Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: sh00t, akbarfit, avantgardebronze, Ryan Steele, r12qiSonH4ji

Post Reply
vanosz
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 509
Joined: 31 Aug 2013, 11:20

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by vanosz »

beli gans,estimasi bulan 2-3,

modelnya lebih cakep dari gr 86,cuma kalah coupe aja,

bagusnya yang masuk disini sedan cvt,

jadi gak ada type r wana be,


honda manual adalah honda,

User avatar
daimler
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 164
Joined: 24 Aug 2022, 15:40
Location: Semarang
Daily Vehicle: DE 2011
Contact:

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by daimler »

hosea wrote: 08 Jan 2022, 19:25 Fixed, sales honda surabaya barusan info saya :
All new civic RS harga 579 juta, no diskon blas.
Ga disediakan unit TD, bahkan ga ada display. Mau beli ya indent.

Hahaha....jadi mirip sedan toyota dong..

Jadi illfeel sama mobil baru sekarang...ga papa ga urgent juga. Mobil masih ada Santa fe dan Suzuki swift sport (yang rencananya dijual buat civic atau altis), masih bisa dipakai lagi 1-2 tahun kedepan. Liat kondisi dulu....sepertinya ATPM lagi over PD....tunggu diskon besar aja.
Iya bener, padahal bbm rencananya mau naik. Trs jg ppnbm sudah dihilangkan bahkan wacananya pajak progresif mau dihapuskan
Planned Obsolescence is inevitable expensive cars≠more reliable
Image
User avatar
darrelund
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 499
Joined: 04 Jun 2018, 20:35
Location: Jakarta

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by darrelund »

vanosz wrote: 04 Jun 2022, 06:22 knp type r gak pake bodi coupe ya,biar lbih sporti,keren

klo skrg gitu kurang enak diliat,

klo ane sih mau beli sedan ya harus coupe,klo model angkot di rumah udah ada,

pdhl ane naksir civic coupe,sesuai jiwa muda ky ane msh umur 20an,









lah justru civic coupe kaga laku skrg om....

menurut sy dengan CTR 4dr gitu jadi ada appeal tersendiri. kencang dan praktis

racing on sunday, schoolrun on monday :big_exellent:
vanosz
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 509
Joined: 31 Aug 2013, 11:20

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by vanosz »

darrelund wrote: 01 Sep 2022, 22:32
vanosz wrote: 04 Jun 2022, 06:22 knp type r gak pake bodi coupe ya,biar lbih sporti,keren

klo skrg gitu kurang enak diliat,

klo ane sih mau beli sedan ya harus coupe,klo model angkot di rumah udah ada,

pdhl ane naksir civic coupe,sesuai jiwa muda ky ane msh umur 20an,









lah justru civic coupe kaga laku skrg om....

menurut sy dengan CTR 4dr gitu jadi ada appeal tersendiri. kencang dan praktis

racing on sunday, schoolrun on monday :big_exellent:
orang yg beli mobil bgini harusnya gak pikirin soal praktis sih gans,

hanya tersirat keren dan kencang,cupe makin pendek makin lincah selap selipnya,

apalg ini honda gans,tknal fakboi,

idola cabe cabean,



sikatttt gansss,


estimasi bulan 3 sudah bisa dapat gans,

tar kopdar sama teman dekat ane gans,sunmori ok,sentul jg oke,

buat mobil koleksi gans,


klo harian pake diesel aja gans,

lumayan kencang walo gak kencang banget ky sport car tapi irit gans,
User avatar
darrelund
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 499
Joined: 04 Jun 2018, 20:35
Location: Jakarta

Re: Virtual Launch All New Civic & City di Indonesia

Post by darrelund »

vanosz wrote: 25 Sep 2022, 19:54
darrelund wrote: 01 Sep 2022, 22:32
vanosz wrote: 04 Jun 2022, 06:22 knp type r gak pake bodi coupe ya,biar lbih sporti,keren

klo skrg gitu kurang enak diliat,

klo ane sih mau beli sedan ya harus coupe,klo model angkot di rumah udah ada,

pdhl ane naksir civic coupe,sesuai jiwa muda ky ane msh umur 20an,









lah justru civic coupe kaga laku skrg om....

menurut sy dengan CTR 4dr gitu jadi ada appeal tersendiri. kencang dan praktis

racing on sunday, schoolrun on monday :big_exellent:
orang yg beli mobil bgini harusnya gak pikirin soal praktis sih gans,

hanya tersirat keren dan kencang,cupe makin pendek makin lincah selap selipnya,

apalg ini honda gans,tknal fakboi,

idola cabe cabean,



sikatttt gansss,


estimasi bulan 3 sudah bisa dapat gans,

tar kopdar sama teman dekat ane gans,sunmori ok,sentul jg oke,

buat mobil koleksi gans,


klo harian pake diesel aja gans,

lumayan kencang walo gak kencang banget ky sport car tapi irit gans,
oe dah kena ratjoen sipik kyknya nih, udah semingguan kepikirannn, jd nontonin type R terussss di yutub......

apalagi CTR yg baru, cakeppppp bgtttt

mesti kerja kerja kerja......

Post Reply