Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mr-saga wrote:@om Nyoman..
hayo, gimana klo menurut terawangan anda Om tentang prediksi desainnya kelak?
sebagai pengguna yg memang sayang dg mobilnya, silahkan Om di imajinasikan..
mengacu pada tren design skrg, bentuk yang terlalu kapsul seperti kijang gen 5-7 (ipah) mulai di tinggalkan..
"kemungkinan besar" bentuk sedikit lebih "boxy".. mesin kemungkinan besar masih mengadopsi 2 jenis, VVTi/DVVTi dan D4D yang kemungkinan kecil VNT.. kemungkinan juga penggunaan velg antara 15"-16" dengan GC yang kurang lebih sama dengan sekarang
double din tipe baru dan kemungkinan besar juga adalah penggunaan material interior nya yang berupa fabric di ganti semi kulit seperti fortuner..
terawangan bego aja ya..hhhe
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
ini renderan udah dari tahun lalu.. bentuknya AX kalo gak salah.. makanya kurang percaya saya dgn versi baru ini..
sepertinya memang rendering sebelum ANA meluncur
tapi bai de wei, ane pernah baca ini cikal bakal Etios MPV di India
apalagi grillnya persis
not bad juga untuk low mpv dibawah Avanza
Halo semua ... salam kenal
Baru2 ini sy kasih rekomendasi k teman saya yg ingin replace honda jazznya k mbl yg agak tinggi tapi nyaman.
Akhirnya saya kasi saran supaya ambil innova v luxury a/t bensin. Meski saya bukan pengguna innova tp d rumah masih ada tuh krista kapsul 2004yg msh tetep bandel mesinnya.
Nah stl pemakaian 2 hr sy dikomplain sm dia katanya boyo banget tarikannya. Kalau nanjak atau pas nyalip sering ilang tenaga spt kanvas selip or smth.
Akhirnya sy suruh nanyain ke org dealernya tp org dealer bilang kalau innova mau nyalip atau pas tanjakan musti ganti tuasnya ke d3. Apa mmg bnr begitu karakter innova? Mohon pencerahan kawan2
Wahyu_Tjan wrote:Halo semua ... salam kenal
Baru2 ini sy kasih rekomendasi k teman saya yg ingin replace honda jazznya k mbl yg agak tinggi tapi nyaman.
Akhirnya saya kasi saran supaya ambil innova v luxury a/t bensin. Meski saya bukan pengguna innova tp d rumah masih ada tuh krista kapsul 2004yg msh tetep bandel mesinnya.
Nah stl pemakaian 2 hr sy dikomplain sm dia katanya boyo banget tarikannya. Kalau nanjak atau pas nyalip sering ilang tenaga spt kanvas selip or smth.
Akhirnya sy suruh nanyain ke org dealernya tp org dealer bilang kalau innova mau nyalip atau pas tanjakan musti ganti tuasnya ke d3. Apa mmg bnr begitu karakter innova? Mohon pencerahan kawan2
Salam kenal juga, bro!
Honda jazz sebelumnya, matik model belt?
Kalau matik konvensional, mau nanjak atau nyalip, tinggal bejek pedal gas sekira setengahnya aja, dah past turun 2 gear otomatis itu.
Pindah ke D3 kalau menghadapi tanjakan panjang, supaya gear tidak upshift ke gear 4. Istilahnya, buat nahan gear. Atau, kalau secara tiba tiba perlu engine brake, pindahin ke D3 saja setelah mengerem.
Cmiiw..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Kalau honda jazznya 2004 bro vanz, kita cuman takut kalau dikasi produk cacat aja. Scr fortie bensin yg terkenal boyo aja bagi saya kalau buat nyalip juga ga sampe pake d3.
Wahyu_Tjan wrote:Kalau honda jazznya 2004 bro vanz, kita cuman takut kalau dikasi produk cacat aja. Scr fortie bensin yg terkenal boyo aja bagi saya kalau buat nyalip juga ga sampe pake d3.
Nda perlu pindah ke D3. Langsung aja injek gas. Saya juga pernah kickdown di Jazz 2004, suaranya 'nguuuuungng' gitu dulu, tapi jelas narik, karena 'downshift' dari pergerakan pulley.
Kalau ipah kan ngga pakai belt. Pakai fluida.
just kickdown, bro. Kalau nekan gas nya setengah hati alias rada takut takut, ya ngga bakal downshift.
silakan coba dulu. Mudahan solved ya,
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Wahyu_Tjan wrote:Halo semua ... salam kenal
Baru2 ini sy kasih rekomendasi k teman saya yg ingin replace honda jazznya k mbl yg agak tinggi tapi nyaman.
Akhirnya saya kasi saran supaya ambil innova v luxury a/t bensin. Meski saya bukan pengguna innova tp d rumah masih ada tuh krista kapsul 2004yg msh tetep bandel mesinnya.
Nah stl pemakaian 2 hr sy dikomplain sm dia katanya boyo banget tarikannya. Kalau nanjak atau pas nyalip sering ilang tenaga spt kanvas selip or smth.
Akhirnya sy suruh nanyain ke org dealernya tp org dealer bilang kalau innova mau nyalip atau pas tanjakan musti ganti tuasnya ke d3. Apa mmg bnr begitu karakter innova? Mohon pencerahan kawan2
confirm memang bgitu bro... ane perna setir ipah matic bensin emang boyo koq.. apalagi kalo yg biasa bawa mobil manual... berasa banget boyonya... apalagi kalo biasa megang jazz gd3, itu city car matic yg ckup lincah tuh... kebanting lahh feeling nya pas nyetir ipah bensin matic...
mengenai pindah2 gigi... dulu waktu masi kuliah, ada temen kuliah ane bawa ipah matic G bensin... selama 5 taon kuliah.. dgn odo yg terbang (maklum, anak luar jakarta yg kulia d jakarta, jadi sering akap tuh mobil)... transmisi nya kayanya ga ada masalah sehh.. padahal doi kalo nyetir sering banget bolak balik D- D3... mana pindahin gigi nya jg kasar pula.. pas lg jalan mau overtake lgs geser..
Wahyu_Tjan wrote:Halo semua ... salam kenal
Baru2 ini sy kasih rekomendasi k teman saya yg ingin replace honda jazznya k mbl yg agak tinggi tapi nyaman.
Akhirnya saya kasi saran supaya ambil innova v luxury a/t bensin. Meski saya bukan pengguna innova tp d rumah masih ada tuh krista kapsul 2004yg msh tetep bandel mesinnya.
Nah stl pemakaian 2 hr sy dikomplain sm dia katanya boyo banget tarikannya. Kalau nanjak atau pas nyalip sering ilang tenaga spt kanvas selip or smth.
Akhirnya sy suruh nanyain ke org dealernya tp org dealer bilang kalau innova mau nyalip atau pas tanjakan musti ganti tuasnya ke d3. Apa mmg bnr begitu karakter innova? Mohon pencerahan kawan2
confirm memang bgitu bro... ane perna setir ipah matic bensin emang boyo koq.. apalagi kalo yg biasa bawa mobil manual... berasa banget boyonya... apalagi kalo biasa megang jazz gd3, itu city car matic yg ckup lincah tuh... kebanting lahh feeling nya pas nyetir ipah bensin matic...
mengenai pindah2 gigi... dulu waktu masi kuliah, ada temen kuliah ane bawa ipah matic G bensin... selama 5 taon kuliah.. dgn odo yg terbang (maklum, anak luar jakarta yg kulia d jakarta, jadi sering akap tuh mobil)... transmisi nya kayanya ga ada masalah sehh.. padahal doi kalo nyetir sering banget bolak balik D- D3... mana pindahin gigi nya jg kasar pula.. pas lg jalan mau overtake lgs geser..
Kijang menurut gua sudah tdk tepat dipake lg, krn origin dari "Kijang" itu sendiri adalah mobil murah & serbaguna & Innova skrg sama sekali bukan mbl murah lg...
kalo gitu akan sama kejadian juga pada Avanza dong.... julukan mobil murah akan tidak cocok lagi
bentar lagi nembus 200jt. tapi kalo masih macam "body kaleng krupuk" gitu trus gimana ntar?
kalo Ipah masih mendingan lah... "kaleng susu"
_alon-alon asal kelakon, biar lambat asal selamat,ga usah ngebut biar hemat bensin
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja
ngencox wrote:kalo gitu akan sama kejadian juga pada Avanza dong.... julukan mobil murah akan tidak cocok lagi
bentar lagi nembus 200jt. tapi kalo masih macam "body kaleng krupuk" gitu trus gimana ntar?
kalo Ipah masih mendingan lah... "kaleng susu"
Semakin dicerca, justru semakin dicari kan?
the simplicity simply told that nothing's gonna be that simple...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Wahyu_Tjan wrote:Halo semua ... salam kenal
Baru2 ini sy kasih rekomendasi k teman saya yg ingin replace honda jazznya k mbl yg agak tinggi tapi nyaman.
Akhirnya saya kasi saran supaya ambil innova v luxury a/t bensin. Meski saya bukan pengguna innova tp d rumah masih ada tuh krista kapsul 2004yg msh tetep bandel mesinnya.
Nah stl pemakaian 2 hr sy dikomplain sm dia katanya boyo banget tarikannya. Kalau nanjak atau pas nyalip sering ilang tenaga spt kanvas selip or smth.
Akhirnya sy suruh nanyain ke org dealernya tp org dealer bilang kalau innova mau nyalip atau pas tanjakan musti ganti tuasnya ke d3. Apa mmg bnr begitu karakter innova? Mohon pencerahan kawan2
om gak sendirian. saya pake gnki v lux bensin m/t pun, baru nyampe rumah malem, besoknya langsung hajar cipularang. Kerasa beda dan lebih boyo dari KI dan ANKI dulu. Usut punya usut, kayanya ini problem inreyennya dia deh. baeknya oom tunggu service 1000km, ganti oli sendiri ke yg 5w-30, trus rasain bedanya.
========== I'm flying with my Siti Powered by L15Z1 N/A