Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
adiv wrote: Thu Aug 01, 2019 23:39Ayla 166 kph [emoji33][emoji33]
Mobilnya masih standar ting-ting kok om.
Itu nembusin segitu, ya km masih 3000 atau 4000an.
Sabtu kemarin saya ngintilin agya di speed 165kmh.. (toll tb-simatupang - keluar toll bsd (santa ursula)).. jam 23.30an.. lumayaan ga bikin ngantuk, awalny sempat ngantukk ga ada teman jogging..
Kebetulan saya lg bawa mobil kutu 1.2cc juga.. agya tembus nearly 165an kmh.. (saya salip di 180kmh karena kelewat nafsu (kebawa suasana hahaha)) ga lagi deh.. sayang mesin.
Btw, selain agya/yla.. ada lagi LCGC yg kencang loh, yaitu datsun go.. pernah di cipali posisi speed 160kmh (serena C26), disalip santai sama datsun go.. saya kejar ga bisa (saya ga pernah bisa lebih dari 180kmh pakai serena)
Last edited by PRBS on Sat Aug 03, 2019 16:21, edited 1 time in total.
K10B di wagon r lebih ganas lagi om, kalo berani bisa mentok speedometer malah lebih 185km/jam base on gps.. final gear nya lebih kasar dibanding estilo.. tapi dengan kondisi mobil seperti itu cukuplah di 80-100
Sejak awal pemakaian mesin K di estilo sekarang rata2 mesin suzuki memakai seri K.
Swift, SX4 S-Cross, Ertiga, Ciaz bahkan pick up Carry pun memakai mesin seri K.
SX4 masih pakai seri M om
Oooooh ternyata msh pakai mesin lawas ?
Kirain dah ikut pakai mesin seri K
adiv wrote: Thu Aug 01, 2019 23:39Ayla 166 kph [emoji33][emoji33]
Mobilnya masih standar ting-ting kok om.
Itu nembusin segitu, ya km masih 3000 atau 4000an.
Sabtu kemarin saya ngintilin agya di speed 165kmh.. (toll tb-simatupang - keluar toll bsd (santa ursula)).. jam 23.30an.. lumayaan ga bikin ngantuk, awalny sempat ngantukk ga ada teman jogging..
Kebetulan saya lg bawa mobil kutu 1.2cc juga.. agya tembus nearly 165an kmh.. (saya salip di 180kmh karena kelewat nafsu (kebawa suasana hahaha)) ga lagi deh.. sayang mesin.
Btw, selain agya/yla.. ada lagi LCGC yg kencang loh, yaitu datsun go.. pernah di cipali posisi speed 160kmh (serena C26), disalip santai sama datsun go.. saya kejar ga bisa (saya ga pernah bisa lebih dari 180kmh pakai serena)
Speeding dg mobil kutu seru, enak buat manufer.
Cuma kadang keder sama rem, ban & body yg kelewat tipis.
Ketambahan suspensinya yg agak soft, berasa kalo zigzag nya kambuh.
Mobilnya masih standar ting-ting kok om.
Itu nembusin segitu, ya km masih 3000 atau 4000an.
Sabtu kemarin saya ngintilin agya di speed 165kmh.. (toll tb-simatupang - keluar toll bsd (santa ursula)).. jam 23.30an.. lumayaan ga bikin ngantuk, awalny sempat ngantukk ga ada teman jogging..
Kebetulan saya lg bawa mobil kutu 1.2cc juga.. agya tembus nearly 165an kmh.. (saya salip di 180kmh karena kelewat nafsu (kebawa suasana hahaha)) ga lagi deh.. sayang mesin.
Btw, selain agya/yla.. ada lagi LCGC yg kencang loh, yaitu datsun go.. pernah di cipali posisi speed 160kmh (serena C26), disalip santai sama datsun go.. saya kejar ga bisa (saya ga pernah bisa lebih dari 180kmh pakai serena)
Speeding dg mobil kutu seru, enak buat manufer.
Cuma kadang keder sama rem, ban & body yg kelewat tipis.
Ketambahan suspensinya yg agak soft, berasa kalo zigzag nya kambuh.
Hehe iya setuju.. toh ngebutnya kalau traffic sepi.. btw, mobil kutu yg stabil dan ngisi terus cuma brio sih.. minusnya limiter di 145kmh aja yg ga puas.
PRBS wrote: Sat Aug 03, 2019 16:18
Sabtu kemarin saya ngintilin agya di speed 165kmh.. (toll tb-simatupang - keluar toll bsd (santa ursula)).. jam 23.30an.. lumayaan ga bikin ngantuk, awalny sempat ngantukk ga ada teman jogging..
Kebetulan saya lg bawa mobil kutu 1.2cc juga.. agya tembus nearly 165an kmh.. (saya salip di 180kmh karena kelewat nafsu (kebawa suasana hahaha)) ga lagi deh.. sayang mesin.
-cut-
Gapapa om K12Mnya sering2 aja jogging aja. Punya saya juga sering diajak jogging bareng camry sama mark x temen walo cuma bisa ngintilin dari belakang, pernah juga ngintilin santa fe temen walo pas diatas 160 udah ketinggalan jauh
Asal kasih oli yang bagusan sama gantinya di 8000/9000. Kalo ganti di 10.000 yah paling kaya punya saya, hasil test olinya pas kritis
2015 CTHD - Total Ineo MC3 5w30
2023 1KR VET - Amsoil Signature Series 0w20
gadjahalphien wrote:Beberapa topspeed yg sempat terekam, baik speedo ataupun GPS
Ayla - 1.2 AT : 166 km/jam @ GPS
m
Ayla 166 kph [emoji33][emoji33]
Update top speed Ayla 1.2 AT.
Pas kebetulan abis service yg lalu dan lagi pake BBM sesuai (Super 92)
172 km/jan @ Toll Jorr Priok - Bintara @ Minggu jam 8-an
538ACEDD-4465-4DC8-8B2D-C039AD3B904D.jpeg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Kemarin pas ke surabaya minjem Innova D4D AT punya om karena butuh 7 seat yang proper (bukan emergency seat macem CRV).
dapet 160 km/h.
kondisi tuned by kenji auto station smg, IC, downpipe, grounding2, dll. approx belum pernah ngukur tapi kira-kira 160-170hp dapet lah... mild tuned saja daily mobil perang.
di atas 150 sebenernya udah agak berat krn turbo standar 2KD... tapi faktor seremnya karena suspensi dan kaki-kaki standar, no ABS (tipe G), rem bergelombang jadi kalo direm di atas 100 bergetar parahh. ane juga diprotes penumpang belakang waktu ngebut pas jalan gelombang padahal itu lari cuma 120. Ketolong ban aja sih BS Turanza T-005A baru (bukan ban B390 bawaan, nolong banget gripnya di Innova).
Gilee omm. Pantesan ane pake d4d matic, cuma bisa ngikutin doang. Ternyata max speednya mirip
jangan2 om ini innova plat w itu ya?
sy ga pernah bisa diatas 150 pake innova diesel. modifan kah?
innova lebih stabil ya om?
di xpander meski bisa lari segitu beeeh ketabok angin... bisa geser sendiri.. namanya juga lmpv ya
Bukan om. Ane plat jogja kok. Sering joging tol solo semarang dan sering banget ketemu xpander. Rata2 xpander nyetirnya digas pol dan baru tau ternyata bisa 180. Pantes aja d4d ane cuma bisa ngekor dr belakang [emoji23][emoji23]. Kondisi cuma ganti downpipe aja om. Yg lainnya std ting ting.
kompresorz wrote: Thu Jan 09, 2020 0:24
ada teman hobi banget top speed....naik vrz kepengen lewatin spido...lari 220...
gw bilang paling enak naik mobil accelerasi cepat....kasi liat video vrz 0-100 bisa 6,2 detik....
eh malah gak suka ....
gw pikir mau kemana sih lewatin sped limit.....
klo gw mah sberapa cepat 0-100...
klo bawah cepat atas pasti akan ikutin....
kondisi bawahnya cepat aja susah dikalahin sama mobil bensin kelas rakyat dengan turbo gimik....
acelerasi cepat bikin detak jantung dug dug dug di dada geli geli turun gitu dah.... torsi diesel gitu loh....
nah ini ane setuju, yg penting 0-100 nya cepet naik nya, lebih berguna buat nyalip2
nahhh itu om....
top speed itu buat apaan....hampir semua mobil bisa top speed mentokin spido..
tapi gak semua mobil bisa lincah stop n go....
disellll jos.....
saya gak pernah tertarik lewatin speed limit dengan remap...
gak guna...
anki n vrz mentok 200 ya sudah gak apa....
seringnya jg selap selip ....
sering senyum kadang ketawa dari diam di gas berasa geli dada....
dr diam dibejek panjang badan bisa nempel nekan kblakang sama bangku....ky pesawat take offff
wong bawa anki aja kalo ngebut masuk bundaran atau tikungan rem trs gas sedikit melintir mulu ky ular....baru sedikit gas....
pdhl ban turanza 215-55-17.....
mobil samping blakang pada mundur....yg tadi nguber jd pelan.....
kompresorz wrote: Thu Jan 09, 2020 0:24
ada teman hobi banget top speed....naik vrz kepengen lewatin spido...lari 220...
gw bilang paling enak naik mobil accelerasi cepat....kasi liat video vrz 0-100 bisa 6,2 detik....
eh malah gak suka ....
gw pikir mau kemana sih lewatin sped limit.....
klo gw mah sberapa cepat 0-100...
klo bawah cepat atas pasti akan ikutin....
kondisi bawahnya cepat aja susah dikalahin sama mobil bensin kelas rakyat dengan turbo gimik....
acelerasi cepat bikin detak jantung dug dug dug di dada geli geli turun gitu dah.... torsi diesel gitu loh....
nah ini ane setuju, yg penting 0-100 nya cepet naik nya, lebih berguna buat nyalip2
nahhh itu om....
top speed itu buat apaan....hampir semua mobil bisa top speed mentokin spido..
tapi gak semua mobil bisa lincah stop n go....
disellll jos.....
saya gak pernah tertarik lewatin speed limit dengan remap...
gak guna...
anki n vrz mentok 200 ya sudah gak apa....
seringnya jg selap selip ....
sering senyum kadang ketawa dari diam di gas berasa geli dada....
dr diam dibejek panjang badan bisa nempel nekan kblakang sama bangku....ky pesawat take offff
wong bawa anki aja kalo ngebut masuk bundaran atau tikungan rem trs gas sedikit melintir mulu ky ular....baru sedikit gas....
pdhl ban turanza 215-55-17.....
mobil samping blakang pada mundur....yg tadi nguber jd pelan.....
ngebul asap baru pada tau HULK....
disellllllllllllllllllll......
pengalaman coba diesel modern pertama kali di anki g matic.. memang bikin senyum2 sendiri kalo mentokin gas buat nyalip kend lain..
padahal mesin standar cuma andalkan pwr mode