nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2885
- Joined: 10 Nov 2015, 09:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246 Jaguar XE 25t X760
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
remap mah gpp, asal optimal, jgn kejar maximal.
kalo injector yaa jgn kasi pertamax aja, kasi yg lebih bergizi oktan 95 or 98.
ban conti MC6 ga rft kok tp emg lumayan gigit.
semoga awet mobilnya om, kl di banding f30 sih w205 ini lebih modern yaa, rem tangan udah epb wkwk udh ga tarik2 manual.
kalo injector yaa jgn kasi pertamax aja, kasi yg lebih bergizi oktan 95 or 98.
ban conti MC6 ga rft kok tp emg lumayan gigit.
semoga awet mobilnya om, kl di banding f30 sih w205 ini lebih modern yaa, rem tangan udah epb wkwk udh ga tarik2 manual.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 821
- Joined: 17 Mar 2005, 16:01
- Location: Jakarta
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
mantap semoga ga kejadian yaaa aminnn. oli apapun gpp asal MB approved nya sesuai. (petronas hrsnya ok ya kan sponsor f1 khan yaaa)ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 09:08 [
untuk link di mbworld saya dah perna ktemu nih, wkwkwk smoga ga kejadian di saya yah kalo dipikir pikir m274 2000cc sbnernya uda ada dr jaman w212 e200 banyak taxi silverbird yang pake (?) dan liat thread luar rata rata mreka c300 yang output powernya 250an hp ya, mungkin yang versi 180an hp jarang dipake diluar. paling preventif yang bisa saya lakuin oci di perpendek (rencana pake petronas syntium 3000e 5w40) dari 8000km jadi 6-7 ribu km aja, sama ya jangan di remap remap
btw, suspensi bilstein b4 udah sedikit lebih keras dr bawaan std (klo mobil saya sih begitu, std nya pakai sasch), terus ada bilstein b6, ini lebih keras lagi namun travel suspensi nya buat per std. b8 baru shock travelnya lebih pendek buat dipake lowering kit.
tp yang gampang dicari dimari b4 aja, ati2 aja dapet shock palsu.... sempet nyari b8 tapi harganya dah kayak beli coilover akhirnya malah kurang kerjaan pake coilover.....
nikmati saja om, klo dibanding toyota ladder frame ya beda jauh harga partnya (kan saya jg punya) tp klo dibanding sama mobil saya sblom nya (mazda 6) mercedes ini 11-12 aja koq harga partnya, malah sering lebih murah (dan gampang nyarinya dibanding mazda)
sering main2 ke mbworld aja itu banyak suhu2 disana, jadi bisa preventative maintenance...
EDIT: oh iya bbm min ron95 ya, yg rendah sulfur pokoknya. klo saya sih cocok nya pake pertamax turbo..
W212 M272 '10
AN140 2GD '18
AN140 2GD '18
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16449
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
welcome to the jungle om.
gpp yang begituan itu considered normal om nanti ada siklus kepikiran ngejual, dibenerin, enak lg, rusak lg, kepikiran ngejual lg, dibenerin, enak lg. kaga jd dijual2 dah
C200 W205 masih blom moneypit moneypit amat, kalo jaguar / land rover nah itu baru
gpp yang begituan itu considered normal om nanti ada siklus kepikiran ngejual, dibenerin, enak lg, rusak lg, kepikiran ngejual lg, dibenerin, enak lg. kaga jd dijual2 dah
C200 W205 masih blom moneypit moneypit amat, kalo jaguar / land rover nah itu baru
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
passionnya uda rada berkurang di permodifan om , lebih seneng std yang memang uda enak dan cakep dari pabrikan nih hehehe. kalo jaman 3 tahun lalu pasti saya remap dan ganti catless downpipe, mungkin bisa aja nyari exhause valvetronic hahaha. skrg lagi sibuk kerjaan, jadi untuk save time dan money kykny lebih baik di pakai untuk maintenance aja kalo ada yang harus diganti lg part stdnyafarizfsa wrote: ↑11 Nov 2024, 09:23 remap mah gpp, asal optimal, jgn kejar maximal.
kalo injector yaa jgn kasi pertamax aja, kasi yg lebih bergizi oktan 95 or 98.
ban conti MC6 ga rft kok tp emg lumayan gigit.
semoga awet mobilnya om, kl di banding f30 sih w205 ini lebih modern yaa, rem tangan udah epb wkwk udh ga tarik2 manual.
yep isinya slalu vpower dr awal. ga isi yang nitro soalnya rekomendasi pabrikan ron 95 dan ditanki dari sblmnya uda isi ron95
epbnya ckup ngebantu, skrg saya uda gaperna sama sekali ngurusin rem tangan karena kalo masuk P dan matiin mobil, lgsg ke rem tangan sndiri. lalu kalo mau jalan tinggal masuk D aja dia uda kelepas sndiri epbnya
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
wkakakak jlr dan mini cooper saya ga brani dah. takut sama costnya yang masih belum masuk budget saya. One day kalo ada rejekinya mungkin bakal ngelirik porsche tapi kykny skrg uda lebih fokus ke listrik ya? macan aja kayaknya ada listriknya deh skrgChZ wrote: ↑11 Nov 2024, 10:52 welcome to the jungle om.
gpp yang begituan itu considered normal om nanti ada siklus kepikiran ngejual, dibenerin, enak lg, rusak lg, kepikiran ngejual lg, dibenerin, enak lg. kaga jd dijual2 dah
C200 W205 masih blom moneypit moneypit amat, kalo jaguar / land rover nah itu baru
pecinta bio solar
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16449
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
msh enjoyable kalo bmw atau merc, paling enggak gak liat mobilnya membusuk nunggu part di bengkel
porsche beli 911 bekas ajaa soul nya porsche di situ jgn tanggung om soon to be collectibles itu 911
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
siap om, enaknya ada mobil yang available globally bisa pantengin forum luar, banyak yang uda ngelewatin dan ngalamin hal yang samatesna wrote: ↑11 Nov 2024, 09:54mantap semoga ga kejadian yaaa aminnn. oli apapun gpp asal MB approved nya sesuai. (petronas hrsnya ok ya kan sponsor f1 khan yaaa)ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 09:08 [
untuk link di mbworld saya dah perna ktemu nih, wkwkwk smoga ga kejadian di saya yah kalo dipikir pikir m274 2000cc sbnernya uda ada dr jaman w212 e200 banyak taxi silverbird yang pake (?) dan liat thread luar rata rata mreka c300 yang output powernya 250an hp ya, mungkin yang versi 180an hp jarang dipake diluar. paling preventif yang bisa saya lakuin oci di perpendek (rencana pake petronas syntium 3000e 5w40) dari 8000km jadi 6-7 ribu km aja, sama ya jangan di remap remap
btw, suspensi bilstein b4 udah sedikit lebih keras dr bawaan std (klo mobil saya sih begitu, std nya pakai sasch), terus ada bilstein b6, ini lebih keras lagi namun travel suspensi nya buat per std. b8 baru shock travelnya lebih pendek buat dipake lowering kit.
tp yang gampang dicari dimari b4 aja, ati2 aja dapet shock palsu.... sempet nyari b8 tapi harganya dah kayak beli coilover akhirnya malah kurang kerjaan pake coilover.....
nikmati saja om, klo dibanding toyota ladder frame ya beda jauh harga partnya (kan saya jg punya) tp klo dibanding sama mobil saya sblom nya (mazda 6) mercedes ini 11-12 aja koq harga partnya, malah sering lebih murah (dan gampang nyarinya dibanding mazda)
sering main2 ke mbworld aja itu banyak suhu2 disana, jadi bisa preventative maintenance...
EDIT: oh iya bbm min ron95 ya, yg rendah sulfur pokoknya. klo saya sih cocok nya pake pertamax turbo..
boleh juga kalo b4 lebih keras sedikit dari std, kykny sih kalo mau beli dari stamx automobiles di tokoijo, dulu beli bilstein fortuner dari dia jg asli. untuk coilover kit kykny ada b14 dari bilstein ya kalo ga salah?
iyap saya ikutin rekomendasi pabrikan aja. banyak yang bilang aman ron 98 malah makin enak, tapi gapapa males gonta ganti bbm karena harus kosongin tangki dulu (padahal selisih cmn 200 perak dimana skali isi paling cmn beda 10 rebu wkwkwk)
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
kalo liat familyman aja uda males dia kykny modif modif turbo dll, langsung gas 911 carrera hahaha. tapi sayang semua manufaktur pada ngurusin mobil setrum skarang. gamasalah sih ada lineup ev, tapi buat enthusiast smoga ice masih dipertahanin, atau seengganya jadi hybrid karena f1 jg hybrid kan batre + ice
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
gans,
kok bisa agans jd deg deg an,
ky baca cerita horor aja,
mungkin krn sering nongki di trit oli tuh,
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2885
- Joined: 10 Nov 2015, 09:40
- Daily Vehicle: Volvo XC60 T5 246 Jaguar XE 25t X760
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
sebenernya mercy ini auto hold nya paling enak, ga pencet2 cukup rem lebih dalem pas berhenti dia udh auto hold nyala. ga bikin kagok pas macet atau lampu merah.ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 10:55passionnya uda rada berkurang di permodifan om , lebih seneng std yang memang uda enak dan cakep dari pabrikan nih hehehe. kalo jaman 3 tahun lalu pasti saya remap dan ganti catless downpipe, mungkin bisa aja nyari exhause valvetronic hahaha. skrg lagi sibuk kerjaan, jadi untuk save time dan money kykny lebih baik di pakai untuk maintenance aja kalo ada yang harus diganti lg part stdnyafarizfsa wrote: ↑11 Nov 2024, 09:23 remap mah gpp, asal optimal, jgn kejar maximal.
kalo injector yaa jgn kasi pertamax aja, kasi yg lebih bergizi oktan 95 or 98.
ban conti MC6 ga rft kok tp emg lumayan gigit.
semoga awet mobilnya om, kl di banding f30 sih w205 ini lebih modern yaa, rem tangan udah epb wkwk udh ga tarik2 manual.
yep isinya slalu vpower dr awal. ga isi yang nitro soalnya rekomendasi pabrikan ron 95 dan ditanki dari sblmnya uda isi ron95
epbnya ckup ngebantu, skrg saya uda gaperna sama sekali ngurusin rem tangan karena kalo masuk P dan matiin mobil, lgsg ke rem tangan sndiri. lalu kalo mau jalan tinggal masuk D aja dia uda kelepas sndiri epbnya
iya om modif2 kl udh mulai bosen aja
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
meanwhile kalo om vanosz ga horor karna dompet sampe gabisa kelipet. itu dompet ketebelan sampe gabisa ketekuk ga ganti clutch kayak saya aja om, biar bisa taro duit lebih banyak
kalo saya isi duit cash seuprit, biasanya isi laptop untuk kerja nguli nih wkwkwk
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
oh satu lagi kalo stop and go, ini brake nya bunyi grak grek grak grek kalo ga smooth nge remnya. baca baca kykny mungkin harus ganti disc sm brakepad (perna baca post om tesna kalo ga salah ke benz auto mgk) tapi liat liat di forum luar kykny ini common problem yafarizfsa wrote: ↑11 Nov 2024, 11:21sebenernya mercy ini auto hold nya paling enak, ga pencet2 cukup rem lebih dalem pas berhenti dia udh auto hold nyala. ga bikin kagok pas macet atau lampu merah.ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 10:55passionnya uda rada berkurang di permodifan om , lebih seneng std yang memang uda enak dan cakep dari pabrikan nih hehehe. kalo jaman 3 tahun lalu pasti saya remap dan ganti catless downpipe, mungkin bisa aja nyari exhause valvetronic hahaha. skrg lagi sibuk kerjaan, jadi untuk save time dan money kykny lebih baik di pakai untuk maintenance aja kalo ada yang harus diganti lg part stdnyafarizfsa wrote: ↑11 Nov 2024, 09:23 remap mah gpp, asal optimal, jgn kejar maximal.
kalo injector yaa jgn kasi pertamax aja, kasi yg lebih bergizi oktan 95 or 98.
ban conti MC6 ga rft kok tp emg lumayan gigit.
semoga awet mobilnya om, kl di banding f30 sih w205 ini lebih modern yaa, rem tangan udah epb wkwk udh ga tarik2 manual.
yep isinya slalu vpower dr awal. ga isi yang nitro soalnya rekomendasi pabrikan ron 95 dan ditanki dari sblmnya uda isi ron95
epbnya ckup ngebantu, skrg saya uda gaperna sama sekali ngurusin rem tangan karena kalo masuk P dan matiin mobil, lgsg ke rem tangan sndiri. lalu kalo mau jalan tinggal masuk D aja dia uda kelepas sndiri epbnya
iya om modif2 kl udh mulai bosen aja
hahaha kalo uda bosen dan ga sayang lagi, saat nya lembiru om hunting mobil laen lagi (dan pastinya kalo rejeki cukup yah hehe)
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 00:40nah ini, semua yang dibilang bener banget om kacau butt o meter uda pasti kaga masuk lagi ke gerobak ladder frame, tapi masih sangat worth it selama bio solar masih bisa dibeli yah. Dulu ampir beli f30 tapi gajadi karena ga perna sreg sama modelnya. w205 ini dari awal ngeliat uda demen banget, cuman dulu awal keluar masih jaman kuliah jadi cmn bisa di taro di wishlist dulu.KielConstantine wrote: ↑10 Nov 2024, 21:22 Pa kabar om? Lama kg muncul. Tuh 2gd semprot asep udah di standarin yehh ? Wkwk
Dijamin pasti kaget biasa bawa truck; langsung alih ke sedan monocoque langsung eropa pula. Emang langsung berasa langit bumi pasti experience & feel driving engagement nya.
Bebae om tingkat butt-o-meter berubah biasa seh susah balik lagi ke yg dulu
Tapi tumben ada seller mobkas mau kasih warranty sampe kek gitu. Biasanya jual putus aja. Blom apa2 ud abis 15 jt ahaha
Kaget kedua jg. Biasa bawa toyota yg nyaris no problem; tiba2 jadi sering gesek kartu atm.
Itu bawa ke bintang serpong motor yg di gading serpong kayanya ..? Terakhir agustus kemaren pergi kesana. Temenin temen baru angkut C200 w204 seken, restore total abis 11 jutaan lah. Mobil jadi enak lagi
Semoga langgeng deh, congrats ya akhirnya bisa punya mobil yg beneran mobil
hahahaha
2gd saya kmrn cmn remap di om bebonk, plus full exhaust sama replacement filter. masih smokeless, sempet ikutin aliran om vanosz ganti kaki kaki pake bilstein + pake lowering kit (kalo doi bilstein sama bbk brembo) cuman jadi keras banget mobilnya, akirnya dibalikin ke std jauh lebih enak yah rasanya karena hajar lobang pun masih empuk. knalpot jg jd std lg karena kalo bawa ortu / temen juga malu karena yang duduk belakang jd berisik dengung banget
betul di bintang serpong motor, 11 jt apa aja om tuh dapetnya? ganti engine sama transmission mounting gitu?
nanti tahan 2 minggu-sebulan balik truk loh gans,
cabut tuh katalis trs remap,punya mobil klo gak dimainin hambar idup ini gans,
saya sih 2,5 taun aja piara nih mobil,emang dr awal gak mau lama,3 taun jual,
kilometer 66ribuan,
klo ganti bilstein b6 aja gans,jangan b4 itu sama aja,amsiong dah ah,
b8 buat ceper,
yah masih tjangkau lah dibanding coilover bilstein atau KW,
asal jangan coilover xi jinping,
jangan nunggu bocor gans,
yah klo banding bi em we lebih kelas merci dah ah,
pokoe merci jos pake gandos,
cuma saya sudah bosan,
alias bokek dompet susah kebuka,
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
itu dompet isinya kertas aja di susun rapi,ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 11:25meanwhile kalo om vanosz ga horor karna dompet sampe gabisa kelipet. itu dompet ketebelan sampe gabisa ketekuk ga ganti clutch kayak saya aja om, biar bisa taro duit lebih banyak
IMG_4378.jpeg
kalo saya isi duit cash seuprit, biasanya isi laptop untuk kerja nguli nih wkwkwk
klo banyak duit udah piara mobil dengan slogan THE BEST OR NOTHING,
mknya skrg piara mobil dengan slogan THE WORLD IS MINE,
kencang irit awet dan hemat isi biosolar,
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
coilover xijinping memang ga recommended pasti, nonton di donut playlist hilow, itu pas di tes rada ngawur ya ga sesuai specvanosz wrote: ↑11 Nov 2024, 11:30ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 00:40nah ini, semua yang dibilang bener banget om kacau butt o meter uda pasti kaga masuk lagi ke gerobak ladder frame, tapi masih sangat worth it selama bio solar masih bisa dibeli yah. Dulu ampir beli f30 tapi gajadi karena ga perna sreg sama modelnya. w205 ini dari awal ngeliat uda demen banget, cuman dulu awal keluar masih jaman kuliah jadi cmn bisa di taro di wishlist dulu.KielConstantine wrote: ↑10 Nov 2024, 21:22 Pa kabar om? Lama kg muncul. Tuh 2gd semprot asep udah di standarin yehh ? Wkwk
Dijamin pasti kaget biasa bawa truck; langsung alih ke sedan monocoque langsung eropa pula. Emang langsung berasa langit bumi pasti experience & feel driving engagement nya.
Bebae om tingkat butt-o-meter berubah biasa seh susah balik lagi ke yg dulu
Tapi tumben ada seller mobkas mau kasih warranty sampe kek gitu. Biasanya jual putus aja. Blom apa2 ud abis 15 jt ahaha
Kaget kedua jg. Biasa bawa toyota yg nyaris no problem; tiba2 jadi sering gesek kartu atm.
Itu bawa ke bintang serpong motor yg di gading serpong kayanya ..? Terakhir agustus kemaren pergi kesana. Temenin temen baru angkut C200 w204 seken, restore total abis 11 jutaan lah. Mobil jadi enak lagi
Semoga langgeng deh, congrats ya akhirnya bisa punya mobil yg beneran mobil
hahahaha
2gd saya kmrn cmn remap di om bebonk, plus full exhaust sama replacement filter. masih smokeless, sempet ikutin aliran om vanosz ganti kaki kaki pake bilstein + pake lowering kit (kalo doi bilstein sama bbk brembo) cuman jadi keras banget mobilnya, akirnya dibalikin ke std jauh lebih enak yah rasanya karena hajar lobang pun masih empuk. knalpot jg jd std lg karena kalo bawa ortu / temen juga malu karena yang duduk belakang jd berisik dengung banget
betul di bintang serpong motor, 11 jt apa aja om tuh dapetnya? ganti engine sama transmission mounting gitu?
nanti tahan 2 minggu-sebulan balik truk loh gans,
cabut tuh katalis trs remap,punya mobil klo gak dimainin hambar idup ini gans,
saya sih 2,5 taun aja piara nih mobil,emang dr awal gak mau lama,3 taun jual,
kilometer 66ribuan,
klo ganti bilstein b6 aja gans,jangan b4 itu sama aja,amsiong dah ah,
b8 buat ceper,
yah masih tjangkau lah dibanding coilover bilstein atau KW,
asal jangan coilover xi jinping,
jangan nunggu bocor gans,
yah klo banding bi em we lebih kelas merci dah ah,
pokoe merci jos pake gandos,
cuma saya sudah bosan,
alias bokek dompet susah kebuka,
siap om kalo inget om vanosz pasti inget shock bilstein dan dompet ketekuk saking kebanyakan duitnya
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
brz dan type r punya om jg mantep, gas polll buat petrolhead, kalo fortuner ya buat hajar banjir dan pothole yah, sekalian kita cekokin solbus wkwkwkwk. ini solbus makin busuk kykny campuran bionya makin banyakvanosz wrote: ↑11 Nov 2024, 11:35itu dompet isinya kertas aja di susun rapi,ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 11:25meanwhile kalo om vanosz ga horor karna dompet sampe gabisa kelipet. itu dompet ketebelan sampe gabisa ketekuk ga ganti clutch kayak saya aja om, biar bisa taro duit lebih banyak
IMG_4378.jpeg
kalo saya isi duit cash seuprit, biasanya isi laptop untuk kerja nguli nih wkwkwk
klo banyak duit udah piara mobil dengan slogan THE BEST OR NOTHING,
mknya skrg piara mobil dengan slogan THE WORLD IS MINE,
kencang irit awet dan hemat isi biosolar,
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
dulu 2,5 taun pake jual 600,beli 996
itu juga ane kasih surat klaim waranti semuanya diganti,dr stering rak,aki,sokbreker dan lainnya hampir 200 tiaw,
pokoe klo eror jangan ngadu sama ane,
ane gak mau lagi ada sangkut pautnya,
pokoe apapun yang terjadi diluar bukan tanggung jawab ane,
DEAL
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
kecil yak kalo diitung brarti depresiasi cuman 200jtaan, secara 200 jt lain kepake buat maintenance dimana beli mobil pasti ada maintenancenya tapi ini worry free lgsg hajar ganti di beresvanosz wrote: ↑11 Nov 2024, 11:41dulu 2,5 taun pake jual 600,beli 996
itu juga ane kasih surat klaim waranti semuanya diganti,dr stering rak,aki,sokbreker dan lainnya hampir 200 tiaw,
pokoe klo eror jangan ngadu sama ane,
ane gak mau lagi ada sangkut pautnya,
pokoe apapun yang terjadi diluar bukan tanggung jawab ane,
DEAL
berarti dulu belinya c250/c300 ya om?
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11688
- Joined: 30 Apr 2013, 14:10
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: Roda-2 dan Roda-4
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
Klo dompet hamil gak bisa lipat, gak bakal deg deg2 serr mbah
Tinggal ke diler lgs order yg baru
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2863
- Joined: 03 Jul 2013, 13:23
- Location: Indonesia
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 00:40nah ini, semua yang dibilang bener banget om kacau butt o meter uda pasti kaga masuk lagi ke gerobak ladder frame, tapi masih sangat worth it selama bio solar masih bisa dibeli yah. Dulu ampir beli f30 tapi gajadi karena ga perna sreg sama modelnya. w205 ini dari awal ngeliat uda demen banget, cuman dulu awal keluar masih jaman kuliah jadi cmn bisa di taro di wishlist dulu.KielConstantine wrote: ↑10 Nov 2024, 21:22 Pa kabar om? Lama kg muncul. Tuh 2gd semprot asep udah di standarin yehh ? Wkwk
Dijamin pasti kaget biasa bawa truck; langsung alih ke sedan monocoque langsung eropa pula. Emang langsung berasa langit bumi pasti experience & feel driving engagement nya.
Bebae om tingkat butt-o-meter berubah biasa seh susah balik lagi ke yg dulu
Tapi tumben ada seller mobkas mau kasih warranty sampe kek gitu. Biasanya jual putus aja. Blom apa2 ud abis 15 jt ahaha
Kaget kedua jg. Biasa bawa toyota yg nyaris no problem; tiba2 jadi sering gesek kartu atm.
Itu bawa ke bintang serpong motor yg di gading serpong kayanya ..? Terakhir agustus kemaren pergi kesana. Temenin temen baru angkut C200 w204 seken, restore total abis 11 jutaan lah. Mobil jadi enak lagi
Semoga langgeng deh, congrats ya akhirnya bisa punya mobil yg beneran mobil
hahahaha
2gd saya kmrn cmn remap di om bebonk, plus full exhaust sama replacement filter. masih smokeless, sempet ikutin aliran om vanosz ganti kaki kaki pake bilstein + pake lowering kit (kalo doi bilstein sama bbk brembo) cuman jadi keras banget mobilnya, akirnya dibalikin ke std jauh lebih enak yah rasanya karena hajar lobang pun masih empuk. knalpot jg jd std lg karena kalo bawa ortu / temen juga malu karena yang duduk belakang jd berisik dengung banget
betul di bintang serpong motor, 11 jt apa aja om tuh dapetnya? ganti engine sama transmission mounting gitu?
Itu agustus kmaren temen ane baru angkat w204 yg C200 kompresorz taon 2008 (pre-fl) odo seinget ane 50 ribuan
Ada bunyi klutuk2 di mesin; di benerin pulleynya ganti smua brand new anteng lagi. Trus ada ganti disc brake depan+blakang sama kampas rem. Shock ganti jg 4 biji. Ganti oxygen sensor + wheel speed sensor. Mounting ganti yg engine aja, transmision masih bagus.
Trakhir OCI smua cairan (oli + atf + radiator coolant kuras smua tuang baru) . Abis2 ya 11 jt itu
Jadi ngangkat 130 jt + perbaikan restorasi 11 jt = baru kluar 141 jt.
Mobil jd sehat prima lagi happy dy . Pengalaman pelihara eropa pertama jg. Biasa bawa & pelihara bangsa rush / avanza / fortuner vnt gitu2
Doi aslinya ud siapin budget 200 jt. Makanya gw suruh cari unit yg 150an kebawah aja buat icip2 eropa jadi sisa gocapnya buat beres2 .. Eh malah dpt angkat 130jt benerin 11jt ya masih sisa banyak duitnya.
Makanya seneng banget dy tuh wkwkwkwkwk. Mobilnya dipake terus skarang buat wara wiri hahaa
———
Btw bagus kek gitu om fortunernya tetep di pertahanin. Ane jg skarang innova 2kd buat bawa barang doang palingan. Mayan bagasinya gede muat bawa keramik; wc duduk; bohlam lampu dus dusan; malah pernah bawa ac split bisa masuk 3 unit indor + outdoor satu set wkwkwk
Jadi ada combo mobil angkut barang + yg ngeropah buat nikmatin hidup lahh
Biosolar bener makin hari makin bau & kotor.. heran jg. Malah pernah saking kg pernah dipake tuh truck diesel, pas dinyalain mau muntah gw, berdiri di blakang bagasi cium bau asepnya. Akhirnya pas minggu lalu bawa ke pom isi BP diesel full tank. Dah masukin garasi lagi deh jadi prasasti
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
wkwkwkwk sayang banget om padahal innovanya uda stage 3 ga sih waktu itu, trus uda pake bbk juga sama velg bbs ya.KielConstantine wrote: ↑11 Nov 2024, 14:52ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 00:40nah ini, semua yang dibilang bener banget om kacau butt o meter uda pasti kaga masuk lagi ke gerobak ladder frame, tapi masih sangat worth it selama bio solar masih bisa dibeli yah. Dulu ampir beli f30 tapi gajadi karena ga perna sreg sama modelnya. w205 ini dari awal ngeliat uda demen banget, cuman dulu awal keluar masih jaman kuliah jadi cmn bisa di taro di wishlist dulu.KielConstantine wrote: ↑10 Nov 2024, 21:22 Pa kabar om? Lama kg muncul. Tuh 2gd semprot asep udah di standarin yehh ? Wkwk
Dijamin pasti kaget biasa bawa truck; langsung alih ke sedan monocoque langsung eropa pula. Emang langsung berasa langit bumi pasti experience & feel driving engagement nya.
Bebae om tingkat butt-o-meter berubah biasa seh susah balik lagi ke yg dulu
Tapi tumben ada seller mobkas mau kasih warranty sampe kek gitu. Biasanya jual putus aja. Blom apa2 ud abis 15 jt ahaha
Kaget kedua jg. Biasa bawa toyota yg nyaris no problem; tiba2 jadi sering gesek kartu atm.
Itu bawa ke bintang serpong motor yg di gading serpong kayanya ..? Terakhir agustus kemaren pergi kesana. Temenin temen baru angkut C200 w204 seken, restore total abis 11 jutaan lah. Mobil jadi enak lagi
Semoga langgeng deh, congrats ya akhirnya bisa punya mobil yg beneran mobil
hahahaha
2gd saya kmrn cmn remap di om bebonk, plus full exhaust sama replacement filter. masih smokeless, sempet ikutin aliran om vanosz ganti kaki kaki pake bilstein + pake lowering kit (kalo doi bilstein sama bbk brembo) cuman jadi keras banget mobilnya, akirnya dibalikin ke std jauh lebih enak yah rasanya karena hajar lobang pun masih empuk. knalpot jg jd std lg karena kalo bawa ortu / temen juga malu karena yang duduk belakang jd berisik dengung banget
betul di bintang serpong motor, 11 jt apa aja om tuh dapetnya? ganti engine sama transmission mounting gitu?
Itu agustus kmaren temen ane baru angkat w204 yg C200 kompresorz taon 2008 (pre-fl) odo seinget ane 50 ribuan
Ada bunyi klutuk2 di mesin; di benerin pulleynya ganti smua brand new anteng lagi. Trus ada ganti disc brake depan+blakang sama kampas rem. Shock ganti jg 4 biji. Ganti oxygen sensor + wheel speed sensor. Mounting ganti yg engine aja, transmision masih bagus.
Trakhir OCI smua cairan (oli + atf + radiator coolant kuras smua tuang baru) . Abis2 ya 11 jt itu
Jadi ngangkat 130 jt + perbaikan restorasi 11 jt = baru kluar 141 jt.
Mobil jd sehat prima lagi happy dy . Pengalaman pelihara eropa pertama jg. Biasa bawa & pelihara bangsa rush / avanza / fortuner vnt gitu2
Doi aslinya ud siapin budget 200 jt. Makanya gw suruh cari unit yg 150an kebawah aja buat icip2 eropa jadi sisa gocapnya buat beres2 .. Eh malah dpt angkat 130jt benerin 11jt ya masih sisa banyak duitnya.
Makanya seneng banget dy tuh wkwkwkwkwk. Mobilnya dipake terus skarang buat wara wiri hahaa
———
Btw bagus kek gitu om fortunernya tetep di pertahanin. Ane jg skarang innova 2kd buat bawa barang doang palingan. Mayan bagasinya gede muat bawa keramik; wc duduk; bohlam lampu dus dusan; malah pernah bawa ac split bisa masuk 3 unit indor + outdoor satu set wkwkwk
Jadi ada combo mobil angkut barang + yg ngeropah buat nikmatin hidup lahh
Biosolar bener makin hari makin bau & kotor.. heran jg. Malah pernah saking kg pernah dipake tuh truck diesel, pas dinyalain mau muntah gw, berdiri di blakang bagasi cium bau asepnya. Akhirnya pas minggu lalu bawa ke pom isi BP diesel full tank. Dah masukin garasi lagi deh jadi prasasti
kampret tuh jaman 2021 memang racun racun bertebaran di youtube bikin ngiler modif diesel ladder frame padahal dasarnya bukan buat mobil balapan / kenceng kencengan, jadi ikut keracunan modif ini itu untung belom nyemplung ganti turbo, upgrade nozzle, stroker, bbk dan kawan kawan lainnya
yah mayan lah bangke bangkenya kyk full exhaust sama velg thailand dijual masih ada harganya pas standarin fortunernya lagi
pecinta bio solar
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4235
- Joined: 26 Mar 2007, 15:16
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
terus tiap member baru di sambut confetti dan welcome drink ya, biar agak tenang dikitAbdulHakim wrote: ↑10 Nov 2024, 17:22 haha.. dalem ati owner bengkel dan mekaniknya, "Selamat datang calon member prioritas titanium kami", pas kelar didadah-dadahin gak om? "sampai jumpa lagi pak ctopher7"
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 876
- Joined: 11 Jun 2021, 19:49
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner gerobak
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
bengkel ini rada unik om, kykny ownernya jarang disitu. ada kepala mekaniknya yang memang ngurusin customer dan kerjaan, saya pun lgsg ke mekaniknya beliau yang atur atur semua, berikut kasih tau harganyakunaskun wrote: ↑11 Nov 2024, 15:52terus tiap member baru di sambut confetti dan welcome drink ya, biar agak tenang dikitAbdulHakim wrote: ↑10 Nov 2024, 17:22 haha.. dalem ati owner bengkel dan mekaniknya, "Selamat datang calon member prioritas titanium kami", pas kelar didadah-dadahin gak om? "sampai jumpa lagi pak ctopher7"
pecinta bio solar
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
civic turbo RS,bukan type r,ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 11:39brz dan type r punya om jg mantep, gas polll buat petrolhead, kalo fortuner ya buat hajar banjir dan pothole yah, sekalian kita cekokin solbus wkwkwkwk. ini solbus makin busuk kykny campuran bionya makin banyakvanosz wrote: ↑11 Nov 2024, 11:35itu dompet isinya kertas aja di susun rapi,ctopher7 wrote: ↑11 Nov 2024, 11:25
meanwhile kalo om vanosz ga horor karna dompet sampe gabisa kelipet. itu dompet ketebelan sampe gabisa ketekuk ga ganti clutch kayak saya aja om, biar bisa taro duit lebih banyak
IMG_4378.jpeg
kalo saya isi duit cash seuprit, biasanya isi laptop untuk kerja nguli nih wkwkwk
klo banyak duit udah piara mobil dengan slogan THE BEST OR NOTHING,
mknya skrg piara mobil dengan slogan THE WORLD IS MINE,
kencang irit awet dan hemat isi biosolar,
nanti dah ane fotoin klo pas keluar ingat,ada logo merah RS
udah 3 minggu lebih gak kluar,3 ari lalu br idupin gak sampe 5 menit,
gak betah ane lama cek ricek celingak celinguk mobil,
udah di wa sama honda pusat buat servis,lewat 2 mingguan,
fortuner itu nyaman dipake harian jalanan macet makin brutal,
apalg musim hujan,ane demen tuh lewat banjiran,
yang lain pada ngetem,
truk kasi faham,
THE WORLD IS MINE
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1251
- Joined: 31 Aug 2013, 11:20
Re: nyicipin endless money pit: w205 c200 amg line
mobil mah gak usah tlalu di dag dig dug,Suryaputra wrote: ↑11 Nov 2024, 12:13Klo dompet hamil gak bisa lipat, gak bakal deg deg2 serr mbah
Tinggal ke diler lgs order yg baru
yang penting jadwal servis ya bawa kebengkel,
rusak dibenerin,
nanti jd parno,
akhirnya berhalain mobil tuh klo bahasa agans boku is sundaha,
mknya jalanin hidup seperti air mengalir sampe muterin bumi,
nanti akhirnya ada rejekinya,
ky ane,
beli mobil baru trs ada aja rejekinya,
malah teman ane yang selalu punya slogan beli mobil bekas yang ada selusin dr s class jaguar,dan lainnnya,rumah ky istana,
skrg rumah aja sudah dijual pindah rumah sederhana,
percayalah
rejeki sudah diatur pencipta jagat raya,
idup tlalu pait sepet ky empedu,mungkin dosahnya di minta juga belum tentu dikasi,
belum tentu jaminan idup kaya raya,
yang penting selalu berusaha dan berbagi kebaikan kepada orang sekitar badan,
btw,
jangan parno lagi ya,
kasian isi dalam kepala sia sia energinya hanya buat oli,
pokoe yang penting asli,
-
- Similar Topics
- Replies
- Views
- Last post
-
- 23 Replies
- 5869 Views
-
Last post by budapest
-
- 0 Replies
- 394 Views
-
Last post by budapest
-
- 5 Replies
- 890 Views
-
Last post by HaykelAdityawarman
-
- 4 Replies
- 2786 Views
-
Last post by marzoochi
-
- 41 Replies
- 7539 Views
-
Last post by Schweppes