Need masukan untuk mobil matic 115juta

Butuh saran untuk membeli kendaraan untuk pribadi, keluarga ataupun kerja? Silakan dibahas disini...

Moderators: b8099ok, F 272, ChZ, ginting, FRD, artoodetoo

Post Reply
Kowayan1117
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 15
Joined: 20 Apr 2018, 07:26
Location: Bali
Daily Vehicle: Japstyle

Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by Kowayan1117 » 10 Aug 2018, 18:41

Selamat malam para suhu sekalian. Karena kondisi yang berubah dan tabungan yang bertambah. Mohon masukkannya kembali dari para suhu sekalian untuk memilih mobil matic budget 115jt dan 5 juta berbenah

1. Ford fiesta 2012
2. Grand avega 2014
3. Kia rio 2012

Atau jika para suhu berkenan menambah masukan. Saya amat terbuka dan berterima kasih

User avatar
alvin23
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1279
Joined: 01 Jan 2007, 09:58
Location: CGK-BDO-JOG

Re: Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by alvin23 » 10 Aug 2018, 20:22

Kowayan1117 wrote:Selamat malam para suhu sekalian. Karena kondisi yang berubah dan tabungan yang bertambah. Mohon masukkannya kembali dari para suhu sekalian untuk memilih mobil matic budget 115jt dan 5 juta berbenah

1. Ford fiesta 2012
2. Grand avega 2014
3. Kia rio 2012

Atau jika para suhu berkenan menambah masukan. Saya amat terbuka dan berterima kasih
Rio atau avega sesuai selera om aja, mekanikalnya mirip2 2 itu, garewel, maintenance murah.

Fiesta hindarin dulu deh, apalagi kl yg 1.6s sblm facelift, meskipun udh dct, tp gada tiptroniknya, dan kalo ga terawat kyk bom waktu aja tuh maticnya, bego lagi

Dibanding fiesta, mending cari bekasnya mazda 2 kl mau funtodrive, partnya msh lbh gampang dicari sibanding fiesta.

Gw jg bingung sih, kl kyk captiva bengkel spesialis kesebar dan rata2 nyetok sprepart, kalo fiesta susah broo, apalagi udh gada dealernya
Captiva VCDi 2012
Yaris S A/T 2012
CRV 2.0 AT 2017

Kowayan1117
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 15
Joined: 20 Apr 2018, 07:26
Location: Bali
Daily Vehicle: Japstyle

Re: Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by Kowayan1117 » 10 Aug 2018, 20:24

alvin23 wrote:
Kowayan1117 wrote:Selamat malam para suhu sekalian. Karena kondisi yang berubah dan tabungan yang bertambah. Mohon masukkannya kembali dari para suhu sekalian untuk memilih mobil matic budget 115jt dan 5 juta berbenah

1. Ford fiesta 2012
2. Grand avega 2014
3. Kia rio 2012

Atau jika para suhu berkenan menambah masukan. Saya amat terbuka dan berterima kasih
Rio atau avega sesuai selera om aja, mekanikalnya mirip2 2 itu, garewel, maintenance murah.

Fiesta hindarin dulu deh, apalagi kl yg 1.6s sblm facelift, meskipun udh dct, tp gada tiptroniknya, dan kalo ga terawat kyk bom waktu aja tuh maticnya, bego lagi

Dibanding fiesta, mending cari bekasnya mazda 2 kl mau funtodrive, partnya msh lbh gampang dicari sibanding fiesta.

Gw jg bingung sih, kl kyk captiva bengkel spesialis kesebar dan rata2 nyetok sprepart, kalo fiesta susah broo, apalagi udh gada dealernya
Wah iya bos. Denger kalo fiesta rada rewel susah juga cari partnya ini. Coba deh nanti ceknya mengerucut ke rio ama avega. Makasih masukannya bos

Bayuright
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: 28 Oct 2015, 11:48

Re: Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by Bayuright » 10 Aug 2018, 21:46

Dirumah piara rio mt 2012
Buat rpm tinggi enak banget
Tp kalo stop go ga enak ( semua manual mah ga senyaman matic lol )
Ga seirit mobil japan
Kalo mo irit ganti exhaust system punya ord dijamin irit kenceng
Problem yang sering muncul bunyi gluduk gluduk kaki kai depan
(Punyaku aku benerin ke bengkel steering abis 900 clear)
Pake pertamax ada beberapa yang nglitik
Tp ada yang pake pertalite aman aman aja
Aku pake pertalite full tank + 100-200 isopropil (alkohol99%) aman #janganditiru
Yang matic ada beberapa yang setelah tahun ke 5 mulai bermasalah abis gigi 1 langsung lompat k3-4, sampe ada yang dongkrok lebih 3 bulan

Kalo dari pilihan 1-3
Ane mah pilih no 3

bejosupangat
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 112
Joined: 12 Jan 2013, 13:48

Re: Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by bejosupangat » 10 Aug 2018, 22:31

Brand new Datsun GO 1.2 A CVT
Pricelist 126 mio, disc. 7 + giias promo lucky dip between 2~10 mio. Kalau apes: 126-7-2 = 117 mio. Kalau untung: 126-7-10 = 109 mio.

Worry free, cost nothing to service up to 50k km, 3 years warranty, 24h roadside assistance. Dibuat mudah saja pak tinggal gas & glinding.

Test drive ada di giias.

Kowayan1117
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 15
Joined: 20 Apr 2018, 07:26
Location: Bali
Daily Vehicle: Japstyle

Re: Need masukan untuk mobil matic 115juta

Post by Kowayan1117 » 11 Aug 2018, 06:32

alvin23 wrote:
Kowayan1117 wrote:Selamat malam para suhu sekalian. Karena kondisi yang berubah dan tabungan yang bertambah. Mohon masukkannya kembali dari para suhu sekalian untuk memilih mobil matic budget 115jt dan 5 juta berbenah

1. Ford fiesta 2012
2. Grand avega 2014
3. Kia rio 2012

Atau jika para suhu berkenan menambah masukan. Saya amat terbuka dan berterima kasih
Rio atau avega sesuai selera om aja, mekanikalnya mirip2 2 itu, garewel, maintenance murah.

Fiesta hindarin dulu deh, apalagi kl yg 1.6s sblm facelift, meskipun udh dct, tp gada tiptroniknya, dan kalo ga terawat kyk bom waktu aja tuh maticnya, bego lagi

Dibanding fiesta, mending cari bekasnya mazda 2 kl mau funtodrive, partnya msh lbh gampang dicari sibanding fiesta.

Gw jg bingung sih, kl kyk captiva bengkel spesialis kesebar dan rata2 nyetok sprepart, kalo fiesta susah broo, apalagi udh gada dealernya
Nah ini hu. Kekhawatiran saya di fiesta juga sama kayak gini. Kemungkinan besar saya lebih condong ke kia, hyun, atau mazda 2. Terima kasih masukannya hu
bejosupangat wrote:Brand new Datsun GO 1.2 A CVT
Pricelist 126 mio, disc. 7 + giias promo lucky dip between 2~10 mio. Kalau apes: 126-7-2 = 117 mio. Kalau untung: 126-7-10 = 109 mio.

Worry free, cost nothing to service up to 50k km, 3 years warranty, 24h roadside assistance. Dibuat mudah saja pak tinggal gas & glinding.

Test drive ada di giias.
Saya waktu buat tread ini dopost deh kayaknya. Anyway makasih infonya hu

Post Reply

Return to “Suggestion Corner”