Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
squall88 wrote: ↑25 Jul 2022, 10:28
btw kenapa mobil ini super jarang terlihat di jalanan ya?jadi berasa bawa rare car wkwk
gak pernah dipajang di showroom lagi.
maruti indiamobil kan jualan semau mau dia lagi pengen jualan apa. pricelist practically non existent. wkwkwkkwkw.
paling jualan carry sama ertiga/XL7. ignis aja udah lama g ada updet malah masukin espresso.
ya emang di indo plg enak jualan pikup sih.
tp kalau dari pov non user escross. modelnya mungkin yang bikin kurang ke notice di jalan. yang non facelift terlalu nggak stand out, yang facelift terlalu bling bentuknya macem chinese car.
krniawnhdr wrote: ↑27 Jul 2022, 08:57
Scross memang harus dapat penyegaran total kalau mau compete VS HRV , macam ertiga yang sukses kalahin mobilio kalau di LMPV.
Mungkin masuknya grand vitara yang turun kasta buat main di kelas crossover SUV ini salah satu strateginya juga buat lawan HRV.
yang paling butuh pembaruan ya dari sektor engine. untungnya grand vitara salah satunya pakai engine --> 1.5L Intelligent Electric Hybrid yang punya efisiensi bahan bakar cukup baik yakni 27,97 km/liter. Mesin ini menyajikan tiga pilihan model berkendara seperti EV, Eco, Power, dan Normal. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi e-CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 115,56 PS pada 5.500 rpm dan torsi 136,8 Nm pada 4.400 rpm.
tapi entah masuk ke Indo apa engga
di bawah indomobil?mereka cuma mainan di segment high end sepertinya wakaka range rover dan jaguar seri terbaru masuk tuh kaya global buktinya