Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ini ada yg share masalah magnetic clutch bunyi sama persis kyk masalah yg dialami mod DOHC ama bro LV
Btw dia pake magnetic clutch KW. Mayan miring harganya tapi ga tau deh keawetannya http://www.kaskus.co.id/show_post/51d0f ... an-kwkwkwk
kalo soal magnet clutch dkk itu, cuman nambahin 200 -300 rebu, uda dapet yg asli buatan batu makam jepun dan dpasangin di beres pula... pas, presisi, ngeplak tanpa perlu bubut2 lg....
mengenai kampas rem, ada alternatif merek paraut... lebi mahal dikit tp not bad... dulu waktu jaman2 jebot, ini merek oem batu makam dan datsun..
kalo soal magnet clutch dkk itu, cuman nambahin 200 -300 rebu, uda dapet yg asli buatan batu makam jepun dan dpasangin di beres pula... pas, presisi, ngeplak tanpa perlu bubut2 lg....
mengenai kampas rem, ada alternatif merek paraut... lebi mahal dikit tp not bad... dulu waktu jaman2 jebot, ini merek oem batu makam dan datsun..
hihi.. iya bro. itu cuma buat alternatif doang kok
iya ane baca2 di trit GL forum sebelah itu direkomendasikan pake paraut. emang merek paraut kena brp bro DC nya??
btw GL ini dah ada yg kena masalah CV Joint nya belum ya bro??
Bhanaspati wrote:ada yg jual sideskirt & body kit bumper belakang add on GL ga ya?
yang second aja tapi masih bagus
Sideskirt ama body kit buat GL yg kyk gmn ya om??
Sorry ane ga pernah liat soalnya
Bukannya kerenan standarnya ya om? IMHO ya
Kalo kyk yaris,atau mobil2 kecil sih cocok pake body kit
kalo soal magnet clutch dkk itu, cuman nambahin 200 -300 rebu, uda dapet yg asli buatan batu makam jepun dan dpasangin di beres pula... pas, presisi, ngeplak tanpa perlu bubut2 lg....
mengenai kampas rem, ada alternatif merek paraut... lebi mahal dikit tp not bad... dulu waktu jaman2 jebot, ini merek oem batu makam dan datsun..
hihi.. iya bro. itu cuma buat alternatif doang kok
iya ane baca2 di trit GL forum sebelah itu direkomendasikan pake paraut. emang merek paraut kena brp bro DC nya??
btw GL ini dah ada yg kena masalah CV Joint nya belum ya bro??
200an bro kalo utk si paraut ..
CV joint nya sehh waktu di copot ane liat biasa aja bro... ga beda ama mobil2 FWD ane lain nya... cuman yg lmayan tuh boot karet nya tuhh... kunci keawetan CV joint kan dari boot nya... kalo gampang sobek yahh cepet bubar lahh tuh cv joint... nah boot nya si livina lmayan tebel sehh kalo ane liat..
Bhanaspati wrote:ada yg jual sideskirt & body kit bumper belakang add on GL ga ya?
yang second aja tapi masih bagus
Sideskirt ama body kit buat GL yg kyk gmn ya om??
Sorry ane ga pernah liat soalnya
Bukannya kerenan standarnya ya om? IMHO ya
Kalo kyk yaris,atau mobil2 kecil sih cocok pake body kit
sori maksudnya aero kit add on yg dipake di varian HWS
ane cari yg seken, soalnya kalo baru harga nya lumayan.
apalagi di dealer batu makam nya.... muaaahhhhaaaalllll.....
kabeh wis ono sing ngatur.....
Gusti Allah mboten sare....
iya om Jamban
sampe kebawa mimpi tuh, sementara ini sih ane br nyicil beli satu-satu
pertama spoilernya.
nah selanjutnya aero kit samping & belakang om
kabeh wis ono sing ngatur.....
Gusti Allah mboten sare....
Nih... gw jual murah 4jt aja full set ..Custom made khusus dan dibuat oleh INSPIRE MOTORSPORT termasuk cat oven sesuai mobil dan dipasang di INSPIRE MOTORSPORT
Full bumper dpn (incl fog lamp), Full bumper blkg dan side skirt
Ada beberapa pertanyaan neh guus
Sy pengguna grand vitara mt sudah sekitar 5 tahun
Dengan naiknya bbm belum lama ini makin berasa borosnya bbm grand vitara yang hanya 1:6.1 (mid) minum premium(gak kuat pertamax di manado 11.500 soalnya)
Kmrn di manado town square ada pameran nissan terus naksir serena xv mt. Harganya 212jt otr diskon 4 jt.
Nanya teman teman lumayan bnyk yg pake Livina di manado
Semua puas. Hanya 1 keluhan yang dikeluhkan ... "Sulit naik gunung" alias sulit nanjak, karena jalanan di manado kebanyakan banyaknya, sy jd khawatir.
Menurut teman2 apa mesin baru di Livina bisa mengatasi masalah ini?
Jangankan yg MT, yg AT aja ga masalah kok nanjak di kawah putih yg curam itu.
Pengalaman sih torsi gede keluar setelah rpm > 3000. Kalau jalan datar sih cukup di 1500-2000.
Yupss... Betul om rpm diatas 3000 baru tenaga optimalnya nongol.
Setau ane sih, kalo sekelas 1500 cc, FWD
Ditanjakan yg cukup terjal memang ga seganas RWD.
GL adalah salah satu penganut mesin DOHC,
Nah DOHC itu punya karakter khas, tenaga optimum di rpm tinggi.
Jadi klao mobil FWD 1500 cc saat mau masuk tanjakan yg cukup terjal,
Sebaiknya disiapkan dulu di gigi 2 tahan di 3000 rpm, usahakan stabil.
Kalo harus mengurangi kecepatan jangan di rem,
Kurangi aja gas nya tapi jgn drop dibawah 2000 rpm.
Itu yg ane lakukan selama ini & syukurlah.... Efektif...
Tenaga optimal & ga ada ngelitik sama sekali.
Itu jg yg ane terapkan di mobnas timor DOHC, mulai puncak, lembang, kaliurang jogja, bandungan semarang, alas roban.
Semua lancar jaya.
Aplagi di GL yg notabene mobil baru
kabeh wis ono sing ngatur.....
Gusti Allah mboten sare....
Btw, ane mau nanya nih..
Ane kan pke GL matic FL tahun kmaren, mau djln rata(tol misalnya) n tanjakan ane klo ga bisa nyampe rpm 3000 yahh?? Gmn caranya sih? Btw sy cewe, :p
Sy udh coba brp x sambil di urut pedalnya tp ga dpt..