betul bgt bro,asudarsono wrote:Iya thanks bro. Maksud saya agar kalau ke sana hati2 sama org itu. Perkara org itu nipu di jalan apa di toko tapi khan orangnya itu juga.
Kalau dibilang rata2 sales itu baik saya rasa juga tergantung manajemennya. Apa manajemennya mau didik atau biarkan. Tapi yah, ... saya sih nggak mau komentar soal Suzuki secara global. Nggak penting.
Aku nggak jadi beli SX4. Udah susah dapat yg AWD, susah lagi modifnya. Kepingin punya shg bisa 300 BHP aja kok susah nggak ada yg bisa. Ntar suku cadang sulit lagi. Kalau komentar, nanti ada yg ngomong "yah, Bapak salah sih ke Suzuki yg ini. Harusnya yg itu". Ini R2 aja lagi saya rancang 110 BHP dengan biaya murah meriah.
Lagian saya nggak merasa perlu berhubungan ama perusahaan yg pelihara penyakit. Mending sama yg manajemennya jelas pro konsumen.
Kemarin Swift teman dekat saya laher rodanya rusak. Karena stok laher nggak ada, si montir minta ijin laher yg rusak tadi mau dipasang dulu, menungu laher baru. Duh, aku pikir kalau roda sampai copot gimana? Katanya nggak mungkin krn akan dilem.
Saya dan perusahaan saya saat ini punya mobil Toyota, Nissan, Subaru, Honda, Peugeot, Daihatsu, Isuzu, Ford, Mitsubishi dan Mazda nggak pernah lho mengeluh pelayanan kayak gitu. Cuma sekali aja Ford pernah ada masalah tapi, itu bodohnya teknologi orang Amrik, bukan tipu muslihat orang Indonesia.
masukan buat smer's klu ada oknum yg bener2 "luar biasa" ky gitu. entah emang sistem di dealer or atpm yg kurang ketat shg bisa timbul niat jelek ky gituh.
btw R2 nya ciamik ey, warna biru plus motif subaru warna kuning di body
bole tau klu harga belinya brapa berikut pajak taunannya?
thx