Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
buat bhp nya ya tergantung kepercayaan masing2 aja dah......mau nilai 10 / 20 / 30 % power loss ya terserah.......
cuman kalo mobil RWD mau power loss under 20% aja sih mungkin roda belakang dan transmisi harus pake Ceramic Bearing semua tuh........which biaya bisa puluhan jt / cepek tiauw lebih
kepalaikan wrote:Boleh di share DC biaya modif 2GD, lebih ekonomis mana antara 2GF dan 2KD untuk dapat power yang sama
sementara 2GD harus ganti turbo om, turbo bawaan 2 GD parah kalau jeroan keliatan nya sama kuat baik mesin atau transmisi,di push sampe 300++ keliatan nya aman aman saja
it came from my dumb opinion
tidak bertanggung jawab kalau ternyata salah
kok percaya sama orang idiot, ....
buat bhp nya ya tergantung kepercayaan masing2 aja dah......mau nilai 10 / 20 / 30 % power loss ya terserah.......
cuman kalo mobil RWD mau power loss under 20% aja sih mungkin roda belakang dan transmisi harus pake Ceramic Bearing semua tuh........which biaya bisa puluhan jt / cepek tiauw lebih
wong ceramic bearing sepeda aja harganya edan
Soal konversi, da baiknya mobil std ditest dgn whp, lalu bandingkan, misal on paper 145 bhp, pas dites 115 whp, udah tau dong konversi ratenya
buat bhp nya ya tergantung kepercayaan masing2 aja dah......mau nilai 10 / 20 / 30 % power loss ya terserah.......
cuman kalo mobil RWD mau power loss under 20% aja sih mungkin roda belakang dan transmisi harus pake Ceramic Bearing semua tuh........which biaya bisa puluhan jt / cepek tiauw lebih
wong ceramic bearing sepeda aja harganya edan
Soal konversi, da baiknya mobil std ditest dgn whp, lalu bandingkan, misal on paper 145 bhp, pas dites 115 whp, udah tau dong konversi ratenya
heheh
biarin aja dah om
angka2 gak ada artinya bila performa di jalanan jelek
sulit krn tuner jg gak mau ketauan apa aja tuningannya...krn bisa copy
tp klo liat diluar bnyk yg pake dynodinamic..harganya mahal itu...2 x lipat dr dyno yg di banggain ma sebelah..masa di ragukan..MERCEDES BENZ nya itu..
coba liat yutube...belajar sendiri...diesel mereka pake apa..dyno n pigi..terutama thailand...
tp ya benar rasain di jalan aspal lgsg..sama2 tes beda aliran..
dr 200 hp ke 210 lebih galak lg..sampe skrg kadang saya masih latihan drag..ban lebih cepat spin dgn cara yg sama sebelumnya n cepat naiknya speed...
pernah dr kondisi padat jln tol mo pintu tol saya mau duluin ambil jalur sebelah..dr pelan saya bejek pedal to carpet mobil berasa sedikit nyeruduk geol belakang ky kegedean orsi...itu belum masuk power mode..sadis lg..210 .7 hp..
waktu hopeng saya bawa dr kondisi 192 hp, ke 210 hp itu dirasakan beda...ke enakan di bejek terus walo tanjakan...sampe bilang w205 c250 kalah tarikannya sama inova...
Ada hal lucu ketika anki di tes jalan dgn kepala teknisi bareng mekanik...
Kbetulan kepala teknisi sudah tau anki pasang pigi bak n dipake buat balapan jg tau posisi pigibak n bisa maenin pilih modenya...
Dibawa jalanlah itu anki sambil di bejek ...mekanik kaget n mual jd agak ngeri naik mobil itu....takjub mobilnya kencang bgt ktnya..pdhl bejeknya masih tanggung...
Itupun ktnya masih di pake mode standar...hari ini mau di tes lg tp sebelumnya saya pesanin kepala teknisi pake power mode...bejek ful aja sampe pedal nempel karpet...jangan ragu...
Tapi entah mekanik sebelumnya mau ikut apa enggak...
Saya bilang ini masih kategori piyik di grup...kawan saya balapan sentul ada yg sampe hampir 700 hp..inova..
Bingung lg...kepala teknisi.mekanik.SA...hampir semualah pada mau tau liat anki...
kompresorz wrote:hayuk 2 GD yang sudah tuning turun...jangan ragu...pedal to carpet..harian bisa n balapan bisa...mudahan 2 gd terbaru 200 whp turun..bikin rekor..
jangan cuma cuap2 bisanya....klo merasa lebih kuat..buktikan..sapa yg bagus hasil tuningan n yang jebol mesinnya..
saatnya uji di sini..sebelum sentul november...maklum sentul aspalnya lebih ekstrim n lebih berat racenya...
banyak yg turun nih dr GA(GARAGE AUTOWERKS)...yg kmrn gak sempat ikut sentul...monster lainnya...
Good bakal rame nih cuman perlu waktu sehari doang soalnya, hayuk sapa aja mau ikut buat test modif jangan takut jebol cuman 201m doang jangan boost tinggi2 doang tapi gak ditest lawan modifan lain
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares