Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
anak_singkong wrote:apa di koran2 spt Motorplus, Otomotif udah mengadakan komparasi CS1 dgn motor lainnya? spt misalnya Kawasaki Athlete, New Shogun SP dsb..dsb..?
klo udah tolong link nya dong..maklum sy skrg udh jrg beli koran2 kya bgtu.
TUFF Stough wrote:Kopling baiknya disetel jauh aja Bro. Walaupun tuasnya jadi keras, tapi pelat + kampas kopling jadi lebih awet. Untuk akselerasi pun jadi lebih spontan.
maksudnya stel jauh ini, tuas kopling ditarik ampe dalam ya bro?
review lagi...
sekarang make oli Shell 10W-40.
motor jadi lebih enteng. gigi 4 bisa 100kmph... mungkin spek oli yg pas segitu deh buat neh motor.
masalah yg dialami, pindah gigi 2 ke 1 setiap berhenti masih sering sulit. perlu diakalin, dengan cara putar gas dikit sambil tekan kopling, lalu tekan ke gigi 1. baru masuk...
pake 10w-40 emang nyari top speed lebih enteng, tapi jalur lo macet ga bro? kalo di motor gw pas lagi macet trus pake 10w-40 kopling suka rada geter kaya mo slip... cmiiw gara-gara oli apa ga, soalnya kalo pake 15w atau 20w engga ada gejala kopling geter...
jalur gw lumayan sering macet juga. pas lagi macet kyknya biasa aja bro....
waktu pake spek yg sebelum2nya (20W, 15W) jg sama, gak ada beda. cuma kyknya mesin jadi lbh cepat panas deh kalo pas lagi macet... apa memank dari karakter mesinnya ya?
karakter dari olinya bro, emang mesin jadi cepet panas, tapi jadi cepet adem juga kalo pas dimatiin, gw ga tahannya kalo pas mesin panas terus macet, kopling gw jadi rada slip padahal kalo tuk topspeed cepet dapet mulu baguslah bro kalo motor lo cocok
Waah.... yang punya CS1 di thread ini cuman 2 orang aja yaach? (mas bro 123stu dan mas bro sandosicora)
Ikutan nimbrung yaach mas bro 123stu
Ini CS1 punya saya, pernah Juara I di Kontes Honda Jatim, untuk kategori :
- THE BEST RACING LOOK
- THE BEST CUTTING STICKER
Keterangan tambahan :
- Body full karbon laminasi
- Cat merah spies hecker
- Cakram depan PSM
- Knalpot Yoshimura
- Handle rem kopling Yoshimura
- Jok single seat - bisa dibuka tutup
Salam. Tks.
123stu wrote:wah.... the champion nimbrung juga......
tengsin euy kalo liat postingannya.....
he3x.
gimna? udh dicoba performa mesinnya bro? ada unek2 ato kesan2? biar bagi2 disini...
.... .... .... tengsin itu artinya apa yaach...
Baru pake dalam kota mas bro, kalau tarikan-nya lumayan galak, tidak kalah dengan FU150 - punggung jadi menyentak ke belakang (aku juga pernah punya FU150 ) --- ng'gak tahu kalau untuk track panjang yaach... ....
Unek2 sementara belum ada (atau mungkin rem belakangnya kurang pakem yaach , atau setidaknya kalah pakem dengan rem depan).
Kalau kesan2 - banyak banget huehehehe , tiap kali parkir - pasti motorku ini dikerumuni orang2 wakakakak......
tengsin itu isin mas.... he3x. salah ya?
minder, kalo berpas2an ama motor jawara gitu loooch...
kalo kurang pakem, ane juga gitu waktu masih baru2.... tapi lama2 biasa kok. lagi pula, cakram belakang jangan sepakem depan kan?
dicoba trek lurus yg lumayan pjg om, makyuuuussss........ he3x.
mainnya dirpm tinggi.. antara 7rbn.. dispek nya juga gitu sih. torsi max dirpm segitu...
123stu wrote:tengsin itu isin mas.... he3x. salah ya?
minder, kalo berpas2an ama motor jawara gitu loooch...
kalo kurang pakem, ane juga gitu waktu masih baru2.... tapi lama2 biasa kok. lagi pula, cakram belakang jangan sepakem depan kan?
dicoba trek lurus yg lumayan pjg om, makyuuuussss........ he3x. mainnya dirpm tinggi.. antara 7rbn.. dispek nya juga gitu sih. torsi max dirpm segitu...
Udah nyoba top speed belum?, dapet berapa?. (di RPM 11.000 dapat berapa? --- limiter-nya ada di 11.000 ).
Salam. Tks.
wah, blm dapet ampe rpm 11000 om.... mungkin baru di 9rban... lupa ane.
jalur yg pernah ane coba kyknya masih kurang untuk coba top speed yg sebenarnya.
terakhir, baru gigi 4 nyampe 100kmph. blm masuk gigi 5 nya... itu juga setelah ganti oli 10W-40.
sblmnya rada susah...
Kemarin ada FU150 punya temen, udah diganti racing semua (tanpa limiter), dalam keadaan netral, gas-nya ditarik abiiissh ...... huehehehe... RPM-nya ampe mentok poooool (mentuul2), kalau tetap dilanjutin mungkin bisa putus per-nya tuuch wakakakak.........
Mas bro 123stu, ini BBM-nya per liter bisa buat berapa km yaach, belum pernah nyoba siich.
Salam. Tks.
antara 1:35-45 mas...
tergantung mau ngebut ato nyantai. he3x.
rada bingung sih. pernah mau ngetes, dibawa ngebut. indikator langsung hilang satu!
wah, ane kira nyedot bensin bgt.....
ternyata pas nyantai lagi, naik lagi indikator bbm nya.
rata2 segitu mas.
rute yg sering ane tempuh bolak2ik, +/- 30km. bsknya pas mau pergi dengan rute yg sama, baru turun satu indikatonya.. dgn kecepatan +/-60-80kmph..
Sorry mas bro 123stu, aku-nya tidak langsung n'jawab post-nya mas bro, tgl. 12 s/d 15 Desember kemarin aku-nya ada di Jakarta, menghadiri Family Gathering (Kaisar Ruby V250) di Senayan.
wongcilik wrote:@123stu
Waaah berarti lumayan irit juga yaach....
Sorry mas bro 123stu, aku-nya tidak langsung n'jawab post-nya mas bro, tgl. 12 s/d 15 Desember kemarin aku-nya ada di Jakarta, menghadiri Family Gathering (Kaisar Ruby V250) di Senayan.