Remap ECU tanpa pigyback

Otak2ik peforma mesin? Silakan bahas disini...

Moderators: F 272, y_anjasrana, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

Post Reply
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3291
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting » 13 Feb 2019, 11:50

SiRoel wrote:
12 Feb 2019, 22:56
Mohon advisnya suhu ..
Sudah pernah seharian pakai ANFDiesel, ANPSDakar & ANKIDiesel kondisi standar.
Ini urutan performa mesinnya m/ gw :
1. ANKI : Tarikan dari 0-100 kpj responsif bgt
2.ANPS : Pakai mode automatic maupun paddleshift tetap ada lag
3.ANF : Lemot.
Mana yang paling potensial buat dibeli untuk diremap ecu & dipakai harian ?
Kalau harian, dan pingin remap, gak penting banget soal gengsi, saya usul ANKI.
remap / piggy jd 200 hp saja, body enteng, tarikan sudah enak...

User avatar
anadzir
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: 06 Dec 2018, 13:16
Daily Vehicle: 2016 SX-4 Scross

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by anadzir » 13 Feb 2019, 12:07

SiRoel wrote:
12 Feb 2019, 22:56
Mohon advisnya suhu ..
Sudah pernah seharian pakai ANFDiesel, ANPSDakar & ANKIDiesel kondisi standar.
Ini urutan performa mesinnya m/ gw :
1. ANKI : Tarikan dari 0-100 kpj responsif bgt
2.ANPS : Pakai mode automatic maupun paddleshift tetap ada lag
3.ANF : Lemot.
Mana yang paling potensial buat dibeli untuk diremap ecu & dipakai harian ?
ane pake ANPS, piggyback unichip q+, sudah pernah bawa pp dari jkt ke dieng, jogja. gaada masalah. pasang pas odo km 3rb atau 5rb thn 2016, sekarang odo udah hampir 70rb, tuning di sigma.

dapet max 250hp/500nm, solar dexlite. menurut ane udah lebih dari cukup untuk harian. Recommend dex sih soalnya tarikan dan suara mesin lebih halus (bukan placebo).

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17554
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman » 14 Feb 2019, 00:55

anadzir wrote:
SiRoel wrote:
12 Feb 2019, 22:56
Mohon advisnya suhu ..
Sudah pernah seharian pakai ANFDiesel, ANPSDakar & ANKIDiesel kondisi standar.
Ini urutan performa mesinnya m/ gw :
1. ANKI : Tarikan dari 0-100 kpj responsif bgt
2.ANPS : Pakai mode automatic maupun paddleshift tetap ada lag
3.ANF : Lemot.
Mana yang paling potensial buat dibeli untuk diremap ecu & dipakai harian ?
ane pake ANPS, piggyback unichip q+, sudah pernah bawa pp dari jkt ke dieng, jogja. gaada masalah. pasang pas odo km 3rb atau 5rb thn 2016, sekarang odo udah hampir 70rb, tuning di sigma.

dapet max 250hp/500nm, solar dexlite. menurut ane udah lebih dari cukup untuk harian. Recommend dex sih soalnya tarikan dan suara mesin lebih halus (bukan placebo).
pake piggyback kalo digeber brp bacaan EGT nya ?


User avatar
Pugman
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1106
Joined: 16 Aug 2014, 11:39

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Pugman » 14 Feb 2019, 06:52

Turboman wrote:
14 Feb 2019, 00:55
anadzir wrote:
SiRoel wrote:
12 Feb 2019, 22:56
Mohon advisnya suhu ..
Sudah pernah seharian pakai ANFDiesel, ANPSDakar & ANKIDiesel kondisi standar.
Ini urutan performa mesinnya m/ gw :
1. ANKI : Tarikan dari 0-100 kpj responsif bgt
2.ANPS : Pakai mode automatic maupun paddleshift tetap ada lag
3.ANF : Lemot.
Mana yang paling potensial buat dibeli untuk diremap ecu & dipakai harian ?
ane pake ANPS, piggyback unichip q+, sudah pernah bawa pp dari jkt ke dieng, jogja. gaada masalah. pasang pas odo km 3rb atau 5rb thn 2016, sekarang odo udah hampir 70rb, tuning di sigma.

dapet max 250hp/500nm, solar dexlite. menurut ane udah lebih dari cukup untuk harian. Recommend dex sih soalnya tarikan dan suara mesin lebih halus (bukan placebo).
pake piggyback kalo digeber brp bacaan EGT nya ?
Tanya Om Turbo, kalau OBD2 bluetooth scanner via Android itu bisa baca parameter ECU realtime ya? Apakah aman untuk pemakaian jangka panjang?

User avatar
anadzir
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: 06 Dec 2018, 13:16
Daily Vehicle: 2016 SX-4 Scross

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by anadzir » 18 Feb 2019, 10:19

Turboman wrote:
14 Feb 2019, 00:55
anadzir wrote:
SiRoel wrote:
12 Feb 2019, 22:56
Mohon advisnya suhu ..
Sudah pernah seharian pakai ANFDiesel, ANPSDakar & ANKIDiesel kondisi standar.
Ini urutan performa mesinnya m/ gw :
1. ANKI : Tarikan dari 0-100 kpj responsif bgt
2.ANPS : Pakai mode automatic maupun paddleshift tetap ada lag
3.ANF : Lemot.
Mana yang paling potensial buat dibeli untuk diremap ecu & dipakai harian ?
ane pake ANPS, piggyback unichip q+, sudah pernah bawa pp dari jkt ke dieng, jogja. gaada masalah. pasang pas odo km 3rb atau 5rb thn 2016, sekarang odo udah hampir 70rb, tuning di sigma.

dapet max 250hp/500nm, solar dexlite. menurut ane udah lebih dari cukup untuk harian. Recommend dex sih soalnya tarikan dan suara mesin lebih halus (bukan placebo).
pake piggyback kalo digeber brp bacaan EGT nya ?
ga masang EGT meter om, kemaren terima jadi aja sama pak S. :mky_01:

side note, ane juga jarang pake di setelan max, biasanya pake setelan 3 juga udah cukup, dan jarang lari diatas 120.

Cahyo2002
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 48
Joined: 18 Dec 2017, 18:51
Location: Purbalingga
Daily Vehicle: Innova

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Cahyo2002 » 20 Feb 2019, 09:31

Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3291
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting » 20 Feb 2019, 09:57

Cahyo2002 wrote:
20 Feb 2019, 09:31
Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
kayaknya untuk nyebut itu bagus atau enggak, itu masalah pelik.
karena tidak ada juga badan yg punya kapability dan authority buat itu.
tapi secara market wise, ECUshop dan Dastek Unichip yg paling banyak di pakai di Indo.

Kalau soal remap vs piggy back mending mana ? itu semua tergantung selera dan kantong.
masing masing ada plus minusnya.
Tapi kalau bagi saya pribadi, itu bukan tergantung remap atau piggy, tapi tergantung dari kualitas tunernya.
Remap juga bisa abal abal, bisa juga bagus.
Piggy juga bisa abal abal, bisa bagus.

*) bagus = hasil NM dan HP optimum sesuai maunya user, longevity mesin dan tranny terjaga, irit masih dapat, fun to drive juga. dan tidak CE.

Silahkan google dimana tuner yang baik.

Cahyo2002
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 48
Joined: 18 Dec 2017, 18:51
Location: Purbalingga
Daily Vehicle: Innova

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Cahyo2002 » 20 Feb 2019, 09:59

ginting wrote:
Cahyo2002 wrote:
20 Feb 2019, 09:31
Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
kayaknya untuk nyebut itu bagus atau enggak, itu masalah pelik.
karena tidak ada juga badan yg punya kapability dan authority buat itu.
tapi secara market wise, ECUshop dan Dastek Unichip yg paling banyak di pakai di Indo.

Kalau soal remap vs piggy back mending mana ? itu semua tergantung selera dan kantong.
masing masing ada plus minusnya.
Tapi kalau bagi saya pribadi, itu bukan tergantung remap atau piggy, tapi tergantung dari kualitas tunernya.
Remap juga bisa abal abal, bisa juga bagus.
Piggy juga bisa abal abal, bisa bagus.

*) bagus = hasil NM dan HP optimum sesuai maunya user, longevity mesin dan tranny terjaga, irit masih dapat, fun to drive juga. dan tidak CE.

Silahkan google dimana tuner yang baik.
Maaf om,sy kelupaan

Cahyo2002
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 48
Joined: 18 Dec 2017, 18:51
Location: Purbalingga
Daily Vehicle: Innova

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Cahyo2002 » 20 Feb 2019, 10:03

ginting wrote:
Cahyo2002 wrote:
20 Feb 2019, 09:31
Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
kayaknya untuk nyebut itu bagus atau enggak, itu masalah pelik.
karena tidak ada juga badan yg punya kapability dan authority buat itu.
tapi secara market wise, ECUshop dan Dastek Unichip yg paling banyak di pakai di Indo.

Kalau soal remap vs piggy back mending mana ? itu semua tergantung selera dan kantong.
masing masing ada plus minusnya.
Tapi kalau bagi saya pribadi, itu bukan tergantung remap atau piggy, tapi tergantung dari kualitas tunernya.
Remap juga bisa abal abal, bisa juga bagus.
Piggy juga bisa abal abal, bisa bagus.

*) bagus = hasil NM dan HP optimum sesuai maunya user, longevity mesin dan tranny terjaga, irit masih dapat, fun to drive juga. dan tidak CE.

Silahkan google dimana tuner yang baik.
Maaf sy kelupaan nyebut merk2 nya soalnya bingung om kok ada harga piggyback yg 6-7 jutaan dan merk sy sebut itu harga 2-3 jutaan. Lha sy mau tanya harga 2-3 jutaan itu kualitas nya oke atau tidak bagi yg sdh pakai mohon beri infonya para suhuImage

Ajobalonn3
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 68
Joined: 07 Jun 2018, 11:03

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Ajobalonn3 » 20 Feb 2019, 10:07

Om2 ganteng mau tanya dong
Kalo mesin turbo 1,5 punya dfsk kan beda jauh hpnya ama crv turbo punya
Itu apakah cm settingan ecu aja ato emang mesinnya kalah? Punya dfsk bisa ga dibuat hpnya naek jadi 190hp kaya pny crv turbo?
Thx infonya, lg belajar2 soalnya

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3291
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting » 20 Feb 2019, 10:35

Cahyo2002 wrote:
20 Feb 2019, 10:03
ginting wrote:
Cahyo2002 wrote:
20 Feb 2019, 09:31
Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
kayaknya untuk nyebut itu bagus atau enggak, itu masalah pelik.
karena tidak ada juga badan yg punya kapability dan authority buat itu.
tapi secara market wise, ECUshop dan Dastek Unichip yg paling banyak di pakai di Indo.

Kalau soal remap vs piggy back mending mana ? itu semua tergantung selera dan kantong.
masing masing ada plus minusnya.
Tapi kalau bagi saya pribadi, itu bukan tergantung remap atau piggy, tapi tergantung dari kualitas tunernya.
Remap juga bisa abal abal, bisa juga bagus.
Piggy juga bisa abal abal, bisa bagus.

*) bagus = hasil NM dan HP optimum sesuai maunya user, longevity mesin dan tranny terjaga, irit masih dapat, fun to drive juga. dan tidak CE.

Silahkan google dimana tuner yang baik.
Maaf sy kelupaan nyebut merk2 nya soalnya bingung om kok ada harga piggyback yg 6-7 jutaan dan merk sy sebut itu harga 2-3 jutaan. Lha sy mau tanya harga 2-3 jutaan itu kualitas nya oke atau tidak bagi yg sdh pakai mohon beri infonya para suhuImage
Kalau di kisaran harga 2-3 juta maka itu mungkin selevel sama Racechip kasta paling bawah ya. kantor distributornya di Indo ada di STC,bisa cooba maen kesana dan tanya tanya dulu (samping kantor saya).


kalau memang oom mau hemat maka saran saya gini :

- cari tuner yg murah meriah untuk remap.
oom google saja "remap VNT murah" - kalau gak salah ada yg harga di bawah 2 juta. entah kalau sekarang orang itu masih aktif.

- nabung dulu pelan pelan dan kemudian beli Dastek saja. Mungkin butuh sekitar 7 jutaan sudah proper, dan lebih puass. Bisa hub Haji Soleh Sigma speed, buat ngobrol ngobrol dulu. bisa google kok nomor tel ybs.

#bukan-suhu
#modal baca baca doang

User avatar
b8099ok
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2572
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2015 GNKI D4D AT

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by b8099ok » 20 Feb 2019, 12:55

Ajobalonn3 wrote:
20 Feb 2019, 10:07
Om2 ganteng mau tanya dong
Kalo mesin turbo 1,5 punya dfsk kan beda jauh hpnya ama crv turbo punya
Itu apakah cm settingan ecu aja ato emang mesinnya kalah? Punya dfsk bisa ga dibuat hpnya naek jadi 190hp kaya pny crv turbo?
Thx infonya, lg belajar2 soalnya
Material dan kualitasnya tidak sama setau sy. Dicoba aja naikin segitu, klo no wear n tear berarti kuat.
Tune and drive! :big_love:

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17554
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman » 20 Feb 2019, 19:41

Cahyo2002 wrote:Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
Vote ECU ReMap

Pilih Tuner yg MAP nya develop khusus utk mobil anda, hasil akan lebih maksimal

si ACT tuh MAP nya dia Develop individual utk tiap mobil

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17554
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman » 20 Feb 2019, 19:50

anadzir wrote:
Turboman wrote:
14 Feb 2019, 00:55
anadzir wrote: ane pake ANPS, piggyback unichip q+, sudah pernah bawa pp dari jkt ke dieng, jogja. gaada masalah. pasang pas odo km 3rb atau 5rb thn 2016, sekarang odo udah hampir 70rb, tuning di sigma.

dapet max 250hp/500nm, solar dexlite. menurut ane udah lebih dari cukup untuk harian. Recommend dex sih soalnya tarikan dan suara mesin lebih halus (bukan placebo).
pake piggyback kalo digeber brp bacaan EGT nya ?
ga masang EGT meter om, kemaren terima jadi aja sama pak S. :mky_01:

side note, ane juga jarang pake di setelan max, biasanya pake setelan 3 juga udah cukup, dan jarang lari diatas 120.
Kalo pake Piggy sgt disarankan pake EGT meter om

sebab umumnya Piggy back kalo ngejer Power gede yg utamanya maen di AFR.......tapi makin Rich AFR, maka EGT juga makin tinggi

Karena Piggyback hanya bisa setting =
- AFR (Fuel Pressure & durasi bukaan Nozzle)
- Injection Timing

Piggyback gak bisa kontrol Injection latency dan aneka parameter injeksi yang related with Engine Load

Piggyback punya kalkulasi engine load dia punya kalkulasi sendiri & nggak sama dgn kalkulasi engine load ECU (karena piggyback hanya komunikasi 1 arah dgn ECU)

Saya pernah pake Piggyback.......cukup lama......piggyback merek yg sama dgn yg om pake

User avatar
b8099ok
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2572
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2015 GNKI D4D AT

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by b8099ok » 20 Feb 2019, 19:52

Turboman wrote:
20 Feb 2019, 19:41
Cahyo2002 wrote:Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
Vote ECU ReMap

Pilih Tuner yg MAP nya develop khusus utk mobil anda, hasil akan lebih maksimal

si ACT tuh MAP nya dia Develop individual utk tiap mobil
I use FRD map 🤤😍
Tune and drive! :big_love:

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3291
Joined: 08 Dec 2013, 23:05

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting » 20 Feb 2019, 22:21

Turboman wrote:
Cahyo2002 wrote:Para suhu SM ijinkan ane ikut nimbrung nih klo piggyback merk TurboX sama HPR ini bagus ga untuk Fortuner VNT? Awet ga? Klo sy boleh tanya mending pasang piggyback/remap ecu saja? Terimakasih
Vote ECU ReMap

Pilih Tuner yg MAP nya develop khusus utk mobil anda, hasil akan lebih maksimal

si ACT tuh MAP nya dia Develop individual utk tiap mobil
oom Turbo, tumben lupa taglinenya..


*) bukan sales Bebonk

User avatar
anadzir
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 88
Joined: 06 Dec 2018, 13:16
Daily Vehicle: 2016 SX-4 Scross

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by anadzir » 26 Feb 2019, 07:18

Turboman wrote:
20 Feb 2019, 19:50
anadzir wrote:
Turboman wrote:
14 Feb 2019, 00:55
pake piggyback kalo digeber brp bacaan EGT nya ?
ga masang EGT meter om, kemaren terima jadi aja sama pak S. :mky_01:

side note, ane juga jarang pake di setelan max, biasanya pake setelan 3 juga udah cukup, dan jarang lari diatas 120.
Kalo pake Piggy sgt disarankan pake EGT meter om

sebab umumnya Piggy back kalo ngejer Power gede yg utamanya maen di AFR.......tapi makin Rich AFR, maka EGT juga makin tinggi

Karena Piggyback hanya bisa setting =
- AFR (Fuel Pressure & durasi bukaan Nozzle)
- Injection Timing

Piggyback gak bisa kontrol Injection latency dan aneka parameter injeksi yang related with Engine Load

Piggyback punya kalkulasi engine load dia punya kalkulasi sendiri & nggak sama dgn kalkulasi engine load ECU (karena piggyback hanya komunikasi 1 arah dgn ECU)

Saya pernah pake Piggyback.......cukup lama......piggyback merek yg sama dgn yg om pake
Wah baru tau om, bakal consider buat masang. Benefit egt meter apa aja ya om turbo? Apa bahayanya kalo ga masang?

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17554
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman » 28 Feb 2019, 12:22

anadzir wrote:
Turboman wrote:
20 Feb 2019, 19:50
anadzir wrote:
ga masang EGT meter om, kemaren terima jadi aja sama pak S. :mky_01:

side note, ane juga jarang pake di setelan max, biasanya pake setelan 3 juga udah cukup, dan jarang lari diatas 120.
Kalo pake Piggy sgt disarankan pake EGT meter om

sebab umumnya Piggy back kalo ngejer Power gede yg utamanya maen di AFR.......tapi makin Rich AFR, maka EGT juga makin tinggi

Karena Piggyback hanya bisa setting =
- AFR (Fuel Pressure & durasi bukaan Nozzle)
- Injection Timing

Piggyback gak bisa kontrol Injection latency dan aneka parameter injeksi yang related with Engine Load

Piggyback punya kalkulasi engine load dia punya kalkulasi sendiri & nggak sama dgn kalkulasi engine load ECU (karena piggyback hanya komunikasi 1 arah dgn ECU)

Saya pernah pake Piggyback.......cukup lama......piggyback merek yg sama dgn yg om pake
Wah baru tau om, bakal consider buat masang. Benefit egt meter apa aja ya om turbo? Apa bahayanya kalo ga masang?
gugel aja EGT - Diesel

https://official.bankspower.com/tech_ar ... important/

Sandaljepit
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 53
Joined: 17 Jan 2018, 11:03
Location: Indonesia
Daily Vehicle: Honda

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Sandaljepit » 04 Mar 2019, 14:04

klo sisi negatif dari remap ecu by OBD apaan ya om ? ( bahas tuner yg bagus ya , bukan abal2 )
klo sisi poisitip kan , naikin HP signifikan untuk mobil turbo ... alias bar turbo dinaikin ya

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17554
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman » 04 Mar 2019, 20:23

Sandaljepit wrote:klo sisi negatif dari remap ecu by OBD apaan ya om ? ( bahas tuner yg bagus ya , bukan abal2 )
klo sisi poisitip kan , naikin HP signifikan untuk mobil turbo ... alias bar turbo dinaikin ya
Kalo pas writing aki nge drop / hardware ReMap bermasalah ya amin dah

Makanya cari Tuner yang kerjanya bener dan hardware2 nya bukan Kloningan !!

pramanta
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 01 Feb 2019, 14:26

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by pramanta » 06 Mar 2019, 09:30

Chjred wrote:
31 Jul 2018, 12:31
Moonshade wrote:
23 Jul 2018, 12:36
Chjred wrote:
12 Jan 2018, 15:41

Owh gtu gak ilang yang.. terima kasih informasi nya om... sekalian numpang posting hasil dynotest bbrp waktu lalu, jgn di caci maki ya om :big_childish:
Image
Image
Image
Halo om chjred, boleh tolong PM resep mods nya ? Thank you
hanya reflash, ganti downpipe, open air filter, custom exhaust, sm DV kyknya itu aja om moonshade
Itu remap dmn om? Kena brp?

nisfi19
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 32
Joined: 24 May 2016, 14:29

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by nisfi19 » 06 Mar 2019, 10:50

pramanta wrote:
06 Mar 2019, 09:30
Chjred wrote:
31 Jul 2018, 12:31
Moonshade wrote:
23 Jul 2018, 12:36


Halo om chjred, boleh tolong PM resep mods nya ? Thank you
hanya reflash, ganti downpipe, open air filter, custom exhaust, sm DV kyknya itu aja om moonshade
Itu remap dmn om? Kena brp?
Ikut mantau om, abis angkut golp.. :mky_01:

B404LIM
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 10 Apr 2019, 00:28
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Grand Vitara

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by B404LIM » 10 Apr 2019, 01:26

MarYuko wrote:
07 May 2016, 06:37
izin nimbrung ya om, sekalian idupin trit lama...

saya punya Suzuki GV 2007, J20A, 2000cc. Abis ngeliat modifan mesin" disini jadi pengen oprek juga, kena racun :D

mau nanya kalo piggyback ECU yang bagus untuk mobil saya merk apa ya om??

terus berapa maksimal hp dan torsi yang bisa didapat setelah pake piggyback??

sekarang jeroan masih standar, cuman ganti busi iridium baru sekitar 1200km lalu, sama aplikasi kabel ground seminggu yang lalu...

terima kasih untuk responnya :D
Boleh minta kontak nya om, ane GV user juga

Post Reply