pcx wrote:@madcat: ayo OOT dulu sebelum ditegur om TS
Bai de wei, trid 323 dan bokap nya gimana ni ? wkwkwkwkw
selama ini bokap ane agak 'anti' diesel, tapi liat Chevy Spin langsung terpikat
.
Ya karena untuk operasional dan juga tidak banyak kembaran. diesel juga pasti bisa menghemat biaya operasional
dan satu lagi seperti yang bro bilang: trend baru
compact MPV diesel
padalal ane barusan ambil ANA 2012 lalu jg untuk operasional, mungkin bokap 'balas dendam' karena diveto waktu mau minang Chevy Captiva
sayang banget SIS tidak mengantisipasi trend baru ini dengan mengeluarkan Ertiga diesel
kalo dirilis ane yakin bahwa ANA bakal tergusur ato setidaknya lebih terguncang, sekarang posisi ANX saja sudah di ujung tanduk untuk disalip sama Ertiga
ane barusan liat di berita otomotif, sales Ertiga semakin siap menyalip ANX
selisih hanya tinggal ratusan unit saja
padahal tidak ada versi matic dan double blower juga baru dirilis taon 2013 ini
salut untuk Suzuki
Jiahhh ........disuruh jadi satpam ni bro, ga digaji pulak
worthed banget ni Chevy Spin, dugaan ane sih RWD
ada triple blower nya ? bikin penasaran ane juga ni
Sip bro semoga bisa meminang M6 dan M8 nya tetap di garasi
jangan lupa review jika M6 sudah di garasi
waktu muda bokap ane juga suka ngebut pantura Jkt-Smg-Sby baliknya lewat jalur selatan
tapi dia bilang kan sambil kerja untuk masa depan keluarga dan lalu lintas masih sepi
kalo sudah gitu ane ga bisa komplain deh
Hajar OOT terus *kepada TS, maaf, nubie2 pada khilaf, kurang tempat main...*
Boleh buka tuh trit... Tapi selama OOT forever, mari dimari...
Bokap sih ga anti diesel. Pernah punya Ispan, Panther PickUp, sama TAFT GT. Bokap anti mobil segede gaban, susah parkir.
Nyokap ane juga ambil Habanjah taon 2010 untuk operasional. Untung nya ga ada veto2an sih...
Nahhhhh, ane belum pernah dengar Ertiga diesel, dan betul bro, memang Suzuki ga mengantisipasi ini... Seandainya Suzuki nyiapin versi double blower dan matik langsung all out, bisa jadi ANA terjungkal... Nah, double blower keluar, yang single blower ga bisa diupgrade, tapi Suzuki keknya siap dengan resale value single blower. Bisa jadi unit single blower seken diincar buyer rental, fleet perusahaan, atau untuk usaha belajar mobil. Banyak kemungkinan yang terjadi dan keliatannya favorable untuk Suzuki.
Terlepas dari ogahnya Suzuki untuk all out, terbukti dari penjualannya yang baik dan apapun strateginya Suzuki, ternyata berhasil.
Nah, tinggal Chevy. Apa mau habis2an dengan 1.3 LTZ AT atau nyoba dengan 1.3 LTZ MT. Untuk pasar kota besar yang macet, mungkin AT lebih dipilih, tapi untuk pasar luar pulau, mungkin MT yang bakal laku.
Nah, ane curiga maksud triple blower adalah blower-outlet AC baris kedua ada (seperti ANA dan mayoritas mobil), plus ada blower-outlet AC di baris ketiga (seperti M8). Sebelum tuh unit nongkrong di showroom, mari berspekulasi...
Trims untuk doa nya bro. Ane sih ga berharap banyak bakal bisa parkir M6 di garasi... Yang penting bokap nyokap ga kuatir dan udah punya M8 aja ane uda sangat bersyukur (meskipun sepet liat klonengan nya banyak banget di jalan, baca: R3 beneran).
Yah, begitulah bro. Ortu melarang pasti karena mereka pernah mengalami, melakukan, dan berbuat kesalahan. Sekali bikin salah ya baiklah untuk pengalaman, kalo dua kali itu mah pilihan...