Wistuwis wrote: ↑15 Oct 2018, 19:46
krniawnhdr wrote: ↑15 Oct 2018, 14:51
dimassn25 wrote: ↑23 Sep 2018, 09:55
Mending new yaris om kalau soal safety.
Btw kalo ditimbang timbang dengan harga scross kok mending jazz-yaris ya menurut saya.
Gc jazz menurut saya di perkotaan masih cukup.
Liat di komparasi compact crossover grid oto. Sx4 keras tapi limbung. Keunggulan scross di komparasi tersebut cuma unggul di soal harga.
Tapi di harga tersebut ada jazz yaris, jazz punya ke praktisan, akomodasi, mesin yang kenceng dan bantingan yang kearah empuk. Yaris punya fitur safety yang bagus dan akomodasi bagus. Keunggulan scross di rentang harga segitu cuma lampu hid, jok kulit, spion kromatik, gc tinggi.
built quality paling bagus ini loh om..
masa beli 250jtan bq level lcgc hehehe
Setuju om. Masuk di ketiga mobil ini, scross memberikan nuansa kelas lebih atas dibanding dua yg lain.
Iya om, untuk power dan torsi, di perkotaan apa sih artinya capaian waktu sprint 0-100 m? mau drag race? wakakaka
tapi kalau soal built quality, itu yang pertama diliat orang waktu masuk misalkan ada yang mau nebeng..
kualitas jok, dashboard, door trim, steering, plafon, head unit, apalagi spion tengah udah chromatic. dan udah rem cakram depan belakang. jazz yaris punya?
that's cool bro..
bukan mobil yang jok masih pake bahan fabric, dashboard yg diketok bunyinya tok..tok..tok..door trim kopong, hu aftersales, spion tengah day night view biasa,
nggak berasa pride nya..
bantingan? ini kan crossover.. buat crossover masuknya lembut..masa disamain sama bantingan city car
akomodasi juga ok kok ini..joknya juga tebal, empuk..