belakangan ntah kenapa pantat mobil selalu jadi korban tabrak. disundul panther di penyeberangan, penyok. akhirnya PDR di Dion Pratama Supriyadi to the rescue. masih nyisa tapi cuma bocel catnya aja penyoknya ilang modal 300 ribu. abis itu ditubruk motor lagi tapi ngga parah.

udahan dengan intermezzo....
maintenance kalau rutin seperti biasa oli mesin pakai Q8 0W-20 dan ganti filter oli. lalu berasa ngerem belakangan agak dalem, cek cek kampas rem eh ternyata memang udah tipis. saya pikir abis depan aja, ternyata belakang juga udah agak tipis. ya udahlah ganti sekalian aja.
yang agak ngejutin itu harganya... original sepasang 2 jutaan depan-belakang jadi 2 pasang... total pasang 4.5 jutaan. tapi mengingat kondisi discnya yang masih oke dan kampas rem lama yang masih usable (blom bunyi), habis di tahun ke-7 rasanya worth it saja. krn kemampuan rem standarnya juga mantep dan sering top speed run. kalau pakenya normal-normal bisa lebih panjang umurnya.
lalu bohlam ntah kenapa sebelah sisi yang ketabrak itu bohlam sein dan remnya bisa mati bergantian.

lagi cari-cari kesempatan ganti ban tapi masih tebel. di abuse terus tetep nggak berkurang2. asem juga ni awetnya dz102

mods and refreshment after 7 yrs :
brand new HD window film 40% depan 80% skkb. setelah pasang kf baru berasa banget bapuknya kf bawaan pabrik

lalu skrg mobilnya lagi pasang jok krn bungkus jok lamanya udah ngelupas2 gak karuan, ya udah sekalian ganti yg gradenya agak bagusan krn rencana pakai lama. sekalian coating.