Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
evolution21 wrote:saya ga pake mazda3, tapi sudah ngincar new mazda3 yg taun 2011 bakal keluar
kebetulan 2011 pas mobil gw bakal berumur 5 taun
untuk connectornya ipod mesti sampe ke ebay belinya yah, repot juga
semoga populasi mazda meningkat nih, otomatis sparepart & accesories makin mudah
untuk ongkos servisnya mahal ga bro?
misal harga saring oli/bensin ato apa aja deh, bro safira ada yg ingat?
service gak pernah bayar, kan mazda ada program 2 year free maintenence. jadi 2 tahun cuma isi bensin doank. itu dia kelebihannya... belum jelas seh mazda3 2011 modelnya ky gmn.
yang hatchnya belum jelas bro seperti apa, yg putih itu br cm artist impresion doank. mungkin depan gak jauh beda ama yg sdan, cm belakangnya yg menentukan....
evolution21 wrote:yang saya tau performance partnya dari forum tetangga
paling cuman header & piggyback aja
headernya cari aja di bengkel yg ternama di jkt, kalopun kosong toh bisa dipesankan paling 1 minggu nyampe
yang kualitas bagus itu loh ya
piggyback seperti di rev engineering setau saya sudah ada yg pernah pasang buat mazda3
coba bro langsung tanya saja ke sana
omong2 targetnya modif sampe tahap apa bro?
tahap modif sih gak banyak2 bro g cuma mau improve handling aja, mempertahankan looks, lagian dah dapet 17' paling ganti ban aja. yg sekarang berisk bgt. untuk mesin dah cukup powerfull kmaren dah ganti mazdaspeed perforamnce chip. g mau standard aja yg penting handling jd enak...
bro lagi ada promo tuh untuk pemeblian mazda3 dan mazda5 g liat dikompas...
Mazda MZR 2.0 basically mesin yg sama dengan Duratec HE 2.0 nya Ford Focus. Kalo di Focus kompresinya 10,6 (apa 10,8 ya...lupa), dan jelas2 dia minta Oktan 95...dan emang kalo Pertamax pun dia kelitik2. Bensin mahal baru deh dia diem . Apa tuningnya di Mazda lain?
bayubm wrote:berarti ada pedang mobil menyesatkan nih..
kalo 2000cc mobil jepang mah pake premium gpp,
kalo mobil eropa baru harus pertamax.
emang bener premium gapapa bro?
gw dah sering cobain banyak mobil jepang merk macam suzuki honda toyota nissan dari berbagai macam CC mesinnya,
perbadaan performanya jauh antara premium & pertamax.
sering ngeri sendiri. apa sebetulnya memang ga papa pake premium untuk jangka panjang.
jujur saja saya ga berani ngetesnya.
Tergantung tuningnya kali bro...mungkin di Mazda boleh pake premium, di Focus sih jelas kaga bisa (di bukunya aja jelas minta oktan minimum 95 minimum bo....)
Kalo Jepang...yg ane dah coba di Indonesia, Camry 2.4, New Altis 1.8, Fortuner, Vios santai2 aja tuh premium.