*Daleman VAG mnrt sy memang trasa paling solid om...*no flame cm pendapat pribadi...begitu pindah k daleman biem (e code body) sarkasny sdh spt lcgc sj itu biem.egibaio wrote:
Nah untuk audi sebenernya saya demen om desain mereka, dan mobil VAG tuh didalemnya entah kenapa paling kerasa solid (noise insulation, harshness, dll) tapi saya agak serem di spare part dan bengkel spesialisnya yang kayaknya agak langka di bandung ya.
Hmm TT with 20 valve menarik jg ya, MT pula. A4 B8 juga menarik sih dengan harga yg nyungsep, sayangnya CVT bukan DSG ( CMIIW )
*spare part + specialist
Di bandung jl moh toha dkt tol ada satu itu.....
Sering nebeng nginap dl klo lg beresin mbl.
Utk spare part sec yg om ambil MT transmisi sdh tdk terlalu horror lg mnrt sy, sec sebagian besar flawsnya ni merk ada di situ.
Klo utk ecu/model bs dtg lgsg dr luar. Pernah order dr jerman sn modul abs buat audi TT gen 1, pastinya hrg tdk tll mahal n 4 hr kerja sdh sampai. Shipcostnya yg rd mihul + cukai di 1 jt an
*Cvt sdh mulai di pk dr model A4 b6, b7, amp b8, nah yg ini ngga terlalu sy sarankan. Sec klo transmisi rusak, ngga bisa diganti part yg rusaknya saja (tdk ada yg jual per part kec controllernya saja), hrs beli segeluntung.
Utk Quattro ver br pk dsg...cmiiw.
*yup TT mk1... Paket yg menarik.
Model.....dpt n bkl long lasting
Power ....dpt 4cly 20valve. Quattro di 225hp
Reliability...dpt krn ambil yg MT
Harga.... Msh reasonable comp to slk