iya dong ... saya juga punya temen dikasih fairing KRR ada juga yang SERPICO lebih pantas dibanding pake fairing NSR RR / SP... udah diapain aja mas ivanov motornya buat drag ya..?ivanov wrote: Wah fadly tahu saja motorku.Aku pake ninja dikasih fairing krr.Lumayanlah di jogja masih jarang yg pake.
Dilematis.... antara ninja, fxr, thunder, tiger....
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
Blok Ninja standar kawan saya udah bisa libas NSR SP tuh...ivanov wrote:Wah enggak diapa-apain paling cuman ganti knalpot,reamer karbu.Blok masih standar.Aku lbh seneng blok biasa soalnya tarikan bawahnya lebih enak jd kalo pendek2 lebih enteng dr super kips.Ada yg jual speedometer KRR SE/SSR gak ya?Ada yg tahu dapet di mana?
kawan saya juga suka belanja tuh ke Thai, biasanya dia suka jual barang, mau?.. biasanya pasarannya berapa ??
sorry oot
mas ivanov bisa kirim Private Mesage (PM) ke saya ok
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
bener mas, ini ninja KR bukan KRR ZX, keluaran thn 97, bisa libas NSR SP ditinggal jauh tuh SP,mungkin settingan nya ketemu, motor saya Ninja standar buat lawan NSR RR masih nempel..ivanov wrote:Wah kalo libas SP kayaknya masih susah.Nyatanya KRR ZX aja kalah.Ninja gw cuman mentok 180km/j apalagi ditambah badan gede.Jauh mah ama SP.Mungkin tarikan awalnya masih menang.
KAlo blok KIPS dulu gw ditawarin yg gold 3,9 dan yg silver 4,5 kalo gak kebalik.
yang saya tau disini KRR ZX masih diriset mas ivanov, masih sulit nyari settingannya..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Mon Aug 11, 2003 10:07
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 411
- Joined: Tue Mar 04, 2003 3:29
- Location: Jakarta
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
nsr rr [rc] indonesia bukannya aga lelet tuh dan mesin cepat panas walaupun diberi radiator dan kata orang orang di forum ini knalpot nya bisa berapi api? hihihi
tetep sih kayanya ninja.. hehehe berhubung duitnya masih dalam tahap penyempurnaan hihihi maklum saya memang orang kecil
sekarang saya masih pake satria...
tetep sih kayanya ninja.. hehehe berhubung duitnya masih dalam tahap penyempurnaan hihihi maklum saya memang orang kecil
sekarang saya masih pake satria...
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 173
- Joined: Sun Jun 22, 2003 4:10
oya klo saya sih masalah bodi, prefer naked aja ga usah pake fairing, menurut saya ninja dipakein fairing sesama ninja rr ato apapun tetep aja kolot kecuali bokong ninja di ganti..
jd mending beli bodi [tangki + bokong] nsr rr aja.. lampu depang standar ato pake yang segi empat kecil.. itu menurut saya lebih bagus..
jd mending beli bodi [tangki + bokong] nsr rr aja.. lampu depang standar ato pake yang segi empat kecil.. itu menurut saya lebih bagus..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 309
- Joined: Wed Apr 09, 2003 3:59
- Location: Anywhere in front of you
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 449
- Joined: Sat Aug 24, 2002 8:44
- Location: Yogyakarta
Wah kalo pingin mesinnya adem beli aja fan DC yg dijual di toko elektronik.Murah cuman 17.000 dr pd yg khusus buat motor harganya bisa nyampe 150.000.Udah diaplikasi di ninja mesinnya tetep adem penunjuk suhunya biasanya cuman 1/4.
Wah kalo beda antara ninja rr ama zx7 jauh banget dan bukan sekelas lagi.
Ninja rr/ZX-150 kan cuman pengembangan KRR thailand.Mesinnya aja ninja rr 2 tak 150cc.ZX7 kan 4 tak 750cc 4silinder.Jd nama ZX diambil karena bentuknya mirip keluarga besar moge Kawasaki ZX.
Varian ZX tuh kan mulai dr ZX2,ZX4,ZX6,ZX7,ZX9,ZX12.
Wah kalo beda antara ninja rr ama zx7 jauh banget dan bukan sekelas lagi.
Ninja rr/ZX-150 kan cuman pengembangan KRR thailand.Mesinnya aja ninja rr 2 tak 150cc.ZX7 kan 4 tak 750cc 4silinder.Jd nama ZX diambil karena bentuknya mirip keluarga besar moge Kawasaki ZX.
Varian ZX tuh kan mulai dr ZX2,ZX4,ZX6,ZX7,ZX9,ZX12.
Speed is a game??!!
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Tue Aug 26, 2003 13:56
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Tue Aug 26, 2003 13:56
siapa yang bilang krr zx150 kalah sama nsr sp,zx150 cuman cukup ditoel dikit udah bengis tinggal ganti knalpot racing sama carburator gak usah korak korek udah bisa ngebelah nsr sp korekan kalau nggak percaya tanya sama si kerry bos bengkel balap cms inter biru yang terkenal itu.kalau ada yang bilang zx150 kalah jauh sama nsr sp itu SOK TAHU!!
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
Iya, CMS emang terkenal ama Ninjanya.... di Drag juga dia jago..zake wrote: siapa yang bilang krr zx150 kalah sama nsr sp,zx150 cuman cukup ditoel dikit udah bengis tinggal ganti knalpot racing sama carburator gak usah korak korek udah bisa ngebelah nsr sp korekan kalau nggak percaya tanya sama si kerry bos bengkel balap cms inter biru yang terkenal itu.kalau ada yang bilang zx150 kalah jauh sama nsr sp itu SOK TAHU!!
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 309
- Joined: Wed Apr 09, 2003 3:59
- Location: Anywhere in front of you
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 138
- Joined: Thu Aug 28, 2003 7:51
- Location: Depan Karfur MT
sebenarnya beli motor 2 tak tuh diboongin ama pabrikan, cost produksinya sebenarnya lebih rendah dibanding 4 tak ( untuk kelas yang sama lho ..... misal rx-king ama gl-pro neotech), isi jeroan mesinnya simple banget, itemize partnya dikit, nggak ada cam, rantai keteng, pelatuk, valve .... yang ada cuman reed valve, abis itu tiap taon mesti oversize kalo pengen tetep narik ( narik becak kali ye ... he ... he ... he .... ).
motor 4 tak asal nggak telat ganti oli n nggak ketepu oli palsu pasti awet, gw punya astrea star 93 ampe sekarang belum pernah bongkar mesin and coupling, paling cuman karbu ..... mesti replace pake karbu kit soalnya nggak bisa di setting lagi rasio bb-nya ..... agak dikit ngebul kalo digeber... rasio ketinggian.
motor 4 tak asal nggak telat ganti oli n nggak ketepu oli palsu pasti awet, gw punya astrea star 93 ampe sekarang belum pernah bongkar mesin and coupling, paling cuman karbu ..... mesti replace pake karbu kit soalnya nggak bisa di setting lagi rasio bb-nya ..... agak dikit ngebul kalo digeber... rasio ketinggian.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 208
- Joined: Fri Jul 18, 2003 15:48
- Location: Jakarta
emang udah berlaku mas di Indonesia ?? bukannya baru di negara2 maju seperti thailand... kalu isunya dah gitu bisa bangkrut dealer2 ngga ada yang mau beli lagi... Indonesia mah masih jauh dah...hery_jul wrote:Sudah saatnya berpindah dari 2 tak, thn 2005 udah nggak ad dealer yg jual 2 tak, mendingan beli 4 tak n mulailah modif mesin 4tak biar taun 2005 nggak ketinggalan sama yg laen ....
gimana setuju kah ?
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 22
- Joined: Tue Aug 26, 2003 13:56
2 tak beralih ke 4 tak
kalo motor 4 taknya macam yang motor gede sih nggak apa-apa kalo macam gl pro,tiger dan kawan-kawan mah abal-abal ogah la yah!!