1. Kudu diganti...dan sepertinya cukup mahal.
2. Kurang tau bemper depannya dari plastik ato Besi (punya gw udah di ganti yg Aluminium) tapi kalo dari besi seharusnya bisa diperbaiki. Kalo dari plastik/fiber lebih baik di ganti saja.
3. Kurang tau om, punya gw tipe GLS ga punya Wiper belakang. Coba di ketok2 dinamo buat nyemprot airnya siapa tau cuman kotor aja.
4. Penyakit umum 4WD terutama yg masih menggunakan Knuckle/dengkul utk joint front axle. FJ40 setau gw ada 2 jenis joint utk front axle yaitu Knuckle dan Balljoint. Utk tipe Balljoint sedikit lebih tajam radius putarnya daripada tipe dengkul. Cherokee kalo ga salah menggunakan cross joint utk front axle sehingga radius putar lebih baik. Coba di cek di swing arm depan, biasanya untuk mobil 4WD terdapat stopper berupa Baut yang membatasi radius putar. Bisa saja diputar lebih masuk (clockwise) untuk mendapat radius putar yg kecil.
5. Coba di cek fuel line nya om, mungkin saringan bensin kotor atau yg lebih extrem...injectornya perlu di bersihkan.
6. Altimeter yg om maksud itu 3 buah gauges yg terdapat di tengah dashboard ? Mungkin hanya lampunya yg mati. Atau Gauge nya yg rusak ???
7. Ini juga penyakit lama Gen II yang serupa dgn Eterna dan Gallant. Adik saya sekarang pegang Gallant V6 24 dan kisi2 AC sebelah kanan juga patah. Pajero gw juga gitu, kisi2 AC depan tengah ada yang patah. Harganya cukup mahal.
8. Barang kecil tapi susah carinya. Kalo om peduli akan car detailing tentu hal ini cukup menganggu walaupun tidak berpengaruh ke performasi secara keseluruhan.
9. Memang seperti itu, apalagi kalo om membandingkan dengan FJ40 (final gear FJ40 om 9:37 ?? atau malah udah make 8:43 Bundera ?). Sepertinya Pajero memang Born to Run.

Mohon maaf kalo ada yang salah.