalo harrier ama santa fe pasti harrier.
Hehehe, ini sih seperti mengatakan kalau Harrier vs new X5 pasti new X5. Harganya juga sudah berbeda, dong. Justru aku merasa Harrier 2.4L itu agak kemahalan. Antara Rp 500 - 600 juta untuk mesin 4 silinder, 4 x 2?
Untungnya, tidak akan ada lagi generasi berikut Toyota Harrier. Next generation Lexus RX bermesin 3.5L V6, 4 x 4 dan pantas head-to-head dengan new X5.
Mr. Squall's fan, Anda lihat saja ke thread ttg Captiva, dong. Sudah panjang tuh, jangan malas baca dong. But I will respond anyway :
Torsi maksimal mesin bensin Captiva yang sudah tercapai di 2200 rpm itu lebih ditujukan untuk more relaxed driving dan efisiensi bahan bakar, tapi memang akibatnya performa di putaran atas, kosong. Kalau Anda suka main putaran tinggi, mesin ini tidak cocok. Harus Captiva yang 3.2L V6.
Makanya aku selalu bilang, versi Captiva terbaik adalah yang 2.0L commonrail diesel. Torsi dan HP-nya dekat sekali dengan mesin 2.2L commonrail milik Santa Fe, tapi harga Captiva pasti lebih murah dan stylingnya pun menurutku, lebih handsome daripada Santa Fe.
Makanya aku tidak tertarik sama sekali pada Captiva versi bensin...
Begitulah.