hadiyanfa wrote:tks banyak om TM atas pejelasannya...
torsi @RPM rendah, artinya malah bisa menghemat FC ya om TM?
dastekq Q4 6,5jt itu incl pemasangan, tuning by tunernya? asumsi budget saya di angka 4-5jt om, apakah ada alternatif selain dasteq Q4? dan dengan dana 4-5jt tersebut, brp kenaikan HP yg diprediksi bisa saya dapat?
saat ini modifikasi yg sudah saya lakukan adalah penggunan free flow air filter (ferrox), amsoil SS 0W20, militec, nah apakah dg modifikasi sangat ringan ini ada kenaikan HP atau tidak. karena setelah penggunaan 3 item diatas terasa perbedaan yg cukup siginifikan buat user awam seperti saya.
Kalo yg harga 5 jt ya pake Dastek Q+ aja.......Q+ thok
Piggyback bensin kalo mau mantap ya ECU Shop Octane REV or Greedy e manage, tuningnya bisa lebih precise......octane rev harga 8,5 jt
Udah lihat kan Brio2 nya di yutub ECU shop official
Gasoline NA dgn piggyback yg perlu diliat adalah perbaikan Torsi @RPM rendah, krn AFR dan timing busi di set ulang dan close loop di break, kalo perbedaan di max Hp sih sedikit
Utk Dastek bisa hub REV / Sigma - om Soleh / Lestari motor - Ruddy
Utk ECU Shop (Octane Rev) bisa hub Garage Autowerks - Bandung
Utk Greedy E manage bisa hub REV
sila di google
Kalo FC ya gimana nyetirnya aja
Kalo mau yg murah ya cari Apexi SAFC seken, tapi hanya bisa kontrol AFR
Or ada juga Apexi yg bisa kontrol VTEC nya, cari yg seken
Sila google2 lebih lanjut dan hub ahli nya aja ya
Oke BTT to 4N15 sesuai judul trit