KielConstantine wrote: ↑24 Jan 2025, 15:17
Pilih mana… benerin CVT sabuk jebol.. atau benerin DCT yg mechatronic nya jebol macem golf mk7 1.5 tsi dry clutch
wkwkwk .. pilih 4AT Aisin yg bisa nahan 600Nm tanpa modif aja om
NovaCammy wrote: ↑29 Jan 2025, 11:37
Sorry mau tanya nih.
Btw gejala racksteer rusak kira-kira apa yah hehe. Agak ngeri-ngeri sedap soalnya berhubung punya tipe se dan research issuenya hrv rv di kaki-kaki gitu meskipun km masih kecil.
Jadinya pas ketemu jalan jelek atau polisi tidur tak pelanin banget.
bunyi gluk gluk gluk pas lewat jalan yg gravel / bolong parah gitu
kalo udah parah banget, posisi diem, setir di tengah, goyangin kiri - kanan aja pelan - pelan, nanti bunyi gluk gluk juga om
punya saya masih stadium awal ..
si hrv yg gen ini kalo ga salah penyakitnya cuman racksteer aja, penyakit lower arm udah ga ada deh kaya yg lama
kemaren ngolong sama SA di dealer, shock absorber juga ganti vendor ke KYB, sebelumnya kan Showa.
saya tanya jg kalo beli sendiri berapa racksteer ori dealer, 6.1 jt aja udah include pasang
yg hrv lama kalo ga salah di angka 13 jt .. so 50% more cheaper lah, angka 6.1 jt buat racksteer ya make sense masih, apalagi 3 taun baru rusak
intinya selama masih warranty mah tukerin aja om, no worries kalo ngondah
Kent wrote: ↑24 Jan 2025, 14:10
anyway ada yg berasa ndak, HRV Turbo ini rem nya kurang enak dibanding honda lain nya.
sama minus HRV generasi ini tuh kesel dengan pandangan keluar nya jelek bgt, berasa kyk bawa ladder frame.
sama spion nya mundur bgt, jd klo liat ke kiri harus kepala nengok (gk bs mata nya aja ngelirik).
jd posisi duduk nya gk enak untuk HRV yg generasi sekarang (kyk bukan naik honda posisi duduk nya)
No problem di saya om, tapi emang sukses bikin feel nyetir kaya SUV beneran sih
mungkin karena roofnya kaya lebih pendek dari yg lama punya