Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Or4cle wrote: ↑Wed Feb 02, 2022 16:15
.........
Yang sabar yaaa mbah bagi ilmunya
sebelum ada netijen (ga tau siapa) yg bilang omdo, kita ksh dulu buktinya.
Masak sih Magister of Institute Vorsprung Durch Technik van asem reges le Indonesia dibilang omdo ...
Siapakah murid yang durhaka itu mbah ? Mesti diberi lebih banyak SKS praktikum, jgn theory mulu ....
Or4cle wrote: ↑Wed Feb 02, 2022 16:15
.........
Yang sabar yaaa mbah bagi ilmunya
sebelum ada netijen (ga tau siapa) yg bilang omdo, kita ksh dulu buktinya.
Masak sih Magister of Institute Vorsprung Durch Technik van asem reges le Indonesia dibilang omdo ...
Siapakah murid yang durhaka itu mbah ? Mesti diberi lebih banyak SKS praktikum, jgn theory mulu ....
Sombonggggg
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
sebelum ada netijen (ga tau siapa) yg bilang omdo, kita ksh dulu buktinya.
Masak sih Magister of Institute Vorsprung Durch Technik van asem reges le Indonesia dibilang omdo ...
Siapakah murid yang durhaka itu mbah ? Mesti diberi lebih banyak SKS praktikum, jgn theory mulu ....
Sombonggggg
Ampuuunn mbah ... kita mah sama2 belajar, colek dikit mbah ono biar diajarin ilmu DIY-nya.
Omnibus wrote: ↑Wed Feb 02, 2022 12:17
bukan dr kick sensornya. bukan jg dr kick system controller nya. jd ga bisa ayunan kaki kita mau kita lamain apa engga, krn sensor itu praktis cuma detect ada/tidaknya kaki ngayun. begitu detect ada goyangan kaki si controller kick system ngasih signal open katakanlah lamanya adalah 0.3s which is ga cukup lama utk ECU power back door menganggap itu sbg sebuah signal yg valid utk perintah open ke back door. kecuali, di coding jedanya diubah jd 0.0s (default nya 0.8s dr pabrik)
ini sy jelasin pakai diagram deh, soalnya ini susah dimengerti kl pakai kalimat saja.
Kick Sensor PBD Fortuner.jpg
dan bonus footage, jd reliable setelah dicoding. *mudah2an sy ga keliatan ya, sekedar berbagi ilmu bukan cari fame
Mantap bossque, sampe dikasih flowchartnya segala
Setelah baca penjelasan dari suhu, kayaknya saya pasrah aja deh, lupakan acara tendang2an buat buka bagasi....gak punya alat codingnya
pengendiesel wrote: ↑Sat Feb 05, 2022 10:06
....gak punya alat codingnya
next time kl servis ke bengkel resmi, mbah minta mrk codingin pakai scanner asli yoyota (techstream)
Noted mbah, ntar ane cobain.
Btw, kalo timingnya diganti jadi 0.0 detik ada efek negatifnya mbah? Misal jadi terlalu sensitif dikit2 kebuka?
so far ga ada sih efek negatifnya
malah enak kl di pemeriksaan masuk parkiran mall kita bisa bukain duluan lbh cepet, sekali pencet langsung kebuka (ga usah pake tahan tombol). ya emang jd sensitif, sekali pencet ga pake ba bi bu langsung kebuka.
Nyatanya tenaga anps 4n15 lebih ke mid-high rpm om
Ini mah diesel rasa bensin
Beda sama karakternya 2gd yang udah ngacir dari low rpm
...
nah ini baru mantap...yang ngerti soal 2 GD...
kodrat disel itu seperti apa...cocok buat harian jalanan indo...2 GD kan kuat bawahnya...
nah 1 GD lebih enak lagi...apalg kena tuningan...
lampu hijau di bejek dikit yang samping belakang bengong aja...
emangnya main rpm tinggi tinggal di jerman jalannya autobahn...
mending beli honda tuh...manual redline enak..
Iya om kompre.. dengan kondisi jalanan sekarang yang super macet, emang ngebantu banget torsi low rpm nya 2gd
Saya dulu nyetir anps 4n15 yang ada malah tambah emosi kalo jalanan macet, beda pas bawa anki 2gd anteng aja
Kalau dari karakter mesinnya, nampaknya 2gd memang lebih balance buat dalkot dan lukot, 4n15 lebih condong buat jalan lukot kalo sering nyalip” baru kerasa enaknya..
...
waktu itu taun 2017...
ada teman pake vrz...adiknya pake anps dakar...anps sama avanza aja lampu hijau lebih cepat avanza ktnya...gregetan ktnya..
pdhl tulisan dikertas lebih cepat anps kan...
2 GD itu cepat 0-60...70 ke atas agak lelet ky ketahan..disini ketinggalan catatan di kertas...
karakter 2 GD paling enak buat harian..sudah kodratnya kuat dibawah ya tinggal remap atau pigibak biar tambah cepat...
mesinnya lebih kuat pula...blok mesin masih jadul...iron man..
23 halaman belum ada yg posting 2.8 barang seekor.
ya udah sambil nunggu sy ganti bohlam courtesy light di pintu dulu dah sama yg putih. biar kl turun ada becek lebih keliatan jd ga malu2in kl sebelahan sm 2.8 eh nginjek becek lagi.
IMG_20220207_181800~2.jpg
IMG_20220207_181519~2.jpg
terang nya segini, mayan ga? mayan lah yaw
IMG_20220207_181417~2.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
kompresorz wrote: ↑Mon Feb 07, 2022 11:47
@kiel...
kllo gw sih lagi senang liat beginian...dpt dr teman nih td siang masih standar...walo 0-100 lelet...
yang penting isi dompet gak cepat habis....mobil harian gak bikin susah..irit n awet...isi solar goceng..
lari 195 rpm gak sampe 3000....ajib ...
Screenshot_20220207-184319_Gallery.jpg
Wah, kalau ngisi solar goceng dimarahin ama nyonyah, takut rusak katanya, karena kebetulan masih dapat penggantian bbm dari kantor mau bilang udah di remap takut uga padahal di remap ama mbak bebonk biar bisa minum solar goceng
kompresorz wrote: ↑Mon Feb 07, 2022 11:47
@kiel...
kllo gw sih lagi senang liat beginian...dpt dr teman nih td siang masih standar...walo 0-100 lelet...
yang penting isi dompet gak cepat habis....mobil harian gak bikin susah..irit n awet...isi solar goceng..
lari 195 rpm gak sampe 3000....ajib ...
Screenshot_20220207-184319_Gallery.jpg
Wah, kalau ngisi solar goceng dimarahin ama nyonyah, takut rusak katanya, karena kebetulan masih dapat penggantian bbm dari kantor mau bilang udah di remap takut uga padahal di remap ama mbak bebonk biar bisa minum solar goceng
jangankan remap om....pigibak yang modif ekstrim aja kebanyakan isi solar...
di situ nikmatnya diesel.....sudah kencang irit murah pula minumnya...
gw klo lagi bawa mobil bensin bolak balik jakarta tangerang...berasa sedih dompet langsung kempes...dirumah dimarahin sama mamah...pamali dompet isi duit cuma sedikit...
Omnibus wrote: ↑Mon Feb 07, 2022 11:23
23 halaman belum ada yg posting 2.8 barang seekor.
ya udah sambil nunggu sy ganti bohlam courtesy light di pintu dulu dah sama yg putih. biar kl turun ada becek lebih keliatan jd ga malu2in kl sebelahan sm 2.8 eh nginjek becek lagi.
IMG_20220207_181800~2.jpg
IMG_20220207_181519~2.jpg
terang nya segini, mayan ga? mayan lah yaw
IMG_20220207_181417~2.jpg
mbah, bohlam sebiji imut gitu nanggung bener.... bikin kaya gini lah :
underwater-boat-lights.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Omnibus wrote: ↑Mon Feb 07, 2022 11:23
23 halaman belum ada yg posting 2.8 barang seekor.
ya udah sambil nunggu sy ganti bohlam courtesy light di pintu dulu dah sama yg putih. biar kl turun ada becek lebih keliatan jd ga malu2in kl sebelahan sm 2.8 eh nginjek becek lagi.
IMG_20220207_181800~2.jpg
IMG_20220207_181519~2.jpg
terang nya segini, mayan ga? mayan lah yaw
IMG_20220207_181417~2.jpg
mbah, bohlam sebiji imut gitu nanggung bener.... bikin kaya gini lah :
underwater-boat-lights.jpg
wanjir .....
tp kok truk2 canter dan sejenisnya skrg banyak yg lighting nya kaya gitu lho sekeliling bak. bagus2 sih. cuma skrg sy jd geli sendiri liat mobil mevvah yg pakai lampu sein sequential, masalahnya truk2 itu banyak bgt yg pake begituan.
Omnibus wrote: ↑Tue Feb 08, 2022 4:26
. cuma skrg sy jd geli sendiri liat mobil mevvah yg pakai lampu sein sequential, masalahnya truk2 itu banyak bgt yg pake begituan.
jaman saya kecil seneng banget kalo liat bis-bis malem di pantura lampu sen kaya gitu....