2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 410
- Joined: 19 Jul 2018, 12:30
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Ngeliat creta remuk ditimpa kontainer jadi mikir pentingnya roof strength...bos Alfamart juga rip naik palisade remuk ketimpa kontener
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
keknya dia udah sama kayak fenomena F30 ke G20, grup komunitas G20 juga gak banyak. emang pergeseran konsumennya berasa sih

wakakakk dari zaman FK/FC banyak yg bilang sasisnya lebih bagus dari F30 sih. ga kaleng2 emang si ahond bikin sasis.darrelund wrote: ↑14 Jun 2024, 21:41
F30 sasisnya ga serigid sipik mbah, kurang lahhhh
oe aja pingin FL5 meski mahal jg, ttp gmn juga klo liat aslinya auranya beda um. galak
civic FE bekasnya jg masi nahan, 2022 masih 500an, cuma ya sepet jg liat barunya di jkt aja 616jt (excl disc), masda 3 aja 560an
sbenernya depresiasinya cukup gede ini FE1. tahun 2023 aja ada yang buka 500 kecil padahal OTR sudah segitu.
jangan diliat um coba dulu tapi kl cuma muter komplek ya ga berasa emangAbdulHakim wrote: ↑15 Jun 2024, 08:50 tetangga punya ini Civic FE, gak gimana-gimana amat siy saya lihatnya.
di sini kyk bombastis banget glorified econobox satu ini hehe

lbh glorified innova si om

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 45
- Joined: 20 May 2024, 09:43
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
sadd..kebanyakan dapet infonya dari grp malay kalau ga thai.
bentar lagi giias tuh om.cuba aja duduk glorified econobox ini haha.
bentar lagi giias tuh om.cuba aja duduk glorified econobox ini haha.
- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
econobox negara maju um, atau setidaknya yg ga gurem kyk disini lah

sebenernya ya kualitas interiornya ya B aja, jauh ama masda 3 mah
cuma yg bikin memaafkan itu ukuran row 2 & bagasinya

- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
bajetnya abis di sasis mbah, coba kl belakangnya pake TB. mungkin kualitas & refinementnya lebih oke

ud naek mbah hargana, ud ga dapet 500 kecil kyk taon lalu

bekas harganya beti ama gress baru + disc

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 520
- Joined: 22 Aug 2014, 16:41
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Wkwkwk ane jd salah satunya om. Dulu ngehujat si ahond, bilang bikin mobil jelek bener mundur dr FK. Eh abis nyobain, jilat ludah sendiri ampe spkAbdulHakim wrote: ↑15 Jun 2024, 08:50 tetangga punya ini Civic FE, gak gimana-gimana amat siy saya lihatnya.
di sini kyk bombastis banget glorified econobox satu ini hehe

- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
terlampir mbah
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 597
- Joined: 19 Dec 2016, 15:39
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Om mau tanya, treatment HHO itu seperti apa ya?
Apakah lebih efektif ketimbang gurah mesin seperti biasa yg model masukin cairan di lubang busi terus disedot lagi
Present
R20A 5AT 08 / Aspira Oil SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Shell Helix Eco Plus 0w20 / Shell CVT X
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
R20A 5AT 08 / Aspira Oil SN 0w20 / Mobil ATF Dexron VI
R18Z CVT 17 / Mobil Super SP 0w20 / HCF2
L12B CVT 17 / Shell Helix Eco Plus 0w20 / Shell CVT X
Past
G15B 5MT 00
K20A 5MT 03
J20A 5MT 08
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 45
- Joined: 20 May 2024, 09:43
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
ground clearancenya jadi brp ya kalau pake bodykit type rkhawatir gasruk.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1138
- Joined: 14 Jun 2012, 10:39
- Location: jakarta
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
kalo dibandingin sama FK4 / FC1, interior FE1 sih bikin ngiri. ya refinement ala honda sih tetep ada some parts yang kesannya fragile tapi ningkat jauh.
macem bandingin Golf MK6 ke MK7. emang keliatan mau naik kelas
engineering H itu emang mejik sih taunya kalo udah nyetir. orang luar yg punya fasilitas lengkap buat ngetes aja puji2 sasis H bahkan compared ke hatchback eropa kelas VW Golf dan Focus yang pake AWD, CTR tetep dibilang paling enak disetir di track meskipun drag ketinggalan jauh (yaiyalah, AWD, CTR kalah di start FWD manual gimana gak struggle tractionnya bahkan FL5 aja msh struggle kalo aspalnya jelek wkwkkkw).
iya, seken 2022 aja udah drop ke 400 something kayaknya ditawar 450 dapet lah.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
saya yang skeptis aja rada kegocek om, pricingnya aja kaga masuk, kalo masuk udh sikatJenson wrote: ↑16 Jun 2024, 00:41Wkwkwk ane jd salah satunya om. Dulu ngehujat si ahond, bilang bikin mobil jelek bener mundur dr FK. Eh abis nyobain, jilat ludah sendiri ampe spkAbdulHakim wrote: ↑15 Jun 2024, 08:50 tetangga punya ini Civic FE, gak gimana-gimana amat siy saya lihatnya.
di sini kyk bombastis banget glorified econobox satu ini heheBoleh lah ini, poor man's G20.Konon saya ad baca artikel dmna blg benchmark nihonjin design ini adalah Audi A4, mgkin itu jd alasan knpa dbawa maupun disetirin mnrt pantat saya enak ini mobil


pricingnya saat ini lebih masuk akort diskon 80 juta dan msh negotiable dari 788juta. bisa dapet di 700 kecil dan ud rasain refinement accord CV1 naik kelasnya jauh dari honda honda lain

FE1 yah udah bs dibilang 70-80% nya accord CV alias accord CV but smaller with less insulation

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1138
- Joined: 14 Jun 2012, 10:39
- Location: jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
mendingan tunggu civic facelift aja gk sih. feeling sih bakal masuk nih yg hybrid 200hp torq 315nm. bayangin aja, di mobil sekecil ini dikasih torq kaya gitu, dan di dapet dari batre juga kan hrsnya lbh instan. enak nih kalo dibabat lini sedan cuma hybrid only kaya si accord.ChZ wrote: ↑18 Jun 2024, 09:21saya yang skeptis aja rada kegocek om, pricingnya aja kaga masuk, kalo masuk udh sikatJenson wrote: ↑16 Jun 2024, 00:41Wkwkwk ane jd salah satunya om. Dulu ngehujat si ahond, bilang bikin mobil jelek bener mundur dr FK. Eh abis nyobain, jilat ludah sendiri ampe spkAbdulHakim wrote: ↑15 Jun 2024, 08:50 tetangga punya ini Civic FE, gak gimana-gimana amat siy saya lihatnya.
di sini kyk bombastis banget glorified econobox satu ini heheBoleh lah ini, poor man's G20.Konon saya ad baca artikel dmna blg benchmark nihonjin design ini adalah Audi A4, mgkin itu jd alasan knpa dbawa maupun disetirin mnrt pantat saya enak ini mobil
tp kelihatan H itu sebenernya benchmarking udah geser dari BMW (90s) ke audi (2012 up) karena demografi konsumennya 11-12 dengan pembeli volkswagen/audi yg lebih ke family car. ngejar ke drivability and safety daripada fun to drive yang pasarnya ud dibabat mazda anyway. org bilang kehilangan soul tapi ya ini necessary survival effort krn honda bukan perush dgn logistik gede macem VW group sampe harus berapa kali shutdown keikutsertaan di F1 tiap habis ngembangin teknologi baru liat aja siklusnya
![]()
pricingnya saat ini lebih masuk akort diskon 80 juta dan msh negotiable dari 788juta. bisa dapet di 700 kecil dan ud rasain refinement accord CV1 naik kelasnya jauh dari honda honda lain![]()
FE1 yah udah bs dibilang 70-80% nya accord CV alias accord CV but smaller with less insulation![]()
chasis dan peredaman juga dapet improvement yg sangat kerasa. smalem baru aja ntn ripiwnya di straightpipes
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
wah saya kalo hibrit gak tertarik mbah, soalnya hibrit torsi max nya itu sangat bergantung pada cuaca dan kondisi % battery kalo ud lowbatt pasti dilimit dari system biar batterynya gak deplete. ud gitu mesin 2.0 liter atkinson cycle raw powernya ngga besar jadi ga bisa bantu backup saat full throttle batre udah depleted kecuali mesin bawaan raw power sudah 180 hp lebih dan bukan atkinson engine.iamwewe wrote: ↑18 Jun 2024, 10:01 mendingan tunggu civic facelift aja gk sih. feeling sih bakal masuk nih yg hybrid 200hp torq 315nm. bayangin aja, di mobil sekecil ini dikasih torq kaya gitu, dan di dapet dari batre juga kan hrsnya lbh instan. enak nih kalo dibabat lini sedan cuma hybrid only kaya si accord.
chasis dan peredaman juga dapet improvement yg sangat kerasa. smalem baru aja ntn ripiwnya di straightpipes
udah cobain CRV hybrid ya kerasa enak buat nyodok dalem kota tp kalo buat spirited driver suka skali2 ngetes top speed terakhir liat di carm*di top speednya kalah ma 1.5 turbo mana 150 naiknya udah berat

paling ane mau upgrade ke akort 1.5T CV1 aja mbah, lbh make sense segala sisi nyari seken jg harganya cukup drop

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 378
- Joined: 21 Dec 2021, 00:17
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Apa pernah bandingin CV1 dengan Camry Om? Kali-kali aja, camry lebih OkeChZ wrote: ↑18 Jun 2024, 10:10
wah saya kalo hibrit gak tertarik mbah, soalnya hibrit torsi max nya itu sangat bergantung pada cuaca dan kondisi % battery kalo ud lowbatt pasti dilimit dari system biar batterynya gak deplete. ud gitu mesin 2.0 liter atkinson cycle raw powernya ngga besar jadi ga bisa bantu backup saat full throttle batre udah depleted kecuali mesin bawaan raw power sudah 180 hp lebih dan bukan atkinson engine.
udah cobain CRV hybrid ya kerasa enak buat nyodok dalem kota tp kalo buat spirited driver suka skali2 ngetes top speed terakhir liat di carm*di top speednya kalah ma 1.5 turbo mana 150 naiknya udah beratbuat mobil rate 200 hp ke atas saya agak ngejer top speed krn speed segitu gampang diraih dgn tenaga 190-200 hp lebih.
paling ane mau upgrade ke akort 1.5T CV1 aja mbah, lbh make sense segala sisi nyari seken jg harganya cukup drop![]()

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1138
- Joined: 14 Jun 2012, 10:39
- Location: jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
yg saya bold ini, ini emang smua hybrid sistemnya gini?? kalo gk salah sistem hybrid tyt dan honda kan emang beda ya cara kerjanya. kalo toyota msh lbh paham baca nya daripada honda punya.ChZ wrote: ↑18 Jun 2024, 10:10
wah saya kalo hibrit gak tertarik mbah, soalnya hibrit torsi max nya itu sangat bergantung pada cuaca dan kondisi % battery kalo ud lowbatt pasti dilimit dari system biar batterynya gak deplete. ud gitu mesin 2.0 liter atkinson cycle raw powernya ngga besar jadi ga bisa bantu backup saat full throttle batre udah depleted kecuali mesin bawaan raw power sudah 180 hp lebih dan bukan atkinson engine.
udah cobain CRV hybrid ya kerasa enak buat nyodok dalem kota tp kalo buat spirited driver suka skali2 ngetes top speed terakhir liat di carm*di top speednya kalah ma 1.5 turbo mana 150 naiknya udah beratbuat mobil rate 200 hp ke atas saya agak ngejer top speed krn speed segitu gampang diraih dgn tenaga 190-200 hp lebih.
paling ane mau upgrade ke akort 1.5T CV1 aja mbah, lbh make sense segala sisi nyari seken jg harganya cukup drop![]()
menarik nih tunggu responsnya om chz. all new camry facelift ini udh TNGA dan dapet mesin baru tuh, kalo gk salah 200ps udh kan ya.
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Camry mesin dynamicforce nya setau saya oprekannya minim... NA high compression engine gini susah om. Skyactiv mau oprek jg mentok main IHE dan remap yg cuma gain 15%. Terus top end nya kurang jambak...
Ini pengalaman coba any skyactiv engine ya om yg jadi basis development mesin dynamicforce Toyota.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
Beda om makanya honda punya itu gak bs seirit toyota punya. Krn engine dan motor di e:HEV itu main powernya justru dari motor elektriknya makanya honda punya itu motor power nya sampe 184hp, combined 200 sekian... Jd dia ampir kayak nissan epower bedanya mesinnya baru nyala kalo batre abis atau butuh support power lebih. Udah hampir kaya full EV sih kalo di dalem kota ya.iamwewe wrote: ↑18 Jun 2024, 11:17
yg saya bold ini, ini emang smua hybrid sistemnya gini?? kalo gk salah sistem hybrid tyt dan honda kan emang beda ya cara kerjanya. kalo toyota msh lbh paham baca nya daripada honda punya.
menarik nih tunggu responsnya om chz. all new camry facelift ini udh TNGA dan dapet mesin baru tuh, kalo gk salah 200ps udh kan ya.
Masalahnya dgn mau mengandalkan hampir semua pake motor, battery consumptionnya gede juga dan hybrid itu battery kan kecil bgt. Problemnya ampir sama kek kicks epower kalo high load usage jadi boros.
Toyota hybrid sih kalo udah top end hampir ga kepake motor listrik om... Wong zenix motornya cuma 20hp wkwkw.
Istilahnya
EV/nissan epower kan 100% motor power
E:HEV honda ya 70 motor 30 engine
Toyota hybrid 40 motor 60 engine.... Makanya corolla cross itu ya kalo lewat 100 gak lbh kenceng dari elcegece wong enginenya cuma 97hp wkwkwk.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
analoginya tuh, civic kyk sneakers, masda 3 itu wedges/heels
emg lebih cakep, tapi enakan sneakers buat sehari hari

setiap lihat dalamnya civic, oe masih amaze aja. bukan krn kualitas, tapi honda pinter packagingnye. bisa ya bagasi ama row 2 segede gitu

mobil segede civic tapi rasa interiornya kyk 2x size mobilnya, meski gada sanrup tapi ga claustropobic
yah walopun packagingnya oonda skrg, ga seajaib oonda jaman dulu.slah satu yg lucu tuh hrv gen 1, beli mobil dapet meja lipet

krn honda udah dapet formulanya mbah, ga kyk masda masih cari jati diri yg sebnernya. ditambah emg civic biasa kan disiapin buat CTR juga, ngaruh lahengineering H itu emang mejik sih taunya kalo udah nyetir. orang luar yg punya fasilitas lengkap buat ngetes aja puji2 sasis H bahkan compared ke hatchback eropa kelas VW Golf dan Focus yang pake AWD, CTR tetep dibilang paling enak disetir di track meskipun drag ketinggalan jauh (yaiyalah, AWD, CTR kalah di start FWD manual gimana gak struggle tractionnya bahkan FL5 aja msh struggle kalo aspalnya jelek wkwkkkw).
iya, seken 2022 aja udah drop ke 400 something kayaknya ditawar 450 dapet lah.

klo lihat presentasi type R, ama civic biasa jg ga signifikan perbedaannya, paling beda di welding, lem ama bracing
dan kyknya enjinir honda jg masih ada passion krn lineup type R masih dilanjutin
makanya BS lah pake TB buat hemat space, civic aja bisa

450 siy cengli mbah dapet civic terbaru, justru yg skrg dikelasnya harga paling nahan masda 3. 2020 aja yg odo 30-40k masih 400-450
- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
- darrelund
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2417
- Joined: 04 Jun 2018, 20:35
- Location: Jakarta
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1138
- Joined: 14 Jun 2012, 10:39
- Location: jakarta
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
iya juga ya. kalo di toyt kok output HP dan torq nya gk wah banget ya dibanding di hond, padahal sama2 2.0cc. emang kayanya fokus masing2 pabrikan di hybridnya beda yak.ChZ wrote: ↑18 Jun 2024, 12:36
Beda om makanya honda punya itu gak bs seirit toyota punya. Krn engine dan motor di e:HEV itu main powernya justru dari motor elektriknya makanya honda punya itu motor power nya sampe 184hp, combined 200 sekian... Jd dia ampir kayak nissan epower bedanya mesinnya baru nyala kalo batre abis atau butuh support power lebih. Udah hampir kaya full EV sih kalo di dalem kota ya.
Masalahnya dgn mau mengandalkan hampir semua pake motor, battery consumptionnya gede juga dan hybrid itu battery kan kecil bgt. Problemnya ampir sama kek kicks epower kalo high load usage jadi boros.
Toyota hybrid sih kalo udah top end hampir ga kepake motor listrik om... Wong zenix motornya cuma 20hp wkwkw.
Istilahnya
EV/nissan epower kan 100% motor power
E:HEV honda ya 70 motor 30 engine
Toyota hybrid 40 motor 60 engine.... Makanya corolla cross itu ya kalo lewat 100 gak lbh kenceng dari elcegece wong enginenya cuma 97hp wkwkwk.
ah tapi kalo bacain spec nanti dibilang bocah baca spec doang

seperti biasa, analogi yg mudah dimengerti

tapi om.. tapi..... dari 2 civic yg udh pasang gini.... bumpernya keliatan belang euy. yg pernah saya lihat yg warna merah dan putih. apa mitos susah nyamain warna kalo mobilnya warna terang itu bener kali ya?
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1731
- Joined: 22 Mar 2021, 06:59
- Location: Indonesia
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
betul om, tapi kasih lebih lah om, masak 100, 110 lah ya.. deal..

that makes me hate atkinson

tapi yg bikin full senyum itu fuel consumption hybridnya toyota bisa dibilang mumpuni, emang seirit itu.
- ChZ
- SM Specialist
- Posts: 16525
- Joined: 08 Oct 2013, 21:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: 2022 Honda Civic RS 1.5T CVT (FE1) Short Drive
kalo meratiin sebenernya hybrid toyota makin generasi iritnya makin gila... tapi ya tenaganya makin cupuiamwewe wrote: ↑18 Jun 2024, 13:48
iya juga ya. kalo di toyt kok output HP dan torq nya gk wah banget ya dibanding di hond, padahal sama2 2.0cc. emang kayanya fokus masing2 pabrikan di hybridnya beda yak.
ah tapi kalo bacain spec nanti dibilang bocah baca spec doang![]()
seperti biasa, analogi yg mudah dimengerti![]()

makanya saya berani ngomong kalo hybrid kondisi drag race 1 kilometer full bejek sama type bensin dengan rate power lebih kecil 10hp juga disikat om krn extra torque nya motor listrik itu cuma berguna selama ada batrenya. dugaan saya bener kan di carmudi ngetes 100 up si hybrid udah kehabisan nafas.
dalam case honda CRV hybrid vs turbo 207ps combined outputnya vs 190hp di CRV turbo, lebih konstan 190hp nya CRV turbo walau 0-100 akan susah ngejer tapi 100 up itu turbo bakal ngejer dan hybridnya bakal kehilangan juice krn self regeneratingnya (ngerem) gak fungsi cuma murni mengandalkan mesin bensin yang gak seberapa powernya wkwkwkkw.
kecuali CRVnya PHEV full charged, nah itu lain cerita. kapasitas batre nya lebih besar

itulah om wkwkwk kadang musti tau real world usage nya gimana krn angka di brosur itu ya cuma menggambarkan peak performance dalam kondisi tertentu. ya kalau yang bawanya santai, jarang sport mode, beli hybrid saja lah. bisa pertalite juga
kalo ane kaki udah selalu mode sport enak beli pure ICE

itu dy om emang buat ngejar irit di low speed dy bener bener maksimalin pemakaian motor listrik.AbdulHakim wrote: ↑18 Jun 2024, 14:43
betul om, tapi kasih lebih lah om, masak 100, 110 lah ya.. deal..
that makes me hate atkinson![]()
tapi yg bikin full senyum itu fuel consumption hybridnya toyota bisa dibilang mumpuni, emang seirit itu.
makanya toyota ga invested ngejar performa di hybrid regulernya dy fokusin ngejer performa di PHEV nya itu RAV4 PHEV kan kencengnya gila jg tuh
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 378
- Joined: 21 Dec 2021, 00:17
-
- Similar Topics
- Replies
- Views
- Last post
-
- 19 Replies
- 4517 Views
-
Last post by Pboyz97
-
- 129 Replies
- 46070 Views
-
Last post by gbwhatsappsite
-
- 99 Replies
- 7827 Views
-
Last post by vanosz
-
- 59 Replies
- 17765 Views
-
Last post by Frenzyking
-
- 32 Replies
- 11988 Views
-
Last post by Bibieight
-
- 5 Replies
- 7107 Views
-
Last post by takokak
-
- 8 Replies
- 4406 Views
-
Last post by Pboyz97
-
- 33 Replies
- 7751 Views
-
Last post by Pboyz97
-
- 35 Replies
- 10827 Views
-
Last post by theone77
-
- 34 Replies
- 14341 Views
-
Last post by Wijayas