aerotourersora wrote:yang pre-FL ya om? mantep nih, udah jarang keliatan di jalanan sekarangnescafe wrote:modcat, bertanya dong, waktu 2001 gw juga pake honda city ini, tapi yang seri exi alias yang non vtec. Nah kalau udah ngerayap pake gigi 1 and kopling udah bener2 free, kok rasanya cenderung keselek atau terbatuk ya? padahal masih baru, apa memang karakternya seperti itu ya?
selama dipakai keluarga ndak ada major problem, paling hanya penggantian parts fast moving saja dan ac yang kurang dingin. Ohya gw perhatikan sx8 ini posisi radiatornya nempel sekali ya ke grill? tidak ada gap diantaranya, pernah sekali mobil yang gw pakai mengalami tabrakan beruntun, and radiatornya akhirnya diganti karena bengkok akibat tabrakan.
dan satu lagi mod, jarum speedometernya cenderung ga presisi, malah terkadang goyang2 ketika kecepatan 0km'h - 60 km'h, cuman diatas itu fine sih, apa terjadi juga di mobil modcat?
kalau sepengalaman gw, city sx8 ini road noisenya terasa sekali dan cenderung muncul dari kolong mobil, kakinya2 pun agak berisik kalau melintasi jalanan keriting, diluar itu menurut gw sih tough kaki2nya, karena sering dipakai rute jalanan berlubang semasa dipakai oleh keluarga. Akselerasinya good, cukup cepat untuk mendapatkan 100 km'h (sepertinya karena ringan) meskipun di mobil saya mesinnya yang non vtec. koplingnya cukup berat and remnya cepat sekali menggigitnya, butuh waktu untuk beradaptasi dengan feel pada pedal remnya.
Oya mod, seinget gw di versi terkahir mobil ini dibuat, sudah tersedia cakram di keempat roda +ABS dan warna interior beige, am i right?
thx mod
interior 90an pake warna beige kok horor yak ngebayanginnya
Hai om nescafe...

Errr... ane merasakan hal yang sama, tetapi waktu itu, ane lepas kopling tanpa injak gas. Mesin ga stall, rpm drop hingga nyaris 0, tapi gear engaged, mesin bergetar, dan kurang dari 1 detik kemudian, auto throttle kick in, rpm naik ke 600 dan engine ga bergetar.
Betul om, radiator dekat sekali dengan grill... untungnya, hingga di jokul, mobil ga pernah tabrakan di muncung. Sering nya di tumbuk dari belakang dan samping.

Betul sekali om nes..., jarum speedo naik turun layaknya nonik yang terengah2 hingga 60kpj... di atas itu, jarum nya stabil, kuat, dan keras! bahkan hingga 191kpj...
Setuju om nes, kaki2 dan suspensi cukup bagus... kuat untuk jadi mobil perang. Terkait road noise... ni mobil peredam nya nyaris nol...


Tail slide tidak terkontrol...



Yang versi cakram 4 biji itu yang VTEC D15B om nes... dapat ABS+EBD dan warna interiornya kurang cucok bagi ane...
