Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
nah klw rpm di betot sampe limit 13000..motor tetep naek tuh speed nya..
padahal di data sgitu khan..hehehe..dl ane pake FU/raider 2004..cuz bli nya inden..hehe
yuk ah bro smua koresi klw ada salah..hehehe
DavySML125 ,B6815ELD "Any question?"
ya klo itu mungkin cuma sebentar atw bbrp detik aja gpp..motornya kan ga digeber dlm rpm segitu terus2an..?
coba klo misalnya dlm perjalanan jauh di geber berjam2 dlm rpm 13000rpm..apa situ berani? pastinya ya rusaklah
wah klw geber ber jam2 sih blom pernah..paling2 5 menit..heheh..mungkin ga rusak bro..cuz khan
masi di batesin sm cdi..yg pasti nya itu di limit masi jauh dibawah batas max sbuah mesin..
paling2 yah umur part2 nya aja cepet aus..or livetime nya aja berkurang...
anak_singkong wrote:sy kepikiran mo pake CDI Shogun 97..
ktanya sih tinggal pasang aja..cuma klo mo power mesin lbh optimal hrs di seting ulang ya? apanya ya yg di seting ulang?
cdi shogun kebo shindengen tuh, gw juga sempet mau pake waktu itu, cuma ga ready stock di beresnya yang diseting ulang kerenggangan klep ma karbu kan paling, trus seher di bersihin lagi dari karbon karbon.. cmiiw
anak_singkong wrote:sy kepikiran mo pake CDI Shogun 97..
ktanya sih tinggal pasang aja..cuma klo mo power mesin lbh optimal hrs di seting ulang ya? apanya ya yg di seting ulang?
cdi shogun kebo shindengen tuh, gw juga sempet mau pake waktu itu, cuma ga ready stock di beresnya yang diseting ulang kerenggangan klep ma karbu kan paling, trus seher di bersihin lagi dari karbon karbon.. cmiiw
mang bisa plug n plek pake CDI shogun kebo???
bukannya panjang pulser Shogun125 ama shogun kebo beda yah?
mending pake CDI yg bisa diprogram...
ada tuh yg murah merk CP 300 cuman 300rban kayake,,,
hanx13 wrote:
mang bisa plug n plek pake CDI shogun kebo???
bukannya panjang pulser Shogun125 ama shogun kebo beda yah?
mending pake CDI yg bisa diprogram...
ada tuh yg murah merk CP 300 cuman 300rban kayake,,,
gw sih pernah tau dari mekanik bengkel katanya langsung plek, dia rekomendasiin itu secara shidengen itu kan sparepart orinya suzuki, jadi masih dibuat dengan memerhatikan durability moving partsnya juga... cmiiw
btw motor lg di port and polish..
ternyata om saya sendiri yang porting polish..
ane kira ternyata cuma in outnya aja.. ternyata piston ikut di porting.. jadi kelihatan halus bgt...kyknya klo dideketin cling gitu warnanya..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
ganti cdi shidengen kudu geser pulser/timing pengapian..adanya di kalter kiri..
klo mw lbh enak lg gnt skalyan sm pngapiannya juga..
ttga gw ada yg make ni cdi..dy gnt +pengapian..mtornya jupiter z..
bwt shogun125 y hrs ngikutin cara2 diatas jg..
klo bwt mtor harian c pake cdi aftermarket yg biasa aja..bukan yg programmable..boleh coba brt dual band ato rextor yg 500rbuan..kan limiternya udh digeser lbh tinggi..ato klo emg pgn pake shindengen cari aja di pasar loak..klo lg hoki bs bw ni cdi dgn kondisi ok seharga 50rb..tp kudu bner2 hoki..
hehe
sandosicora wrote:busi platinum gw beli ceban... merek ngk cuma gw lupa serinya yang chx.... (berapa?) tar bongkar dulu deh
ga salah nih?
busi platinum koq murah bener? busi biasa aja (NGK C7HS/ND U22) udah 12rb.
soal CDI copotan Shogun 110 bekas itu biasanya dr motornya lsg paling2 ya tukar tambah ama Shogun 125 klo tuker tambah paling2 orangnya minta 150 ribuan.