Ya justru matic yg bagus kayak gtu, minim selip.ndnd wrote: ↑26 Apr 2024, 16:48Oalah ane pikir efek oli cvt bawaanya kurang oke. Berarti settingan transmisi nya dong yah kalo begituSuryaputra wrote: ↑25 Apr 2024, 22:31klo jerky itu malah artinya koplingnya udah lockup duluan.
efisiensi maksimal krn selip minim.
Klo mau alus dibuat selip.
Kyk setengah kopling di mobil manual.
Mirip spt mobil manual jadinya.![]()
![]()
jadi cepet lockup clutchnya.
jd PR di tuning mesinnya aja, gmn caranya spy gak jerky / ndut2an.
tapi susah sih, tipikal cc kecil / <2000cc pasti ndut2an di low rpm (klo mobil manual ya)
Klo ganti CVT Fluid yg better, ya malah makin asik, lbh responsif.
klo masalah alus atau nggak, itu setting lockup clutch nya aja.
klo saya pribadi sbg supir sih malah suka ya, jadi RPM dan transfer tenaga mesin less waste
