Page 2 of 2

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Fri Sep 21, 2018 2:57
by dsign1990
Turboman wrote: Fri Sep 21, 2018 2:28
dsign1990 wrote:
Turboman wrote: Fri Sep 21, 2018 1:41 Mahindra nya belom ada keseriusan garap pasar Indo.,......gak spt Wuling

Dulu pernah masuk diageni Tawang Swasti Rakiwara......sempat jualan pick up Bolero......ga bertahan lama tu si Tawang......maen otomotif memang modal harus raksasa
apakah tawang swasti rakiwara itu kencana grup yg ada di link ini ?
https://proleevo.com/review-mobil-tempu ... indonesia/
http://tsr.co.id

Nggak jelas itu Persh

wkwkwkkwkw
intinya jgn mau beli kecuali jelas ready stock kali ya ?

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Fri Sep 21, 2018 4:21
by Turboman
dsign1990 wrote:
Turboman wrote: Fri Sep 21, 2018 2:28
dsign1990 wrote: apakah tawang swasti rakiwara itu kencana grup yg ada di link ini ?
https://proleevo.com/review-mobil-tempu ... indonesia/
http://tsr.co.id

Nggak jelas itu Persh

wkwkwkkwkw
intinya jgn mau beli kecuali jelas ready stock kali ya ?
Utk merek2 baru ya utk contoh yg berani gelontor duit kayak si Wuling dah.......dia jual barang dgn membuat cust nyaman

Kalo seller jualan barang tapi konsumen dibuat susah mah ogah daaaaa

wkwkwkkwkwkw

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Fri Sep 21, 2018 10:07
by glendotan
Turboman wrote: Thu Sep 20, 2018 17:26
glendotan wrote:Di India sendiri dia digadang2 lawan Ertiga dan Innova...dilihat speknya sih lbh pas dia lawan ertiga ya ..
Lawan Ipah lama AN40

ini yg saya suka krn ukurannya kompak

kalo buat pake harian di Jkt enak jika ada yg matik, krn parkir di parkiran gedung tinggi byk yg sempit2
Jika dilihat di videonya ukuran memang kompak tapi interior cukup luas, mgk krn dia konfigurasi fwd jd bs memaksimalkan ukuran dan dek tengah rata.

Yang jelas sulit menaklukkan Innova dan Ertiga di India, mereka sudah well proven dipake ampe butut, durability, sampe resale value.
Namun, setidaknya usaha Mahindra untuk bermain di sektor MPV yng selama ini dikuasai Toyota dan Maruti patut diacungi jempol. Tinggal waktu membuktikan apakah si Marazzo ini apakah bisa sukses. Soalnya si XUV500 itu lumayan bagus penjualannya (dijalan keliatan lbh banyak), ketimbang Tata Hexa.

Merk2 spt Mahindra, Tata dll, lebih kuat di sektor komersial, karena di India tdk memasukkan produk komersial dr negara lain, kalaupun masuk, mereka harus punya kandungan lokal yang besar dan namanya spt berubah. spt truk Mercedes jd Bharat Benz, dan bbrp truk Karcher asalnya dr Mistsubishi.

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Fri Sep 21, 2018 17:04
by Turboman
Mahindra yg penjualan kenceng :

- Bolero MUV
- SUV Scorpio
- XUV 500

Waktu era Ipah lama mrk bikin tandingan Ipah yaitu MPV XYLO.......ladder frame 2200 cc CRD, penjualan mayan tapi tetap gak bisa nyaingin penjualan Ipah di India

Trus bikin Mini XYLO - 1500 cc CRD yg segede Avanza penjualannya malah gagal

Let's see gimana kiprah si Marazzo ini di sana


Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Fri Sep 21, 2018 18:23
by glendotan
Iya om Bolero MUV andalan banget buat travel2 antar kota / semacem Elfnya di kita lengkap dengan roof rack yng membludak...

Oh iya ada Mahindra Xylo, pernah naik rasanya aneh, posisi duduk tinggi macem APV tp kacanya rendah dan besar2, di baris ke 3 gada bagasi, mirip2 sama Chevy Enjoy, tp mendngan Enjoy.

Yg sy suka itu malah XUV500, exterior dan interior terihat solid dan mantab, desain interior bagus, softpad dimana2, jok kulitnya jg bagus. Feel premiumnya dapet. Nah bentar lg mereka juga launch Y400/XUV700 basicnya dari Rexton, sepertinya akan mantab juga..

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Sat Sep 22, 2018 2:34
by Turboman
glendotan wrote:Iya om Bolero MUV andalan banget buat travel2 antar kota / semacem Elfnya di kita lengkap dengan roof rack yng membludak...

Oh iya ada Mahindra Xylo, pernah naik rasanya aneh, posisi duduk tinggi macem APV tp kacanya rendah dan besar2, di baris ke 3 gada bagasi, mirip2 sama Chevy Enjoy, tp mendngan Enjoy.

Yg sy suka itu malah XUV500, exterior dan interior terihat solid dan mantab, desain interior bagus, softpad dimana2, jok kulitnya jg bagus. Feel premiumnya dapet. Nah bentar lg mereka juga launch Y400/XUV700 basicnya dari Rexton, sepertinya akan mantab juga..
Naahhhh

saya suka tulisan spt anda........ini tulisan berkualitas dan berwawasan sangat luas

Saya bukan sales mobil India, tapi industri oomotif India saat ini memang benar2 gak bisa dipandang sebelah mata


Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Wed Oct 24, 2018 2:50
by Turboman
mudah2 an lah penjualannya di India bisa imbangin ANKI

biar seru
1540349374463.jpg

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Wed Oct 24, 2018 6:51
by glendotan
Udah liat bbrapa kali dijalan, ternyata unyu juga.. dimensi ga sekecil ertiga tp ga sebesar anki, mirip old ipah. cukup menarik.

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Wed Oct 24, 2018 13:25
by Turboman
glendotan wrote:Udah liat bbrapa kali dijalan, ternyata unyu juga.. dimensi ga sekecil ertiga tp ga sebesar anki, mirip old ipah. cukup menarik.
itulah

minusnya belom ada yg matik en mesin agak kekecilan

kalo dikasi mesin yg 2200 CRDi kayak di XUV500 sih mantep

Re: Mahindra Marazzo - Pininfarina design - Innova killer ?

Posted: Thu Oct 25, 2018 6:49
by glendotan
Turboman wrote: Wed Oct 24, 2018 13:25 itulah

minusnya belom ada yg matik en mesin agak kekecilan

kalo dikasi mesin yg 2200 CRDi kayak di XUV500 sih mantep
Iyah sayang belum ada AT, konon petrolnya akan diluncurkan tahun depan. Cuma belum tau konfigurasinya apa

Wah bakal lbh manteb sih om klo 2200 nya XUV500 cuma rada overkill nnt. 1500 crd udah dapet ringkesnya.

Berikut dilampirkan iklannya Marazzo, promonya kabin tersenyap, dan pendinginan terbaik dikelasnya.... (hmmmm makin penasaran)