Skrg itu pewe sakaratul maut cuma jualan Polo vrindavan yang entah modelnya dari kapan, Tcross yang kelas raize tp harganya hampir dpt 2 biji raize, ama tiguan allspace yang platformnya udah dari kapan taukendibocor wrote: ↑23 Apr 2023, 18:56 Trus dua2nya sama2 ga niat jualan serius![]()
Yg satu cuman ada 2 lineup di webnya. Masukin barang prindavan harga gopektiau BQ ga jauh ma elcegece. Eh gatau ding harga gopektiau apa lebih, malu cantumin harga di websiteLineup Golep yg banyak enthusiastnya malah tenggelam ditelan bumi. Kalkulator atpmnya beda dari kalkulator atpm laen kayaknya bisa harga ga kira2 disini makanya mo masukin jg mikir2 kali. Satu2nya andalan SUV gedenya yg itu jg jarang liat dijalan dibanding ciarpih or CX5.
Yg satu lg dari jaman majapahit ngucapin sumpah palapa ngurus surat2 mood2an seenaknya. Kalo lg males kayaknya ga diurus bisa sampe setengah taon![]()

Tp tu indomobil suka ajaib, keknya emang udah atpm rasa importir umum. Audi VW spek ga ada di brosur aja bisa masuk.
Cobalah sepik mo masukin GTI baru, dapet tuh, cm keknya mending beli FL5 type R atau emtri bekas yg kita bahas barusan di group harganya

taun 2014 itu GTI MK7 aja uda 730an. TSI ckd masih 450an.
2017 awal civic hb keluar 440juta itu TSI mk7.5 udah naik ke 650jutaan. GTInya pakabar wakakakaka. R jangan ditanya.
Itu surat setengah taon... Emg asal masih dikasi plat bantuan si gapapa. Cm malesnya setengah taon itu pasti kena mudik / libur akhir taon. Tetep gimana2 pake mobil plat bantuan kan kg boleh dibawa keluar kota.
Yah minim kalopun boleh, banyak oknum cari makan lah.


Bingung bener beli mobil baru skrg. Yang merek itu itu kerek harga jg seenaknya. Tp memang paling make sense less drama jd gimana ya...
