Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
setuju, kayanya agak sulit sehh pedagang ampe brani nurunin harga sgitu... apalagi menganut nama besar kijang...
kl varian bensin mungkin aj bsa, tp kl diesel, ane sangsi sehh..
tp ane harep keyakinan ane ini salah, jd bsa nimang d4d seken taon muda dgn harga miring... 2KD jg gapapa koq buat ane..
Profith83 wrote:
pdg kan udah tahu sekarang diskonnya up-to 40, gak mungkin second 2015 cuma 280, biasanya langsung diteken sama dengan max diskon 290 - 40 = 250 ditambahin lagi sama pdg biasanya 10%-15% = sekitar 240an kayaknya..
Pdg boleh tawar 240-250 untuk Innova D4D AT thn 2015, tetapi baru tahun 2015 = 330. Tinggal yang jual mau apa gak 250 dan beli baru 330 alias tambah 80 jt untuk ganti mesin dan model di tahun yang sama.
Harusnya tidak sampai sejauh itu, apalagi mesin Innova yang sekarang masih tokcer dan juga cukup reliable sekali
tinggal dilihat, kalau yang jual sedikit dan peminat bekasnya banyak maka harga naik atau sebaliknya[/quote]
lifetime innova gen 1 sangat panjang berkisar sekitar 11 tahunan.....
jadi menurut ane , walau ada diskon gedhe untuk habisin stock innova lama , mending beli yang baru...
karena innova lama kelihatan tuaaa banget setelah kemunculan innova baru....
seperti kita melihat kijang kapsul aja.....hahahahaha
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
lifetime kijang tiap generasi sebetulnya sama2 panjang~ rata2 10-11 tahun
dan memang benar tiap gen nya perbedaan nya sangat besar jadi kalau punya yang lama seperti sudah terlihat ketinggalan jaman walau beda 1 generasi saja
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
Klo harga segitu kayanya inden panjang nih...palagi yang disel..cukup banyak upgradenya..ganti mesin..chassis ganti ga sih mod?? klo ganti worthed nihhhh
nanti pas beli, yg tombol powahh nya di hot wire aj lgs ke ecu... jd slamanya tuh si eco2 ga bsa nyala..
soal lemot atau nga nya sehh sebenernya si 1TR itu ane blg utk tenaga atas lmayan lahh utk ukuran mobil mpv niaga... yg kasian justru putaran bawah nya sperti lemah syahwat... soal CC, err.... 5K ama 7K yg cc nya imut2 aj bringas lohh tarikan bawah nya... terlepas faktor OHV nya.... mungkin krn stelan karbu nya yg super ngacir...
btw, bottom line nya sehh..... kayanya kl ane jd calon pembeli ipah, ane bakal ngambil yg diesel jg om...
agak gmana gt ud kluarin 30an jt lebi mahal koq masi dapet enjin yg lama...
apanja aj at least ganti whole enjin... ga cuman nambahin pipitiai di klep buang nya doank...
ya kembali ke orgnya...mungkin 2.0 cc NA sudah cukup...
klo saya mau ada tombol sport ya rasanya sama aja...mercedes turbo aja berlomba diet bobot...
mesin turbo itu enak bgt...sekali bejek lgsg nyentak..
Gl4cier wrote:Yang tipe V gagang exteriornya gak chrome lg, hanya di Q, side moulding door acc udah gak ada?, padahal lumayan protect kalo mob lain buka pintu
Santai om, bakalan dikasi gratis full krum dari auto2K
yang baru ini chasisnya msh yang tangga atau jadi monokok yah?
ngeliat fiturnya yang mulai modern kira" dijadiin mobil kuli sanggup ga yah? mesti liat 1-3 tahun kali yah
NYoman wrote:lifetime kijang tiap generasi sebetulnya sama2 panjang~ rata2 10-11 tahun
dan memang benar tiap gen nya perbedaan nya sangat besar jadi kalau punya yang lama seperti sudah terlihat ketinggalan jaman walau beda 1 generasi saja
kayanya kijang kapsul nda sampe 10 thn deh om ........ cuman pik up super inova sport solarrrrrrrr dari 2004 - sekarang ....... TAM makan enak
NYoman wrote:lifetime kijang tiap generasi sebetulnya sama2 panjang~ rata2 10-11 tahun
dan memang benar tiap gen nya perbedaan nya sangat besar jadi kalau punya yang lama seperti sudah terlihat ketinggalan jaman walau beda 1 generasi saja
kayanya kijang kapsul nda sampe 10 thn deh om ........ cuman pik up super inova sport solarrrrrrrr dari 2004 - sekarang ....... TAM makan enak
Kijang kapsul termasuk lifetime pendek 1997-2004/2005 awal kalau tidak salah.. Innova, kijang grand dan super dan dibawah2 nya termasuk lama lifetimenya..
Btw untuk sasis seperti masih pakai ladder frame mengingat ini masih ada di dalam IMV project alias turunan Hilux generasi ke 8..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)