Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mouse555 wrote:@okep
kebetulan ane masih simpen keterangan dari om torri (ijin copy paste dr yang dulu y om) mungkin bro okep blm smpt baca
Kalo ada yang misih blum jelas soal CDI Reaktor, itu produk hasil karya Mas Ari, mekanik beres Semarang, yang cara kerjanya melengkapi/meningkatkan kinerja CDI std, sehingga tenaga dan torsi puncak dapat dimunculkan pada RPM lebih bawah, so tarikan terasa lebih responsif.... Yang memasarkan adalah bro2 dari PRA Semarang (bro Joe cs) dan Jogja (bro Bangun cs). Kebetulan motorku pernah ditangani oleh Mas Ari, dan dia adalah salah 1 dari HANYA SEDIKIT mekanik beres yang punya kreatifitas dan cara berpikir yang kritis.. Mas Ari berjasa memberikan masukan tentang pipa dalam muffler motorku yang saat itu katanya terlalu besar diameternya... Sehingga saat di Surabaya, pipa kuganti lebih kecil, dan ternyata Mas Ari bener banget, tarikan lebih merata sampai rpm atas walau di rpm bawah memang terasa sedikit kurang, dan top speed memuaskan.... Kalo saja CDI Reaktor (harga 70ribu aja) sudah muncul pada awal Feb y.l, mungkin aku gak perlu beli CDI BRT Smart click yang harganya sekitar 575-600ribuan....
jd ksimpulannya cdi reaktor bukan cdi atau koil bro tp pelengkap cdi nah masalah masangnya itu gimana, ane juga blm tau deh
ooo gitu ya bro...wah mantap nih
mau dong...biar bisa trek2an lagi ma bro Xo ma Ijunk
L6688GE wrote:
Sama bro 2 taon yang lalu ane jg ngerasain betapa pahit getirnya naek pulsar in the 1st time persendian ane ngilu smua kaya abis latihan fitnes perjalanan dari Mayjen sungkono ampe A.yani ( SBY ) mungkin krn kebiasaan naek SuZi RGR, tapi sekarang uda engak lagi touring dari Sby ke jogja, solo, semarang, Bali, Banyuwangi ( kaya trayek Bus aja ) uda pernah ane jabanin ditanggung Seep tuh si Pulsie, pegel2 seh ada.... cm klo uda ketemu bokin tua or bokin muda uda ilang dyeh capeknya......
Bokin muda bokin tua? Kaco dah..hahahaha.. Wah di jakarta muacet bgt bro,mgkin d daerah ente ga semacet dsini kali?he.. Mas gading gmana ni responnya ttg pembahasan soal busi?? Ttg resistor ato non resistor dll? Lbh lkp coba bc postingan sblm2nya.. Mohon pencerahan dan bimbingannya.
@okep
Itu kaya modul tambahan bwt CDI bro,ktnya c masangnya dbwh tanki,tau dah gmana masangnya.
Reaktor itu modul pelengkap CDI Std Pulsar... pemasangannya katanya cukup mudah sesuai petunjuk di kemasannya... Dari banyak komentar/review di milis BIM, rata2 puas dengan performa Reaktor... cuma ada 2 orang yang bilang gak ada pengaruh/efek positifnya, malah mesin jadi ngorok... aku sendiri bukan pengguna Reaktor... dan bukan tenaga marketing Reaktor.... tapi aku salut dan respek sama mas Ari, pencipta Reaktor....
Mungkin lebih asyik lagi kalo ada bini tua/muda/muda sekalee.....
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
silahkan bro ntar sblm trek2x an ane ma bro dono potoin dl ya, trus yang menang dpt ttd Nikki deh.
Ada2 aja lo.. Abis minta tanda tangan gw trus lgsg dbuang lg yah??
Bro gw bingung neh mw make battlax 130 blkg 100 dpan ato 140 blkg 110 dpan? Ohya ngeliat kode waktu pembuatan ban (ky yg bro dono bilang) tu dmananya yah?
silahkan bro ntar sblm trek2x an ane ma bro dono potoin dl ya, trus yang menang dpt ttd Nikki deh.
Ada2 aja lo.. Abis minta tanda tangan gw trus lgsg dbuang lg yah??
Bro gw bingung neh mw make battlax 130 blkg 100 dpan ato 140 blkg 110 dpan? Ohya ngeliat kode waktu pembuatan ban (ky yg bro dono bilang) tu dmananya yah?
pake yang 130 motormu pasti larinya lebih kencang daripada pake ban 140
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
JESKONENG wrote:Reaktor itu modul pelengkap CDI Std Pulsar... pemasangannya katanya cukup mudah sesuai petunjuk di kemasannya... Dari banyak komentar/review di milis BIM, rata2 puas dengan performa Reaktor... cuma ada 2 orang yang bilang gak ada pengaruh/efek positifnya, malah mesin jadi ngorok...
Nah lo kok mlh jd ngorok bro mesinnya? Setau ane tiap unit bajaj pulsar c emg beda2 mulu.mgkin ga cocok pk reaktor? Ato mgkin yg 2 itu dpt reaktor yg cacat produksi?? Sejauh ini c mtr ane ga ngorok,klo malah jd ngorok apes bgt..
@nikki
wah jgn dibuang disimpen sekali waktu ente jadi bintang sinetron, bintang film, trus kena gossip kan mayan tuh, bisa kasi brita ke wartawan dgn bukti punya ttd ente wakakakakaaka mlm2x ngaco dah.
nah kl soal tgl pembuatan kmrn ke bonjer juga ane smpt liet2x di tempelan bannya yang ada logo battlaxnya tp blm nemu nih. smntara paling nanya ma yg jual kl barang ini masuk kapan? biasanya sih btlx ga ada yang stok lama krn pengapalannya dlm qty & rentang waktu yg terbatas palagi untuk ukuran2x tertentu ky 150
kl untuk ukuran sih feeling ane lebih enak dpn 110 blkg 130 jd beda ukurannya 20, soalnya kl 140 dgn depan 110 ato depan 100 blkg 130 bakal sama aj ky kondisi sekarang yg std PZ00 dimana depan 90 blkg 120, pdhl g pribadi ngerasa ban depan kekecilan, jd rada ga bisa imbangin blakangnya yang 120. lgpl mesin g kan masih std abis, kesian juga kl 140, da g nya berat di tmbh muterin ban 140. plus + boros juga deh konsumsi bensinnya.
pendapat pribadi loh
mouse555 wrote:@nikki
wah jgn dibuang disimpen sekali waktu ente jadi bintang sinetron, bintang film, trus kena gossip kan mayan tuh, bisa kasi brita ke wartawan dgn bukti punya ttd ente wakakakakaaka mlm2x ngaco dah.
nah kl soal tgl pembuatan kmrn ke bonjer juga ane smpt liet2x di tempelan bannya yang ada logo battlaxnya tp blm nemu nih. smntara paling nanya ma yg jual kl barang ini masuk kapan? biasanya sih btlx ga ada yang stok lama krn pengapalannya dlm qty & rentang waktu yg terbatas palagi untuk ukuran2x tertentu ky 150
kl untuk ukuran sih feeling ane lebih enak dpn 110 blkg 130 jd beda ukurannya 20, soalnya kl 140 dgn depan 110 ato depan 100 blkg 130 bakal sama aj ky kondisi sekarang yg std PZ00 dimana depan 90 blkg 120, pdhl g pribadi ngerasa ban depan kekecilan, jd rada ga bisa imbangin blakangnya yang 120. lgpl mesin g kan masih std abis, kesian juga kl 140, da g nya berat di tmbh muterin ban 140. plus + boros juga deh konsumsi bensinnya.
pendapat pribadi loh
Amin.. Doain aja bro.. Hehe..
Wah iya kalo yg jual jujur,klo yg jualnya boong? Kan bisa aja tuh ban stok lama,mgkin ga laku2..rajin2 disemir tipis jd warna ttp item tp natural.hehe..
Wadu kebayang klo beda cm 20 bro,beda 30 aja posisi dpan jd aga ndongak,apalagi 20..trus jg jarang ada yg beda 20..tp gpp jg c klo lo mw coba,sapatau tnyata lbh enak? Review yak..hehe
Wah hoki bgt pzoo lo ga ngorok,pzoo gw yg skrg jg UNTUNGnya ga ngorok..tp yg biru dulu ngorok abis! He.. Sbnrnya bunyi 'ngorok' yg sering trjadi ni kaya apa sih? Klo pzoo gw yg dulu keknya bkn ngorok, tp ngerek krek krek gt..hehe
@donodomo
Bro liat waktu pmbuatan ban tu dmananya ya??
@nikki: kayaknya yg kalian pada ambil nology AOS deh, itu paling cocok, lebarnya dan reachnya, kalo hexnya sih gak usah percis sama (tapi kunci buat masukinnya entar susah....he..he)
RG4HC
10mm thread size, 19mm Reach, Hex 16mm, Resistor
AOS
M10x1.00 - 19mm reach, 16mm hex, non resistor
oh yah iridium yg gue baca sih gak bagus buat racing (tapi dia awet), kalo logam lebih bagus, spt emas/silver/copper, and memang busi itu saling terkait dgn koil dan CDI (he...he makin seru aja yah, hubnya kemana2)
ps: oh iya gue cek denso iu27a juga gak disebut resistor apa bukan (and gue aman2 aja pakenya), jadi kayaknya gak gitu ngaruh deh, CDI kan agak jauh, motor juga gak ada radionya (he..he untuk yg pake brik2 itu gak tau yah)
nikki : untuk kapan produksi ban, bisa liat di bagian yg seperti kapsul di ban.
ntar ada terlihat di 4 digit terakhirnya.
biasanya gini, 1908(kemaren battlaxnya tertulis gitu)
itu berarti di buat pada minggu ke 19 taun 2008.
gitu.
Absen dulu.....................
Inet ane di blok ui, bisa OL cm pagi doang ampe jam set 9
@XO
Ane pesen lah reaktornya bro, secara gak mo ganti CDI sih.... Simpenin atu ya........
Minggu ini ane masih tentative bisa ikut kopdar apa gak soalnya. Ada acara keluarga. Tp ane usahain dateng..........
@tners
Bro, ente jd ngambil reaktornya ama sapa nih akhirnya? jd di test di MJ?
Kmrn mlm ngencis baru masang tuh cdi raktor tau deh testinya mana. cuman sorry ya bri kmrn wa ngga bisa setelin jarak main kopling krn udah di acak2x ama mekaniknya supaya gampang netralnya
nikki wrote:Ohya mw crta,td prtama kalinya jalan2 naek pulsar pada JAM PULANG KANTOR!! Prjalanan dr sunter jam stngh 6,sampe rmh jam 7 mlm..cape,bdn remuk,sakit2 smua..kpala pusing stres.. Ga lagi2 kluar2 jam2 plg kantor gt..klopun trpaksa mending naek jupiter dah.dulu2 keknya ga semacet ini! Ga kebayang bro2 disini yg krja kantoran,palagi d daerah sudirman-kuningan, ga pada stres tiap hr msti macet2an gt?? Salut.
Gw kerja - rumah ; benhil - cijantung, macetnya ampun dah, sampe rumah paling cepet 1 1/4 jam, apalagi kalo jumat, dah jam 9 malem tetep masi macet di gatsu. Cape sih gak terlalu, cuma tangan kiri mati rasa mainin kopling.
@wenk gampang masangnya ngga sampai 5 menit asal tangkinya ngga penuh ya kmrn ngangkat punya ngencis yg isi separo aja berat banget tuh banyak dosanya kali.