Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
MX5 yang dimasukkan ke kita memang versi paling tinggi dari MX5 yang beredar ya.. Option nya paling lengkap, 5 activematic, hardtop, hid, 18"wheels, sound system, meskipun minus navi kalau dilihat dr option mazda UK. Tapi tetep aja, harga USD 35.000.. Dihargain 600 juta disini...
Dengan 600 juta kita bisa dapat more car, seperti C class, Golf GTi, Scirocco.. Which secara kualitas juga lebih well-made, safety, dan lebih kencang..
Impreza WRX STi; harus ganti clutch waktu service 5000km setau ane.. Bisa ditahan sampe 7500km.
EvoX kurang reliabel di turbonya katanya dan clutchnya juga cepat habis.
Biaya perawatan keduanya lebih besar.
Kalau mau roadster, mending yg langsung prestisius, evoking to drive, dan stylish: BMW new Z4..
wah setuju dengan master StigJay
begitu dikasi pilihan lain, 600jt banyak pilihan yg sangat menarik, ane pribadi dikasih budget segitu kayanya milih ke c-class, kedua golf gti
hehhh???
impreza masa ganti kopling tiap 5000km sih? itu utk pemakaian harian normal model kita2 gini atawa karena aplikasi balap go? bused deh........ganti kupling lebih sering dr ganti oli (asumsi interval ganti oli tiap ceban km)
beneran nih? masih ga percaya ane.......jangan2 kurang nol nya neh
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
evolution21 wrote:wah setuju dengan master StigJay
begitu dikasi pilihan lain, 600jt banyak pilihan yg sangat menarik, ane pribadi dikasih budget segitu kayanya milih ke c-class, kedua golf gti
KAlau ane mungkin prefer ke Scirocco ya.. crossover antara hot-hatch dan coupe.. salah satu coupe dengan space 4 seat terbesar.. 660 juta.. okelah.. since RX8 di 630..
doq wrote:hehhh???
impreza masa ganti kopling tiap 5000km sih? itu utk pemakaian harian normal model kita2 gini atawa karena aplikasi balap go? bused deh........ganti kupling lebih sering dr ganti oli (asumsi interval ganti oli tiap ceban km)
beneran nih? masih ga percaya ane.......jangan2 kurang nol nya neh
Dipakai normal juga tetap sama master dog.. Kalau yang manual, memang Impreza kelas WRX STi itu terkenal dengan clutch bawaannya yang butut ya... problem yang kerap terjadi di line up diatas 2009 adalah clutch nya makin lama makin keras ketika diinjak, lalu banyak pengendaranya yang merasa ini penyesuaian dari mobilnya, hingga suatu saat ga mau masuk gigi gara2 slip koplingnya... Dan kebanyakan problem memang di lontarkan ketika mobil mereka jalan 5000km, dimana masa wear out nya memang segitu... Subaru sendiri sudah mengakali dengan mengeluarkan clutch OEM dengan line up dilabeli SS, bedanya di kabel kopling yang terbuat dari aluminium, dan metal clutch yang lebih tahan lama.. sayangnya opsi ini nggak murah..
Kalau di manual Evo, gara2 mereka terlalu fokus ngembangin kurva torsi mesin yang besar, tapi mereka tetep pakai kopling buat sedan biasa.. koplingnya nggak cope dengan tenaganya.. katanya sih begitu...
CMIIW
VW memang simple.. Tapi build quality cuma beda dikiit dengan Audi.. Which I reckon they have the best build quality now compared to Merc and Bimmers..
Scirocco dibanding MX-5? MX-5 kayak angkot keliatannya... Interiornya gloomy dan gak menarik.. Dasbor MX-5 kayak mobil dari jaman jurrasic kalau kata ane... But, memang pure driving extacy ni mobil... Handlingnya oke banget, dan sangat nyaman even pake recaro..